Ragil Mahardika Trending Usai Sindir Pasangan Bromance Victor-Viden, Kenapa?

Berita terkini: nama selebgram LGBT asal Indonesia yakni Ragil Mahardika mendadak trending di twitter karena komentari perihal bromance.  

Kolase Foto Ragil Marhadikan dan Viden. [Foto: Ist]

Berita terkini: nama selebgram LGBT asal Indonesia yakni Ragil Mahardika mendadak trending di twitter karena komentari perihal bromance.  

Cekricek.idRagil Mahardika kembali membuat heboh jagad maya setelah mengunggah video yang berisi komentar dirinya perihal pasangan bromance yang kerap masak bersama dan berseliweran di FYP TikTok-nya. Bromance merupakan sebuah hubungan dekat non-seksual antar dua pria atau lebih.

“TokTok Masyarakat TikTok, sebenarnya aku mau diam saja, karena sudah lama juga kasus ini, tapi makin kemari, FYP aku mereka-mereka lagi,” ujar Ragil Mahardika di akun TikToknya.

Ragil menyebutkan bahwa pasangan bromance tersebut kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Mulai dari masak bersama, saling membangunkan tidur, dan lain sebagainya.

“Ini pasangan yang katanya bromance gitu, bro-bro gitu. Tapi masak bareng, saling bangun-bangunin, tidur bareng enggak? Serumah bareng enggak? Terus ditonton, ramai, banyak banget,” lanjutnya.

Ragil pun membandingkan perlakuan netizen Indonesia kepada dirinya dan pasangannya yang sangat berbeda sekali dengan pasangan bromance yang tengah viral tersebut.

Pria yang tinggal di Jerman itu harus mendapat hujatan dari netizen, sedangkan pasangan bromance yang tidak disebutkan namanya itu malah disanjung. Ragil merasa sikap ini tidak adil baginya.

“Nah giliran aku yang jelas sudah resmi lho menikah ada suratnya, tapi dihujat satu Indonesia. Giliran yang sebelah situ, wara wiri di TV, romantis-romantisan, dipuji-puji,” kata Ragil.

Meski Ragil tidak menyebutkan nama pasangan bromance tersebut, warganet meyakini bahwa sindiran Ragil dituju untuk bromance Victor Agustino dan Jonathan Alden alias Victor-Alden peserta Master Chef.

Aksi Ragil Marhadika tersebut menuai hujatan dari penggemar pasangan bromance Viden. Mendapati hal itu, Ragil kembali mengunggah video di TikTok-nya.

Ia mengungkapkan bahwa warganet Indonesia itu punya double standar. Hanya karena wajahnya yang pas-pasan ia dihujat, sangat berbeda sekali dengan pasangan Viden yang good looking tersebut.

“Mamim nggak bilang kok mereka pacaran. Cuma netizen Indonesia apasih istilahnya double standar ya. Muka mamim kan biasa-biasa aja ni, pas-pasan. Mamim udah blak-blakan menikah ini segala macam. Mamim dihujat satu Indonesia. Walaupun nggak juga sih ya, banyak yang suka video mamim,” tutur Ragil.

Ragil tidak terima dengan perlakuan warganet Indonesia yang menerima keromantisan pasangan bromance yang tengah viral tersebut.

Jika pasangan bromance itu diterima masyarakat Indonesia, lantas kenapa dirinya dan sang suami yang juga sering umbar keromantisan mereka malah dihujat.

Baca juga: Berdoa di Kuburan Ayah, Ragil Mahardika Diminta Segera Bertobat

Ia pun mempertanyakan letak perbedaan dirinya bersama pasangannya dengan pasangan bromance itu.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Ragil pergi berziarah ke makam ayahnya yang berada di Medan, ia pun meminta do'a dan restu di kuburan ayahnya tersebut.
Berdoa di Kuburan Ayah, Ragil Mahardika Diminta Segera Bertobat
Berita artis: Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya ingin mengundang Ragil Mahardika ke podcast-nya dan membutuhkan uang Rp100 Juta.  
Aldi Taher Mau Undang Ragil Mahardika Ke Podcastnya, Minta Bantuan Rp100 Juta Pada Netizen
Berita artis: Akun Tiktok Ragil yang sudah memiliki 1,3 juta followers diblokir, ia pun merasa kecewa dan membandingkannya dengan para transgender lainnya.
Akun Tiktoknya Diblokir, Ragil Mahardika Sentil Para Transgender yang Ada di Indonesia
Berita artis: Ragil telah menyelesaikan liburannya di Indonesia, ia pun segera kembali ke Jerman, yaitu tempat yang disebutnya dengan ibu angkatnya.
Kembali ke Jerman, Ragil Mahardika: Aku Bukan Teroris yang Harus Ditakuti
Ragil Mahardika
Kesal Akun TikToknya Diblokir, Ragil Mahardika: Ingat LGBT Itu Banyak
Berita artis: Ragil Mahardika, seorang pria gay asal Indonesia yang secara terang-terangan mengaku gay dan memiliki hubungan dengan bule asal Jerman.
Dihujat Karena Penyuka Sesama Jenis, Ragil Mahardika: LGBT Bukan Gue Aja