Aldi Taher Mau Undang Ragil Mahardika Ke Podcastnya, Minta Bantuan Rp100 Juta Pada Netizen

Berita artis: Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya ingin mengundang Ragil Mahardika ke podcast-nya dan membutuhkan uang Rp100 Juta.  

Aldi Taher dan Ragil Mahardika. [Foto: Instagram]

Berita artis: Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya ingin mengundang Ragil Mahardika ke podcast-nya dan membutuhkan uang Rp100 Juta.  

Cekricek.id Aldi Taher, namanya selalu muncul di setiap masalah yang tengah viral. Meskipun masalah tersebut tidak ada hubungan dengan dirinya sama sekali.

Terkait hal itu, dirinya dilabeli sebagai artis yang suka pansos alias panjat sosial. Alih-alih mempermasalahkan hal tersebut, Aldi Taher justru mengakui dan menobatkan dirinya sebagai raja pansos.

Terbaru, melalui akun Instagram miliknya, Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya ingin mengundang Ragil Mahardika ke podcastnya, Open The Door. Alasan Aldi Taher mengundang Ragil adalah untuk membaca Al-Qur’an bersama.

Ia juga meminta bantuan sumbangan kepada warganet karena dirinya membutuhkan uang Rp100 juta untuk bisa mengundang Ragil Mahardika.

“Alhamdulillah saya sudah menghubungi Ragil untuk datang ke podcast saya baca Al-Quran bersama. Insya Allah Al-Quran solusi. Tapi Ragil minta 100 juta (Ada yang mau patungan gak 1 orang 100 perak x 1 Juta orang),” tulis Aldi Taher.

Nama Ragil Mahardika belakangan ini memang tengah ramai diperbincangkan usai dirinya hadir di podcast Deddy Corbuzier.

Ragil Mahardika merupakan seorang gay. Pria asal Medan, Sumatera Utara itu bahkan sudah menikah dengan pria asal Jerman, Frederik Vollert. Ragil juga kerap kali mempertontonkan kemesraannya bersama suami di media sosial.

Akan tetapi, kehadirannya di podcast Deddy Corbuzier dikecam warganet Indonesia. Hal ini lantaran perihal LGBT di Indonesia umumnya dianggap tabu oleh masyarakat.

Terlebih lagi jika kita melihat adat istiadat di Indonesia dan masyarakat yang berpegang teguh kepada doktrin keagamaan yang konservatif.

Tak hanya itu, Aldi Taher juga mengatakan bahwa dirinya akan mengundang orang-orang yang tengah ramai diperbincangkan publik seperti Haji Faisal, Doddy Sudrajat, hingga Capres Cawapres 2024.

“Insya Allah Pak Faisal dan Pak Doddy saya undang juga pokoknya yang viral-viral saya undang di podcast open the door saya (Insya Allah baca al-quran) Capres Cawapres 2024 juga saya undang,” ujarnya.

Lampiran Gambar
Aldi Taher Mau Undang Ragil Mahardika Ke Podcastnya, Minta Bantuan Rp100 Juta Pada Netizen

Unggahan Aldi Taher mendapat beragam komentar dari netizen. Bukan dukungan yang didapatkan oleh Aldi Taher, melainkan komentar sinis dari netizen. Mereka bahkan mengingatkan Aldi Taher tentang harga diri.

“Makan obat dulu Bung, biar nggak eror,” komenta netizen.

“Ingat harga diri bang, hidup nggak sehina itu kok, percayalah,” sahut netizen.

Baca juga: Dinar Candy Sentil Aldi Taher, Suka Liatin Biduan Goyang Hot

“Apaan sih ini,” imbuh yang lainnya.  

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Aldi Taher ikut buka suara soal kabar penggugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya pada Dewi Perssik, Senin (26/6/2022).
Aldi Taher Minta Angga Wijaya Cabut Gugatan Cerai Terhadap Dewi Perssik, Ini Sebabnya
Berita terkini: nama selebgram LGBT asal Indonesia yakni Ragil Mahardika mendadak trending di twitter karena komentari perihal bromance.  
Ragil Mahardika Trending Usai Sindir Pasangan Bromance Victor-Viden, Kenapa?
Berita artis: Aldi Taher telah sah menikahi Barbie Kumalasari. Ijab kabul tersebut merupakan bagian video klip lagu terbaru Barbie Kumalasari berjudul 'Halalin Aku'. Aldi Taher Menikahi Barbie Kumalasari
Sah, Aldi Taher Nikahi Barbie Kumalasari
Berita artis: Ragil pergi berziarah ke makam ayahnya yang berada di Medan, ia pun meminta do'a dan restu di kuburan ayahnya tersebut.
Berdoa di Kuburan Ayah, Ragil Mahardika Diminta Segera Bertobat
Berita artis: Akun Tiktok Ragil yang sudah memiliki 1,3 juta followers diblokir, ia pun merasa kecewa dan membandingkannya dengan para transgender lainnya.
Akun Tiktoknya Diblokir, Ragil Mahardika Sentil Para Transgender yang Ada di Indonesia
Berita artis: Ragil telah menyelesaikan liburannya di Indonesia, ia pun segera kembali ke Jerman, yaitu tempat yang disebutnya dengan ibu angkatnya.
Kembali ke Jerman, Ragil Mahardika: Aku Bukan Teroris yang Harus Ditakuti