Makin Mesra dengan Pasangan Gaynya, Ragil Mahardika Diminta Segera Tobat

Ragil Mahardika belum lama ini mengunggah video mesra bareng kekasih gaynya di sebuah tempat wisata, ia pun diminta untuk segera bertaubat.

Ragil Mahardika. [Foto: Instagram]

Ragil Mahardika belum lama ini mengunggah video mesra bareng kekasih gaynya di sebuah tempat wisata, ia pun diminta untuk segera bertobat.

Cekricek.id - Ragil Mahardika belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan di akun Instagram pribadinya yang tengah berada di Istana Vaduz, negara Liechtenstein. Dalam unggahannya tersebut, Ragil bersama dengan kekasih sesama jenisnya, Frederik Vollert yang berasal dari Jerman.

Dalam video yang diunggahnya itu, Ragil memposting momen kemesraannya bersama pria asal Jerman yang dianggap sebagai kekasihnya itu. Bukannya kapok dengan omongan netizen, namun Ragil Mahardika malah semakin memamerkan kemesraannya di media sosial.

Ia bahkan sampai nekat ke negara Liechtenstein bersama kekasihnya dan tidak lupa mengabadikan momen mesranya bersama dengan sang kekasih. Terlihat dalam video tersebut Ragil sangat bahagia saat bersama Frederik.

"Sejenak jadi AisWaria dan Anil Kapuur Barus.. Lokasi di Istana Vaduz, negara Liechtenstein," tulis Ragil di caption unggahannya tersebut.

Dalam unggahannya itu, Ragil tampak mesra dengan kekasihnya itu. Di tengah pemandangan yang indah tersebut, Ragil pun bergoyang-goyang Tiktok denga kekasihnya.

Ia bahkan tidak sungkan-sungkan untuk memegang-megang pinggul pria berkacamata itu dan memandang-mandangnya sambil bergoyang. Sembari mengikuti alunan lagu, Ragil pun bergoyang mesra membawa kekasihnya itu untuk ikut juga bergoyang.

Ragil Mahardika Diminta untuk Segera Tobat

Lampiran Gambar

Unggahan Ragil lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet meminta Ragil Mahardika untuk segera tobat dan menyesali perbuatannya yang melawan takdir itu.

"Tobat gil tobat tobat.." komentar akun @awal_mut****.

"Bertobatlah.. selagi pintu tobat masih terbuka," tulis yang lainnya ikut berkomentar.

"tobat sebelum ajal menjemput," imbuh yang lainnya berkomentar.

Namun, sebelumnya sempat kepulangan Ragil ke Indonesia langsung hebohkan publik. Ragil langsung jadi sorotan warganet dan dikejar banyak fans yang meminta berfoto dengan pria Gay tersebut. Bahkan Ragil jadi bintang tamu di podcast terkenalnya Deddy Corbuzier.

Usai hadir di podcast terkenal itu, nama Ragil kembali mencuat. Tidak sedikit warganet yang menolak dengan keberadaan Ragil yang sekarang ini.

Pasalnya, Ragil disebut tidak pantas tinggal di negara kelahirannya jika mengembangkan dirinya menjadi seorang gay. Terlebih lagi Ragil secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya memang seorang gay.

Gay sendiri termasuk ke dalam salah satu perbuatan LGBT yang tidak dilegalkan di negara Indonesia. Ragil yang merupakan seorang gay tampaknya tidak terima jika dirinya sendirilah yang hanya mendapat kecaman dari warganet. Pasalnya ada juga LGBT lain yang ada di Indonesia yang sama dengannya.

Baca juga: Terlihat Kemayu Saat Perbaiki Rambut, Reza Rahadian Disebut-sebut Mirip Ragil

Nama Ragil sendiri mulai dikenal publik semenjak dirinya kerap mengunggah video di aplikasi Tiktok bersama dengan kekasihnya yang juga merupakan seorang pria. Secara terang-terangan, Ragil mengaku bahwa dirinya seorang Gay di negara Barat itu.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita terkini: nama selebgram LGBT asal Indonesia yakni Ragil Mahardika mendadak trending di twitter karena komentari perihal bromance.  
Ragil Mahardika Trending Usai Sindir Pasangan Bromance Victor-Viden, Kenapa?
Berita artis: Ragil pergi berziarah ke makam ayahnya yang berada di Medan, ia pun meminta do'a dan restu di kuburan ayahnya tersebut.
Berdoa di Kuburan Ayah, Ragil Mahardika Diminta Segera Bertobat
Berita artis: Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya ingin mengundang Ragil Mahardika ke podcast-nya dan membutuhkan uang Rp100 Juta.  
Aldi Taher Mau Undang Ragil Mahardika Ke Podcastnya, Minta Bantuan Rp100 Juta Pada Netizen
Berita artis: Akun Tiktok Ragil yang sudah memiliki 1,3 juta followers diblokir, ia pun merasa kecewa dan membandingkannya dengan para transgender lainnya.
Akun Tiktoknya Diblokir, Ragil Mahardika Sentil Para Transgender yang Ada di Indonesia
Berita artis: Ragil telah menyelesaikan liburannya di Indonesia, ia pun segera kembali ke Jerman, yaitu tempat yang disebutnya dengan ibu angkatnya.
Kembali ke Jerman, Ragil Mahardika: Aku Bukan Teroris yang Harus Ditakuti
Ragil Mahardika
Kesal Akun TikToknya Diblokir, Ragil Mahardika: Ingat LGBT Itu Banyak