Ramah dan Menyenangkan, Angel Karamoy Cocok Dijuluki Malaikat Tanpa Sayap

Cekricek.id - Menginjak usia di angka 35 tahun, Angel Karamoy memang selalu menjadi buah bibir. Dipuji cocok sebagai malaikat tanpa sayap

Angel Karamoy [Instagram]

Cekricek.id - Menginjak usia di angka 35 tahun, nama Angel Karamoy memang selalu menjadi buah bibir. Apalagi jika bukan karena paras cantiknya yang begitu mempesona ditambah dengan perpaduan khas wanita Sulawesi Utara. Selain itu, dirinya yang juga merupakan seorang penyanyi dan politisi cantik tersebut selalu membuat banyak  dari netizen berdecak kagum.

Seperti pada baru-baru ini ketika ramai kembali sebuah foto baru di atau sosial medianya yang diposting pada Selasa (20/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, ibu dari dua orang anak ini membagikan foto ketika dirinya tampil mengenakan sebuah dress cantik berwarna coklat keemasan.

Dress mewah tersebut juga sangat serasi dengan paduan anting panjang dengan warna nada yang ia pakai. Belum lagi wajah cantik semakin menambah kesan awet muda dari janda dua orang anak ini.

Rambut hitam panjang yang dimiliki wanita kelahiran 16 Januari 1987 ini sengaja dibuat bergelombang dan digerai. Pose cantik juga tak lupa ia perlihatkan dalam postingan tersebut, dimana jari tangannyaa terlihat hampir menyentuh pada bagian wajah.

Terlebih matanya menyorot dengan begitu tajam dengan pemakaian softlens berwarna abu-abu sedikit kebiruan. Juga tak lupa ia mneuliskan rasa terima kasihnya kepada pihak membuatnya hampir begitu cantik dengan semua paduan busana dan make up kali ini.

“The best preparation for tomorrow is doing your best today

Thank you for beautiful make up,” tulisnya.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut punya akun juga dipadati oleh berbagai komentar dari netizen. Yang rata-rata begitu kecantikan daripada mantan istri James Rumangkang ini.

Malah banyak sekedar netizen yang memuji bahwasanya kecantikan paras daripada Angel Karamoy ini benar-benar awet.

“Awet banget cantiknya,” puji netizen.

Angel Karamoy Malaikat Tanpa Sayap

Angel Karamoy yang selalu berpenampilan seksi membuat banyak netizen jadi tak pernah bosan untuk memandangi wajahnya.
Angel Karamoy [Instagram]

Ketika bertemu dengan sosok Angel Karamoy secara langsung di dunia nyata malah terlihat jauh lebih cantik dengan apa yang ditampilkan pada foto selama ini.

Tidak hanya itu ia juga memuji, bahwasanya Angel Karamoy begitu murah hati alias humble dan ramah kepada semua orang termasuk penggemar setianya sendiri.

Lalu pada kesempatan tersebut ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya dengan semua pesona yang dimiliki memang cocok Angel Karamoy menyandang gelar sebagai seorang malaikat tanpa sayap.

“Angel Without Wings.”

Baca Juga: Angel Karamoy Foto Bareng Anaknya, Netizen Rebutan Jadi Calon Bapak Sambungnya

Hal ini selain daripada kecantikan paras juga kecantikan dari perilaku yang dimilikinya. Wanita dengan tinggi badan 160 cm tersebut selalu memikat mata karena pesona dan kebaikannya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tampaknya paduan warna apa saja akan begitu cocok saat dikenakan oleh artis cantik Angel Karamoy, termasuk hitam putih
Angel Karamoy Makin Meresahkan, Kecantikannya Makin Lama Makin Liar Saja
Cekricek.id - Angel Karamoy berhasil tampil menawan dengan setelan gaun merah merona yang dikenakannya. Lewat aku Instagram pribadinya, janda cantik itu membagikan penampilannya itu dalam unggahan video. Saking cantiknya, dia disebut-sebut sebagai sosok bidadari.
Pakai Gaun Merah Merona, Angel Karamoy Bikin Kaum Pria Tak Bisa Alihkan Pandangan
Cekricek.id - Punya dua anak yang beranjak remaja, aAngel Karamoy justru masih terlihat awet muda, netizen berminat jadi ayah sambung anaknya
Angel Karamoy Foto Bareng Anaknya, Netizen Rebutan Jadi Calon Bapak Sambungnya
Cekricek.id - Sebagai orang tua, pastinya Angel Karamoy juga sangat khawatir dengan tumbuh kembang kedua anaknya, begini tips sederhananya
Angel Karamoy Awasi Tontonan Anaknya, Tak Ingin Salah Nonton dan Kebablasan
Angel Karamoy dipuji terlalu cantik sebagai seorang wanita, namanya buat kaum janda jadi semakin terdapan bagi netizen.
Tambah Cantik dan 'Hot' Saja, Angel Karamoy Bikin Kaum Janda Makin di Depan
Cekricek.id - Sebagai orang tua, pastinya Angel Karamoy juga sangat khawatir dengan tumbuh kembang kedua anaknya, begini tips sederhananya
Angel Karamoy Makin Seksi dan Menawan, Kecantikannya Bikin Netizen Nagih