Angel Karamoy Foto Bareng Anaknya, Netizen Rebutan Jadi Calon Bapak Sambungnya

Cekricek.id - Punya dua anak yang beranjak remaja, aAngel Karamoy justru masih terlihat awet muda, netizen berminat jadi ayah sambung anaknya

Angel Karamoy dan Kedua Anaknya [Instagram]

Cekricek.id - Telah memiliki dua orang anak yang kini beranjak remaja, tetapi Angel Karamoy justru masih terlihat awet muda. Di usianya yang menginjak angka 35 tahun, membuat Iibu dua orang anak tersebut selalu menjadi dambaan banyak netizen. Khususnya kaum pria sebagai seorang artis dan juga sosok wanita pemersatu bangsa.

Artis cantik yang juga merupakan politikus keturunan Minahasa daerah Sulawesi Utara ini selalu tampil memesona di berbagai kesempatan. Terlebih lagi walau kini telah menyandang status janda hampir 6 tahun lamanya.

Tidak pernah membuat pesona mantan istri Steven MC James Rumangkang ini meluntur. Di berbagai kesempatan, ia selalu tampil mempesona serta membuat banyak netizen berniat untuk jadi calon suami berikutnya.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh banyak netizen, melihat foto baru yang diunggah Angel Karamoy di akun Instagram pribadinya yang dikutip pada Minggu (18/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, ia tampak berdiri bersama kedua orang anaknya dengan posisi di tengah. Lengkap dengan itu ketiga sosok ini juga memakai kain tradisional dengan dijadikan berbagai hiasan.

Pada sisi kanannya Angel Karamoy menggandeng sang putri tercinta. Sementara pada bagian kanan terdapat anak laki-lakinya yang mengenakan masker.

“Kiddos,” tulisnya.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut tentunya langsung dipadati oleh berbagai komentar dari netizen. Dimana rata-rata memberikan pujian melihat kecantikan yang terpancar daripada Angel Karamoy ini malah terlihat seperti kakak daripada kedua kedua anaknya ini.

“Cantik dan ganteng ibunya masih cantik.”

“Awet muda banget kayak kakaknya,” puji yang lain.

Netizen Berminat Jadi Ayah Sambung Anaknya

Angel Karamoy Foto Bareng Anaknya, Netizen Rebutan Jadi Calon Bapak Sambungnya

Sekaligus juga pada kesempatan tersebut, begitu banyak dari netizen yang berminat untuk mendaftar menjadi calon suami. Sekaligus juga ayah sambung bagi kedua anak Angel Karamoy ini.

“Dek, abang mau daftar jadi ayah sambung nih.”

“Aduh ibunya masih cantik banget minat deh jadi ayahnya,” ucap yang lainnya.

Biasanya Angel memang cukup jarang untuk memamerkan kedekatan atau juga foto bersama dengan kedua anaknya tersebut di sosial medianya.

Angel Karamoy juga dianggap cukup tegas dalam mendidik kedua anaknya untuk menjadi pribadi yang jauh lebih disiplin. Contohnya saja membatasi kedua anaknya tersebut untuk bermain ponsel pada malam hari.

Baca juga: Angel Karamoy Awasi Tontonan Anaknya, Tak Ingin Salah Nonton dan Kebablasan

Ia bahkan menerapkan jam malam agar kedua anaknya tersebut bisa lebih fokus belajar dan beristirahat tidak hanya sekedar bermain ponsel saja.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Perjalanan karir Angel Karamoy rupanya cukup unik hal tersebut berawal dari dirinya yang justru mengantar teman untuk syuting
Rezeki Nganterin Teman, Berkat Wajah Cantiknya Angel Karamoy Malah Ditawari Syuting
Cekricek.id - Angel Karamoy menyatakan bahwasanya sejak kecil sudah dipaksa oleh orang tuanya ikut fashion show, khawatir sifat tomboinya
Angel Karamoy Akui Tomboy, Orang Tua Paksa Dirinya Ikut Fashion Show Sejak Kecil
Cekricek.id - Penampilan Angel Karamoy kali ini disebut-sebut mampu mengalahkan pesona dari seorang anak gadis dengan gaun warna-warni
Anak Gadis Lewat, Intip Cantiknya Angel Karamoy Kenakan Busana Warna-warni
Cekricek.id - Penampilan daripada Angel Karamoy kini terlihat sangat berbeda dari biasanya, rambut keritingnya buat netizen jadi pangling
Tampil Dengn Rambut Keriting, Angel Karamoy Bikin Netizen Pangling, Kok Makin Cantik Aja
Cekricek.id - Sejumlah potret Angel Karamoy dinilai netizen semakin kece badai. Bentuk pakaian dan pose andalannya terlihat makin menggoda
Menolak Tua, Angel Karamoy Makin Terlihat Seksi dan Menggoda
Cekricek.id - Menyandang status janda bukanlah suatu aib bagi perempuan melainkan itu takdir hidup yang harus dijalani seperti artis cantik ini
Berstatus Janda, Deretan Artis Cantik Ini Sukses Besarkan Anak dengan Baik