Viral, Pria Poligami Ketiga Kalinya, Istri Pertama dan Kedua Malah Bahagia

Pria ini menikah ketiga kalinya didampingi oleh istri pertama dan kedua, bukannya sedih, namun istri pertama dan keduanya malah terlihat bahagia.

Kolase. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Pada zaman kini sangat jarang ditemui seorang istri yang mau dimadu oleh suaminya. Kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk berpisah dari pada harus melihat suami bermesraan dengan wanita lain. Tidak sedikit juga wanita yang kerap bersedih jika sang suami benar-benar melakukan poligami dalam berumah tangga.

Namun, tampaknya tidak dengan dua wanita kuat dan tangguh yang viral di media sosial ini. Peristiwa tersebut salah satunya dibagikan oleh akun gosip @lambeturah di Instagram. Dalam video yang dibagikan itu terlihat sepasang pengantin yang baru saja selesai melangsungkan akad pernikahan.

Dilansir dari keterangan video itu, ini merupakan pernikahan yang ketiga kalinya bagi pengantin laki-laki. Pengantin pria yang tidak diketahui namanya itu terlihat dikelilingi oleh tiga orang wanita cantik. Mereka ialah istri pertama, istri kedua, dan juga istri ketiga yang baru saja dinikahinya.

Kalau biasanya sang istri akan sedih melihat suaminya menikah lagi, namun tampaknya tidak dengan dua istri pria ini. Mereka malah terlihat bahagia dengan pernikahan ketiga suaminya itu.

Terlihat dalam video yang dibagikan itu mereka tampak sama-sama mengenakan gamis berwarna ungu. Mereka lantas berfoto berempat dang saling rangkul satu sama lain. Tidak terlihat sedikit pun kesedihan di mata dua istri yang dimadu suaminya itu. Mereka malah terlihat bahagia melihat sang suami yang kembali memiliki istri baru.

Ketiga istri pria itu tampak sudah saling mengenal dan ramah satu sama lain. Mereka bahkan saling bergantian memeluk sang suami saat ijab kabul selesai dibacakan. Begitu juga dengan pengantin pria yang tampak bahagia memiliki dua istri lain dari suaminya.

Video itu kini viral di media sosial. Video yang diunggah lewat akun Instagram lambeturah itu langsung menuai komentar warganet. Berikut ini beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video itu yang dilansir pada Senin (23/01/2023).

Istri Bahagian Suami Nikah Lagi

Lampiran Gambar

"Kenpa laki-laki kalau poligami nyarinya yang lebih muda dari istri sebelumnya.." tanya salah seorang warganet.

"Kalau Aku sih ga mau, masih banyak cara masuk surga kok," tambah akun @icha**** meninggalkan komentarnya.

"Dalam hati istri tua 'asik ada junior baru yang bisa di suruh suruh hahaha," timpal yang lainnya lagi.

"Setia itu hanya dimiliki orang mahal dan berkelas," tulis yang lainnya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Tangapi Pria Viral yang Eksploitasi Ibunya Mandi Lumpur di Live TikTok Demi Minta Duit Rp 200 Juta

Sementara itu, belum diketahui siapa sosok pria yang menjadi pengantin pria itu. Namun, dilihat dari penampilannya, pria tersebut sepertinya merupakan seorang pria yang paham agama. Hal itu juga terlihat dari rambutnya yang panjang dan juga kopiah berwarna putih dan penampilannya yang seperti seorang yang paham akan agama.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kembali sebuah konsep pernikahan massal dengan konsep unik terjadi di sebuah pesantren. Mempelai mirip seperti tahanan
Bikin Heboh, Pernikahan Massal di Pesantren Ini Pakai Konsep Tahanan Kepolisian
Cekricek.id – Beredar sebuah video viral yang disebut sebagai hajatan sunatan seorang anak dari sebuah keluarga yang diketahui digelar di kota Kembang, Bandung. Acara ini ramai disorot setelah potongan videonya beredar di sejumlah media sosial.
Viral Hajatan Sunatan yang Digelar Super Meriah, Siang Malam Selama Empat Hari dan Habiskan Uang Rp3 Miliar
Cekricek.id - Seorang pria menjadi rebutan dari istri pertama dan kedua saat menikah untuk ketiga kalinya. Karena kedua istrinya juga rebutan
Menikah Ketiga Kalinya, Pria Ini Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kedua Saat di Pelaminan
Dalam kariernya sebagai direktur pemakaman, Roger Jones telah mengalami permintaan pakaian penguburan yang unik dan aneh dari kerabat jenazah. Ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya proses fisik, tapi juga cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi.
Pakaian Penguburan Unik dan Aneh: Kisah Direktur Pemakaman yang Menghormati Keinginan Terakhir dari Orang yang Meninggal
Temukan gantungan telinga unik yang mampu menyala dari seniman muda Diana Caldarescu di New York. Dibuat dari bahan logam seperti tembaga, perak sterling, emas 14 karat, dan kristal kaca, gantungan telinga ini akan menjadi pilihan yang menarik perhatian dan unik. Dijual dengan harga $128 hingga $158 per pasang dan dijamin dengan garansi 1 tahun. [Instagram]
Gantungan Telinga Unik yang Mampu Menyala dari Seniman Muda Diana Caldarescu di New York, Tren Baru dalam Dunia Perhiasan
Bisnis e-commerce di China diduga menggunakan model pria untuk menampilkan lingerie wanita agar dapat memanfaatkan celah hukum dalam industri live stream. Pemerintah China melakukan pembatasan terhadap industri ini, namun beberapa perusahaan menemukan celah hukum untuk meningkatkan penjualan. Ini adalah artikel tentang fenomena ini dan pandangan pemerintah China terkait feminisasi populasi pria.
Bisnis E-Commerce China Gunakan Model Pria untuk Tampilkan Lingerie Wanita