Deddy Corbuzier Tangapi Pria Viral yang Eksploitasi Ibunya Mandi Lumpur di Live TikTok Demi Minta Duit Rp 200 Juta

Cekricek.id – Deddy Corbuzier memberikan tanggapannya pada sebuah unggahan video yang viral belum lama ini. Beredar, tayangan yang memperlihatkan seorang ibu tua yang mengguyur badannya dengan lumpur saat melakukan live TikTok dan meminta hadiah dari penonton.

Deddy Corbuzier komentari video nenek viral. [Foto: Instagram/TikTok]

Cekricek.idDeddy Corbuzier memberikan tanggapannya pada sebuah unggahan video yang viral belum lama ini. Beredar, tayangan yang memperlihatkan seorang ibu tua yang mengguyur badannya dengan lumpur saat melakukan live TikTok dan meminta hadiah dari penonton.

Bahkan ibu yang berbadan kecil dan terlihat ringkih itu melakukan aksinya itu dari pagi hingga malam hari. Tentu saja, orang-orang yang melihatnya kaget dan mempertanyakan tujuan sebenarnya dari aksi yang dilakukannya.

Banyak juga yang merasa khawatir dengan kondisi wanita yang berusia lanjut itu karena harus menahan kedinginan sepanjang hari. Netizen juga beramai-ramai meinta siaran langsung tersebut segera dihentikan.

Setelahnya, video itu langsung viral dan beredar di sejumlah platform media sosial. Respon serupa juga diberikan waranet yang baru melihat sebaran potongan tayangan siaran langsung tersebut.

Merasa prihatin, dari informasi yang beredar, seorang pengusaha Jhon LBF memberikan bantuan pada pihak di balik siaran langsung itu. Dia menawarkan pekerjaan, namun hal itu langsung ditolak oleh pria yang mengaku sebagai anak si ibu lansia.

Pria yang menjadi dalang siaran langsung ibunya yang disuruh mandi di kolam lumpur. Dia berjanji tak akan melakukan live streamin lagi asalkan si pengusaha kaya tersebut mau mentransfer uang sebanyak 200 juta padanya.

Hal inilah yang ditanggapi oleh Deddy Corbuzier dan pelawak Uus dalam acara podcast terbarunya.

Deddy Corbuzier dan Uus Kecam Perlakuan Pria Tersebut

Menanggapi hal itu, Deddy Corbuzier dan pelawak Uus membawa persoalan tersebut pada acara podcast yang digelar oleh mantan magician tersebut. Mereka jelas tak setuju dan merasa tak habis piker dengan perlakukan si anak laki-laki itu kepada ibunya yang sudah tua.

Terlebih Uus, yang berulang kali melontarkan sumpah serapah karena rasa kesalnya yang memuncak pada anak si ibu di video viral itu. Dia juga menjelaskan pandangannya secara frontal dan mencap pria tersebut sebagai anak yang durhaka.

“Liat, hah. Menyandera ibunya sendiri . ‘Kalo lu pengen ibu gue berhenti mandi di bak, di malam hari lu kasih gue 200 juta biar gue berhenti melakukan ini’,” ujar Uus menggebu-gebu saat menjelaskan situasi pada lawan bicaranya, Deddy Corbuzier.

Suami Sabrina Chairunnisa itu dibuat melongo seolah baru mengetahui situanya. Dia bahkan sempat tak percaya jika ada seorang anak yang melakukan hal kejam tersebut pada ibu kandungnya sendiri.

“Iya bener. Nggak mungkin ibu ini tahu cara main TikTok,” kata Deddy meyakini.

Baca juga: Undang Verrel dan Athalla ke Podcast, Deddy Corbuzier Tuai Hujatan: Melihat Cuan di Balik Penderitaan Orang

Meski tak habis piker, namun dia cukup yakin bahwa anak dari ibu itulah yang menjadi dalang dari video viral itu. Sebab, menurtutnya seorang ibu yang sudah berusia lanjut sepertinya tak akan paham dengan media sosial.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Pamela Safitri terang terangan mengatakan bahwa saat tidur, ia tidak pernah memakai bra, menurutnya tidur tidak pakai bra rasanya legah dan enak.
Pengakuan Pamela Safitri Tidur Lepas Bra: Enak, Rasanya Lega
Cekricek.id – Deddy Corbuzier kembali menuai hujatan setelah sebelumnya sempat berseteru dengan artis cantik, Livy Renata. Kali ini yang membuat netizen geram adalah diundangnya dua bersaudara Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ke podcastnya.
Undang Verrel dan Athalla ke Podcast, Deddy Corbuzier Tuai Hujatan: Melihat Cuan di Balik Penderitaan Orang
Cekricek.id – Deddy Corbuzier mengajak keluarga kecilnya untuk melakukan perjalanan liburan ke luar negeri. Di balik keceriaan yang dihadirkan selama menikmati masa liburan tersebut, ada satu hal yang membuat banyak orang auto fokus. Hal itu tak lain kemesraan yang diperlihatkan oleh YouTuber berkepala plontos itu dengan istrinya, Sabrina Chairunnisa.
Menikah Rasa Pacaran, Intip Potret Liburan Deddy Corbuzier dan Sabrinna yang Romantis
Deddy Corbuzier hebohkan jagat maya dengan pengakuannya yang tidak pernah meminum minuman alkohol, alasaannya ternyata karena ini.
Bukan karena Haram, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tidak Konsumsi Minuman Beralkohol
Cekricek.id - Meski memiliki image yang polos, Livy Renata rupanya sangat berani mengemukakan pendapat hingga melayangkan sindiran untuk Deddy Corbuzier. Hal itu lantaran konten podcast pria berkepala plontos itu dinilai sangat menyudutkan lawan bicaranya, terutama perempuan.
Jadi Trending Twitter Karena Sindir Deddy Corbuzier Soal Konten Podcast, Livy Renata Kaget
Cekricek.id - Youtuber ternama Deddy Corbuzier secara jujur mengatakan pada awalnya ragu untuk kembali menikah, ini yang buatnya yakin
Awalnya Ragu Untuk Menikah Lagi, Deddy Corbuzier Akhirnya Yakin Karena Hal Ini