Unggah Potret Baru, Pesona Natasha Wilona Bikin Pusing

Natasha Wilona memposting foto terbarunya mengenakan mini dress sehingga membuat fansnya pusing akan kecantikan Natasha Wilona tersebut.

Natasha Wilona. [Foto: Instagram]

Natasha Wilona memposting foto terbarunya mengenakan mini dress sehingga membuat fansnya pusing akan kecantikan Natasha Wilona tersebut.

Cekricek.id - Siapa yang tidak mengenal wanita cantik Natasha Wilona, artis yang lahir di Jakarta yang kerap menghiasi dan menghibur penonton di layar kaca.

Mengawali karir dengan menjadi model iklan pada 2008 silam, maka tak ayal penampilan Natasha Wilona dituntut harus cantik dan memukau.

Kecantikan alami yang dimiliki artis hiburan tanah air, Natasha Wilona itu mampu membuat siapapun yang memandangnya akan terpesona.

Tak hanya dianugerahi paras yang cantik, Natasha Wilona juga dibekali dengan kemampuan aktingnya yang disukai khalayak ramai.

Ia pun tak menyia-nyiakan hal itu. Natasha Wilona memasuki dunia seni peran lewat film perdananya, yaitu Summer Breeze.

Sejak saat itu, Natasha Wilona banyak bergelut dalam perfilm dan sinetron.

Tidak hanya memerankan muda-mudi yang sedang jatuh cinta, mantan Verrel Bramasta ini juga terjun langsung dalam film yang bernuansa horor.

Belum lama ini aktris yang berusia 23 tahun itu beradu akting dengan Aliando Syarief dalam sebuah film layar lebar, Argantara.

Kemampuannya dalam dunia hiburan tanah air mampu membuat artis cantik Natasha Wilona menyabet berbagai penghargaaan, seperti Panasonic Gobel Award untuk Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit, Indonesian Television Awards 2017 sebagai Aktris Terpopuler, dan lain sebagainya.

Baru-baru ini artis cantik yang kerap dipanggil Wilo ini menggunggah potret terbarunya yang bikin pangling pada laman instagram miliknya, @natashawilona12.

Dalam potret tersebut Natasha Wilona tampil dalam balutan mini dress batik yang memperlihatkan lengan mulusnya.

Dengan dress berwarna hitam dan diberi sentuhan batik gold di sebagian dressnya, membuat tampilan pemeran sinetron Anak Jalanan itu semakin memukau para fansnya.

Ia tampak feminim dan anggun dengan rambut panjangnya.

Postingannya kali ini mendapat sekitar 156.621 like dari pengikutnya dan kolom komentarnya pun dibanjiri pujian akan kecantikan dirinya (10/8/2022).

Netizen menyebut Natasha Wilona mampu membuat dirinya pusing lantaran kecantikan yang terpancar dari artis kelahiran 15 Desember itu.

"CANTIK BGT YA ALLAH, PUSINGGGG." Tulis @liza** yang diakhiri dengan emoticon menangis.

Di sisi lain netizen menyebut jika kecantikan yang dimiliki Natasha Wilona merupakan kecantikan yang terlihat alami tanpa dibuat-buat.

Cantik Wilona Bikin Pusing

Lampiran Gambar

"cantik banget natural dan alami." Puji @samdaden_h**

"MasyaAlloh cantik paripurna." Timpal akun lainnya.

Tidak sampai disitu, Natasha Wilona disebut idaman pria tampan asal Korea.

Baca juga: Dandanan Kece Natasha Wilona, Dikira Member Idol K-Pop Ternama

Pasalnya Natasha Wilona memiliki postur tubuh yang ramping ala wanita Korea dengan kulit putih bersih.

Paras Natasha Wilona pun juga dinilai babyface karena tidak terlihat perubahan wajahnya dari dahulu.

"idaman nya koko2 korea." Komentar @reeend***

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Natasha Wilona termasuk ke dalam deretan artis perempuan yang suka memperhatikan penampilan rambutnya. Surai hitamnya yang begitu terawat dan panjang, biasanya ditata dengan mengkeriting atau membiarkannya tetap lurus.
Sederet Gaya Rambut Natasha Wilona yang Kekinian dan Jadi Inspirasi Para Hawa
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Natasha Wilona memang tak pernah gagal membuat perhatian netizen tertuju padanya. Seperti pada penampilannya baru-baru ini saat menghadiri sebuah acara. Dia mengenakan pakaian yang sedikit berbeda sehingga banyak orang yang semakin gencar mengirimkan pujian untuknya.
Natasha Wilona Foto Kece dengan Dress Rumbai, Vibesnya Idol Korea Banget
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Pesinetron cantik Natasha Wilona berupaya untuk menunjukkan pesona yang begitu elegan
Kemarin Dibully, Natasha Wilona Tunjukkan Pesona Begitu Elegan
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Pesinetron cantik Natasha Wilona berniat untuk memamerkan OOTD. Malah mendapat komentar negatif
Niatnya Mau OOTD, Natasha Wilona Malah Dinilai Kurang Stylish dan Kaku
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Tampilan seorang selebgram dan artis papan atas, Natasha Wilona selalu terlihat cakep berbagai situasi.
Dilihat Dari Belakang dan Dalam Kegelapan Aja Natasha Wilona Udah Cakep Banget
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Perjalanan kisah cinta Natasha Wilona memang sangat sayang untuk dilewatkan. Sebagai aktris berparas cantik yang memiliki banyak penggemar, hubungan asmaranya selalu sukses menuai sorotan banyak orang. Belum lagi, mantan kekasihnya yang diketahui publik memiliki paras yang juga rupawan.
Dengan Kecantikannya Netizen Jadi Penasaran Siapa Jodoh Natasha Wilona di Masa Depan