Penampilan Cassandra Lee Dipuji Mirip Putri Kerajaan, Simple Tapi Berkelas

Cekricek.id - Lagi-lagi artis cantik Cassandra Lee dipuji penampilannya mirip halnya seperti princess kerajaan, dengan pakaian serba putih.

Cassandra Lee [Instagra,]

Cekricek.id - Lagi-lagi artis cantik Cassandra Lee dipuji penampilannya mirip halnya seperti princess kerajaan. Berawal dari unggahan Casie di akun Instagram pribadinya yang diposting pada Selasa (6/9/2022).

Kali ini gadis cantik berusia 21 tahun tersebut membagikan beberapa potret cantiknya dengan pakaian yang sangat simpel tapi terkesan berkelas.

Diketahui jika kini gadis kelahiran 15 Maret tahun 2001, dengan tinggi badan mencapai 1,56 cm tersebut sedang menetap di luar Indonesia. Serta menghabiskan waktu dengan bersekolah di luar negeri.

Maka tidak mengherankan jika putri dari pasangan Michael Robert Lee dan Mia Arrijani Lee tersebut sering bepergian ke sejumlah wilayah dengan teman-temannya.

Seperti pada foto baru kali, ini gadis cantik keturunan Prancis, Irlandia dan juga Inggris ini tampil begitu cantik. Dengan mengenakan setelan pakaian berwarna putih.

Untuk atasan yang digunakan oleh gadis cantik tersebut berupa dalaman tanktop. Juga dilengkapi dengan luaran kemeja lengan pendek berwarna putih. Serta adanya kancing bagian depannya juga bawahan berupa rok pendek berwarna putih.

Lampiran Gambar

Sebuah topi yang melingkar indah di kepalanya mirip seperti halnya topi yang bisa dikenakan oleh para wanita keturunan Eropa.

Berbagai pose juga diperlihatkan oleh Cassandra Lee saat berada di tepi jalan yang membuat dirinya terlihat begitu anggun dalam balutan pakaian tersebut.

ya sendiri justru sebenarnya bingung hendak menuliskan caption apa pada postingan tersebut. Seperti yang ia tuliskan pada bagian kolom captionnya, malah bertanya pada netizen.

“Captionnya apa ya guys?,” tulisnya.

Cassandra Lee Dipuji Mirip Putri Kerajaan

Lampiran Gambar

Netizen yang melihat hal tersebut tentu saja langsung berbondong berarti kolom komentar pada postingan dari mantan kekasih Randy Martin ini. diantaranya begitu banyak pujian yang disampaikan oleh netizen untuk Cassandra Lee terutama melihat dari kecantikan parasnya yang begitu paripurna.

“Masya Allah cakep banget kak.’

“You look so beautiful,” puji netizen lain.

Serta juga masih begitu banyak pujian yang didapatkan oleh Cassandra Lee dalam postingan kali ini. Ada dari netizen yang sangat menyukai bentuk dandanan daripada Cassandra yang  dipuji begitu simple.

“Like a princess simple but elegant,” ucap yang lainnya.

Baca Juga: Cantiknya Cassandra Lee Disebut Sebagai Bidadari Dunia

Tapi juga terlihat elegan di saat bersamaan, dengan kombinasi topi yang ia kenakan ini. Karena nyatanya dari pandangan netizen, ketika berpenampilan seperti itu malah membuatnya terlihat seperti seorang putri kerajaan.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Cassandra Lee dalam penampilan barunya berhasil mencuri perhatian warganet. Hal itu bermula ketika aktris cantik itu mempromosikan sebuah merk pakaian dalam wanita yang menjadikan dia sebagai modelnya.
Promosi Dalaman Wanita, Potret Cassandra Lee Ini Bikin Netizen Salfok: Dietnya Sukses
Cekricek.id, Film – Cassandra Lee diperkenalkan sebagai pemain baru yang akan bergabung membintangi sinetron Tajwid Cinta. Berperan sebagai tokoh yang bernama Cahaya, aktris blasteran ini akan menjadi antagonis baru yang akan mengusik rumah tangga Dafri dan Syifa.
Jadi Pemain Baru di Tajwid Cinta, Ini Potret Cassandra Lee Si Antagonis Berparas Cantik
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Rasanya tak ada yang pernah menilai jika penampilan Cassandra Lee kurang cantik.
Tampilannya Emang Cantik, Tapi Style Outfit Cassandra Lee Dinilai Kurang Faedah
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Artis cantik Cassandra Lee beri pemandangan yang begitu indah. Layaknya dunia peri sesungguhnya
Dikelilingi Kuda, Wajah Cantik Cassandra Lee Beri Pemandangan Dunia Peri Sesungguhnya
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Bermain ayunan jadi cara jitu dari seorang Cassandra Lee untuk melampiaskan kerinduan
Main Ayunan Lampiaskan Kerinduan, Cassandra Lee Representasi Bidadari
Cekricek.id - Artis cantik Cassandra Lee dipuji begitu epic oleh netizen. Karena dianggap memiliki wajah cantik yang begitu menyatu dengan alam
Intip Cassandra Lee Perlihatkan Perut Rata, Kecantikannya Menyatu dengan Alam