Pose Manyun Livy Renata Benar-benar Bikin Gemes

Cekricek.id - Livy Renata seolah meluapkan rasa cemburu ketika mendengar kabar jika Nopek Novian akan menikah, begini katanya

Livy Renata [Instagram]

Cekricek.id - Banyak dari netizen dibuat gemas ketika melihat pose manyun yang ditampilkan oleh Livy Renata. Karena wanita keturunan Chinese ini dianggap menjadi semakin menggemaskan dan lucu dengan pose yang demikian. Sebagaimana yang diungkapkan oleh netizen melihat sebuah foto yang diunggah Livy di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (3/11/2022).

Ketika itu artis kelahiran 26 Maret tahun 2002 ini mengunggah potret cantiknya saat sedang duduk selonjoran. Tidak hanya itu posisi duduknya yang berada di tangga tersebut juga terlihat sangat menggemaskan.

Ditambah lagi dengan raut wajah cemberut yang diperlihatkannya ini saat itu content creator yang sempat menempuh pendidikan di Sydney daerah Australia ini. Ia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih juga rok pendek berwarna hitam serta sebuah sandal.

Walau wajahnya tidak melihat ke arah kamera, tetapi dari raut wajahnya bisa terlihat jika Livy Renata benar-benar tengah kesal. Karena nyatanya hadirnya merasa sangat sebal menunggu proses take adegan yang begitu lama.

“Bete tungguin take,” tulisnya.  

Ditambah lagi rambut kecoklatan yang dimiliki oleh gadis cantik ini dan kulit putihnya tersebut benar-benar membuat netizen gemes. Sehingga tidak menunggu lama unggahan yang tersebut pun langsung dipadati dengan berbagai komentar.

Diantaranya banyak dari netizen yang justru menawarkan diri untuk menjadi penghibur bagi lebih rendah agar membuat mood-nya kembali baik.

“Ya udah sini-sini biar nggak bête,” ucap netizen.

Wajah Livy Renata Sangat Menggemaskan

Lampiran Gambar
Livy Renata [Instagram]

Lalu ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka begitu gemes melihat ekspresi yang ditampilkan oleh Livy Renata. Karena benar-benar mirip seperti anak kecil tetapi dengan postur tubuh yang dewasa.

Dengan hal tersebut membuat banyak dari netizen malah ikut menuliskan kalimat gombalan agar lebih ceria. Contohnya saja banyak yang menyatakan bahwa senyawa aja bete atau jutek daripada Livy Renata ini benar-benar terlihat seperti halnya ia yang tengah kesal menunggu jodohnya yang terlalu lama datang.

Atau juga berbagai komentar beragam lainnya dari netizen berupaya untuk menghalau kegalauan yang dimiliki oleh BA E-Sport tersebut .  Semenjak namanya populer di awal tahun 2022 ini, memang nama Livy Renata selalu menjadi perbincangan hangat.

Baca juga: Tak Hanya Jago Bahasa Inggris, Livy Renata Juga Fasih Kuasai Bahasa Cina dan Jepang

Apalagi dengan dirinya yang dianggap begitu polos dan tidak mengetahui sejumlah publik figure. Walau berkeinginan untuk terjun dalam bidang ini semakin membuat banyak dari netizen membicarakan namanya.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Biasanya sengaja melihat godaan puasa dianggap makruh. Tapi menatap Livy Renata gak demikian
Sengaja Lihat Godaan Puasa Biasanya Makruh, Cuma Livy Renata yang Enggak
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Belum lama ini, artis serta selebgram populer Fuji mengunggah berbagai foto cantiknya bareng geng ini
Intip Cantiknya Gaya Fuji Gabung Bareng Geng Catheez dan Livy Renata
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Livy Renata merasa canggung dan merasa layaknya turis ketika datang ke Australia, padahal pelajar
Padahal Murid, Livy Renata Serasa Turis Datang ke Australia Tampilannya Cantik Banget
Terlalu Glowing, Ketiak Livy Renata Dianggap Lebih Cerah Dibanding Masa Depan
Terlalu Glowing, Ketiak Livy Renata Dianggap Lebih Cerah Dibanding Masa Depan
Cekricek.id - Livy Renata ternyata dengan beraninya memilih untuk langsung melamar Nopek. Hal ini karena dirinya yang sering dijodohkan fans
Sering Dijodohkan Fans, Livy Renata Ajak Nopek Langsung Menikahinya
Cekricek.id - Aksi pamer pusar yang diperlihatkan oleh Livy Renata justru berhasil membuat netizen gemes. Terlihat amat imut dan seksi
Livy Renata Pamer Pusar, Duh Jadi Makin Bikin Gemes Deh