Ditanya Pilih Indonesia atau Jerman, Begini Jawaban Cinta Laura

Cinta Laura akui sering mendapatkan pertanyaan perihal lebih memilih negara Indonesia atau negara Jerman, ia lantas menjawab tegas begini.

Cinta Laura. [Foto: Instagram]

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Selebriti - Siapa yang tidak kenal dengan Cinta Laura? Salah satu artis cantik Indonesia yang memiliki darah negara Jerman. Cinta Laura merupakan wanita blasteran Jerman. Ibu Cinta Laura orang Indonesia sedangkan ayahnya merupakan warga negara Jerman.

Berasal dari keturunan dua negara yang berbeda, Cinta Laura sering mendapatkan pertanyaan perihal negara mana yang harus dipilihnya. Sebagaimana diketahui bahwa Cita Laura sendiri sudah memulai karirnya menjadi artis di Indonesia semenjak usianya masih remaja.

Cinta Laura sendiri kini juga sudah disebut sebagai artis Indonesia karena memang banyak karya-karyanya yang berbahasa Indonesia. Namun, tidak sedikit juga karya Cinta Laura yang go internasional. Kendati demikian, Cinta Laura tampaknya masih berkarya hingga kini di tanah air dan juga di tanah kelahiran ayahandanya.

Lantaran unggul di dua negara itu, Cinta Laura mengakui sering mendapatkan pertanyaan dari netizen Indonesia. Yaitu pertanyaan perihal negara mana yang harus dipilih oleh Cinta Laura jika antara negara Indonesia tempat kelahiran ibunya atau negara Jerman tempat kelahiran ayahnya.

Lantaran sering mendapat pertanyaan demikian, Cinta Laura pun akhirnya menjawab pertanyaan tersebut dengan tegas. Dilansir dari akun Tiktok @BukanPanda, beginilah jawaban Cinta Laura saat mendapatkan pertanyaan dengan pilihan yang demikian.

"Seumur hidup Aku sering ditanya, Cinta Kamu ngerasa Indonesia atau Jerman? Dan pertanyaan itu selalu membuat Aku gak nyaman dan bahkan sedikit marah," ujar Cinta Laura.

"Karena yang Aku pikir adalah begini, kalau Aku bilang aku lebih ngerasa Indonesia berarti Aku tidak menghargai ayah aku. Kalau Aku bilang aku lebih merasa Jerman berarti aku tidak menghargai ibu aku," tambah Cinta lagi.

"Dan Aku adalah perpaduan dari keduanya. Profesionalism Aku, cara bekerja Aku, ketegasan aku, itu aku dapat dari ayah ku yang orang Jerman. Aku tidak akan menjadi sosok seperti itu tanpa papa ku," imbuh Cinta lagi.

"Tapi, rasa empati Aku, keinginan Aku untuk berbuat baik, tindakan-tindakan sosial Aku, itu Aku dapatkan dari ibu Aku karena budaya Indonesia yang sangat hangat dan mempedulikan satu sama lain," lanjut Cinta lagi.

Lantaran dua hal itu sangat berguna bagi Cinta Laura dan ia mendapatkan banyak hal dari sana, Cinta Laura merasa bahwa ia sampai kapan pun tidak akan bisa memilih negara mana yang lebih berat yang ia pilih. Hal itu lantaran menurutnya membawa sisi positif untuk membuat pola pikir Cinta Laura menjadi lebih dewasa dan mendapat banyak pembelajaran.

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Selebriti - Ditanya Pilih Indonesia atau Jerman, Begini Jawaban Cinta Laura

"Aku rasa keduanya bagus. Dan buat Aku pribadi menyedihkan bahwa orang-orang seperti Aku harus memilih antara keduanya. Harapan Aku Indonesia bisa memperbolehkan penduduknya memiliki dua pasport," timpal Cinta lagi.

Baca juga: Sekolah Pukul 5 Pagi Bikin Stres, Cinta Laura Ngaku Tak Setuju

Menurut Cinta Laura memiliki dua pasport tidak akan merugikan negara Indonesia. Bahkan menurutnya dengan adanya dua pasport di Indonesia merupakan suatu keunggulan dan juga baaik untuk Indonesia.

TAGS

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Selera fashion Cinta Laura memang tak pernah gagal membuat orang-orang tertegun. Terutama para penggemar yang sering dibuat ketar-ketir dengan dandanan badasnya yang memukau. Kali ini, aktris cantik tersebut kembali muncul dengan gaya tomboi yang tak kalah banyak menyita perhatian.
Tampil Tomboi, Cinta Laura Naik Mobil Sport Bikin Mata Kelilipan
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Malam hari tidak menutup kemungkinan bagi Cinta Laura untuk berenang, gayanya makin badas
Berenang Malam Dengan Bikini Tertutup, Cinta Laura Makin Badas Saja
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Cinta Laura dengan gaya elegannya membuat para penggemar semakin jatuh hati. Dalam pemotretan terbaru, aktris blasteran Indonesia dan Jerman tersebut tampil memukau dengan balutan dress hitam dan pemandangan tepi pantai. Dia pun menamakan gaya penampilan tersebut sebagai penyihir laut.
Cosplay Jadi Penyihir Laut, Cinta Laura Bukannya Bikin Takut Tapi Malah Bikin Terpesona
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Cinta Laura membagikan hasil pemotretan terbarunya yang diambil dengan memakai latar pemandangan pantai yang indah. Penampilannya yang cantik dengan balutan bikini elegan berwarna hitam sukses menarik perhatian banyak netizen untuk memuji kecantikannya.
Intip Potret Cinta Laura di Pantai, Kenakan Bikini Elegan Sambil Main Pasir
Cinta Laura belum juga kunjung menikah di usianya matang padahal banyak lelaki yang ingin menjadi suami Cinta Laura ternyata ini alasannya.
Ternyata Ini Alasan Cinta Laura Tak Kunjung Menikah Meski Usia Sudah Matang
Soal agama yang dianut Cinta Laura, beginilah jawaban tegas yang diberikan oleh wanita blasteran yang berasal dari orang tua berbeda agama.
Ditanya Soal Agama, Begini Jawaban Cinta Laura!