DJ Katty Butterfly Sakit Apa? Hingga Tulis "Aku Mau Sembuh ya Allah"

Berita Artis: DJ Katty Butterfly mengunggah sebuah foto diruinya yang sedang salat dan berdoa agar segera disembuhkan dari penyakit yang dideritanya.

DJ Katty Butterflt salat. [Foto: Instagram]

Berita Artis: DJ Katty Butterfly mengunggah sebuah foto diruinya yang sedang salat dan berdoa agar segera disembuhkan dari penyakit yang dideritanya.

Cekricek.id - Disc jockey (DJ) Katty Butter Fly baru saja mengunggah sebuah foto baru dirinya yang tengah melaksanakan salat, Kamis 17 Februari 2022. Pemilik nama asli Poltee Katterey itu pasalnya kini tengah sakit.

Dilansir dari hops.id, pedije asal Thailand itu diduga mengalami penyakit tulang skoliosis. Hal itu diketahui dari unggahan sebelumnya yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring di rumah sakit.

Dengan berpakaian seragam rumah sakit, DJ Katty memperlihatkan hasil rontgen tulang belakangnya yang tampak tidak lurus.

Baru-bau ini, pedije canik itu mengunggah foto dirinya yang sedang salat. Katty tampak khusuk dengan salatnya dan ia pun meminta kepada Tuhan agar segera disembuhkan dari penyakit yang dideritanya.

"Aku mau sembuh ya Allah," tulis DJ Katty Butterfly di caption unggahannya itu.

Netizen Doakan DJ Katty Butterfly

Lampiran Gambar
DJ Katty Butterfly Sakit Apa? Hingga Tulis "Aku Mau Sembuh ya Allah"

Postingannya pun langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar pedije mualaf itu segera pulih dan kembali tampil di layar kaca.

"Sakit itu nikmat karena dosa"nya yang ada di tubuh kita berguguran insyaallah.. #semangatibadah," tulis akun @mohammadyanhar**** berkomentar.

"cepat semobuh ya cantik," komentar akun @purikir.

"Sembuhkanlah saudari ku ya allah dan selalu berikan ia kesehatan aamiin yarabbal alamiin," tambah akun @seria berdoa.

Beberapa warganet juga mengingatkan Katty agar tetap bersyukur karena ditimpa mesibah. Menurutnya musibah yang kini tengah dialam Katty merupakan peringatan untuknya dan juga menjadi pelajaran yang sangat berharga. Selain itu, netize juga berharap agar DJ Katty Butterfly tetap memakai hijab agar tobatnya semakin sempurna.

"syafakillah kk katty insyaAllah, Allah sedang menghapus dosa2 kk katty, krna tidaklah seorang hamba ditimpa penyakit walau tertusuk duri melainkan dihapus segala dosa2nya, mau mengangkat dosa kk katty semoga kk kattty istiqamah dan ke depannya kak katty mulai berhijab agar lebih sempurna untuk melaksanakan perintah Allah aamiin ya robbalamain," komentar akun @latifa****.

Baca juga: 5 Artis Berdarah Thailand

"Cepat sembuh Katty, semoga Allah angkat sakit kk, aamiin" tulis yang lainnya.

Sementara, Dj Katty Butterfly merupakan seorang mualaf. Ia memutudkan untuk mualaf pada 29 Oktober 2020 lalu. Wanita asal Thailand ini mengaku kagum dan tenang saat mendengar azan berkumandang.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kenakan kemeja putih ketat lengan panjang, DJ Katty Butterfly malah lebih cocok disebut sebagai wanita Brazil disbanding Thailand.
Kenakan Kemeja Ketat, DJ Katty Butterfly Makin Hari Makin Wow Aja
Berita artis; Aduh cantiknya saudari DJ Katy Butterfly, bernama Sandy Klisana yang punya kecantikan seperti sosok Barbie hidup.
Wow...Ada yang Belum Tahu? Ternyata Dj Katty Butterfly Punya Saudara Cantik Banget
Berita artis: Dj Katty Butterfly makin cantik karena hidungnya terlihat makin mancung usai pulang kampong jadi sorotan netizen.
Usai Pulang Kampung, Dj Katty Butterfly Makin Cantik, Hidungnya Makin Mancung
Berita artis: Tahun 2022 ini menjadi tahun kedua DJ Katty Butterfly dalam menjalani puasa Ramadhan usai pindah agama.
Tahun kedua DJ Katty Butterfly Puasa, Netizen: Semangat Dut
Berita selebriti dan gosip artis: gak nyangka banget, inilah 5 artis tanah air yang memiliki darah Thailand.
5 Artis Berdarah Thailand
Berita selebriti dan gosip artis: inilah 3 artis di tanah air yang memutuskan untuk pindah agama di tahun 2020 lalu. 
Mengejutkan, Ini 3 Artis yang Pindah Agama Tahun 2020 Lalu