Hampir 3 Tahun Ditinggal Istri, Ifan Seventeen Segera Minikah Lagi

Berita selebriti dan gosip artis: Ifan Seventeen

Ifan Seventeen dan Citra Monica. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Ifan Seventeen mengaku sempat tak dapat restu menikah dengan Citra Monica oleh sang anak.

Cekricek.id - Belum lama ini Ifan Seventeen mengumumkan kabar mengejutkan. Rencananya pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu akan menikahi sang kekasih Citra Monica pada Mei 2021 mendatang.

Ifan Seventeen sendiri memilih tanggal pernikahannya di bulan Mei lantaran bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia ingin sang anak juga dapat hadir di acara penting dalam hidupnya itu.

Baca juga: Rizki DA Unggah Foto Bayi dan Tak Sabar Menanti Kelahiran, Begini Respons Netizen

Diketahui, anak Ifan sendiri kini tengah menuntut ilmu di sebuah pondok pesantren. Bulan Mei sendiri merupakan jadwal buah hati Ifan Seventeen libur.

"Anak aku sekarang lagi mondok di pesantren daerah Malang. Di mana liburnya itu sangat sedikit dan jarang," ungkap Ifan Seventeen seperti dilansir dari detik.

"Ada libur di bulan Mei. Jadi aku mau anak aku hadir. Jadi alasannya seperti itu," tambahnya.

Awalnya Ifan sendiri ingin menikahi sang kekasih pada bulan Maret atau April mendatang. Namun hal itu ia urungkan lantaran ingin sang buah hati juga hadir di acara penting dalam hidupnya itu.

"Pertama aku cari bulan Mei. Sebenarnya mau di bulan April atau Maret. Cuma akhirnya memilih bulan Mei karena aku ingin (anak) hadir," tuturnya.

Ifan sendiri mengaku cukup sulit mendapat restu dari sang anak untuk menikah lagi. Sebab, sang anak takut jika dirinya akan kekurangan kasih sayang dari Ifan.

Mengetahui hal itu, Ifan Seventeen pun berusaha untuk memberikan pengertian pada anaknya itu. Untuk meyakinkan anaknya pun tak mudah, namun akhirnya kini sang anak sudah memberikan restu pada Ifan untuk menikah lagi.

"Alhamdulillah anak aku sudah setuju. Ya melalui proses bujukanlah. Karena awalnya kan mungkin karena waktu itu aku sendiri mungkin manjanya anak aku jadi lebih,” jelasnya

“Begitu bapaknya mau nikah lagi awalnya kayak yang 'Nanti masih bisa manja nggak ya?' Setelah dikasih pengertian akhirnya setuju," tambahnya.

Lampiran Gambar

Ifan sendiri memilih Citra sebagai pendamping hidupnya lantaran wanita itu bisa menerimanya kelebihan dan kekurangannya. Sosok Citra yang dewasa dan baik, dianggap sangat cocok untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya kelak.

"Dan ya alhamdulillah Allah pertemukan aku sama citra gitu yang nggak pernah aku bayangin sebelumnya temen SMA," tutur Ifan Seventeen.

"Yang pasti sosoknya dewasa dan baik baik banget dan men-support apa yang aku lakukan,"tambahnya.

Pernikahan dengan Citra ini menjadi kali ketiga Ifan Seventeen menikah. Sebelumnya, Ifan telah pernah menikah dengan dr. Grea Astrid Gayatri pada 2006 lalu dan berpisah empat tahun kemudian, 2011.

Baca juga: Wow, Rp450 Juta Cuma untuk 1 Bulan Pengeluaran Rumah Tangga Andhika Pratama

Ifan pun menikah lagi dengan Dylan Sahara pada tahun 2016 lalu. Namun sayang ia harus berpisah dengan sang istri yang meninggal dunia karena tsunami Banten pada 2018 lalu.

Baca Juga

Berita artis: Cerita Ifan Seventeen yang belajar dan menemukan arti dari kata ikhlas dari sosok sang istri, Citra Monica.
Sempat Putus Asa, Ifan Seventeen Belajar Iklas dari Sang Istri Citra Monica
Ifan Seventeen meninggal
Ifan Seventeen Diberitakan Meninggal, Teman Artis Hingga Istri Terkejut dan Menangis
Dede Sunandar Jual 2 Mobil demi Nyaleg, Hasilnya Baru 10 Suara
Dede Sunandar Jual 2 Mobil demi Nyaleg, Hasilnya Baru 10 Suara
Chef Juna Dipanggil Polisi Usai Cekcok dengan Supir Truk di Tol
Chef Juna Dipanggil Polisi Usai Cekcok dengan Supir Truk di Tol
Cerita Pilu Furry Setya Datangi RSJ Sebelum Bercerai karena Takut Gila
Cerita Pilu Furry Setya Datangi RSJ Sebelum Bercerai karena Takut Gila
Via Vallen Hamil Anak Pertama, Unggahan Bahagia Banjir Ucapan Selamat
Via Vallen Hamil Anak Pertama, Unggahan Bahagia Banjir Ucapan Selamat