Heboh Suami Iis Dahlia Cium Bibir Anak Tiri Saat Sungkeman Dibanjiri Kritikan Netizen

Suami Iis Dahlia hebohkan jagat maya karena mencium bibir anak Iis Dahlia yang merupakan anak tirinya hingga hebohkan jagat maya di medsos.

Keluarga Iis Dahli. [Foto: Instagram]

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Selebriti - Belum lama ini publik digemparkan dengan aksi suami penyanyi dangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono. Suami kedua Iis tersebut pasalnya membuat publik gempar dengan aksinya yang mencium bibir putri Iis dari hasil pernikahannya dengan suami pertamanya.

Kabar tersebut salah satunya dibagikan oleh pemilik akun @THARIEA lewat aplikasi Tiktok. Dalam video yang dibagikan itu terlihat Iis Dahlia yang membagikan momen kebahagiaannya di saat hari Raya Idul Fitri.

Bukannya mendapatkan pujian, namun Iis Dahlia dan keluarga malah dibanjiri kritikan netizen usai membagikan momen sungkeman dengan suami dan juga anak-anaknya. Di mana suami Iis, Satria Dewandono dikritik netizen lantaran mencium bibir putri pertama Iis, Salshadilla Juwita.

Tidak hanya mencium biasa, namun mirisnya ayah sambung Salshadilla itu malah menciumnya tepat di baian bibirnya saat melakukan sungkeman. Hal itu pun langsung menjadi buah pembicaraan warganet yang menimbulkan berbagai komentar.

Mulanya IIs Dahlia yang terlbih dahulu meminta maaf pada sang suami. Iis terlihat bersimpuh di depan suaminya sambil memegang lutut Satrio Dewandono. Iis pun melakukan sungkeman pada sang suami yang diakhiri dengan ciuman di pipi, kening, dan bibirnya.

Setelah selesai lalu Iis Dahlia bergeser dan duduk di sebelah sang suami yang duduk di sofa. Tak lama kemudia datang Salshadila Juwita yang juga sudah siap untuk melakukan sungkeman pada ayah sambung dan juga ibunya tersebut.

Salshadila pun sungkeman dengan memegang lutut ayah sambungnya. Setelah itu, Satrio memberikan isyarat bahwa dirinya sudah memaafkan putri sambungnya itu. Ia pun memberikan ciuman di beberapa bagian wajah Salshadilla.

Tak terkecuali juga di bibir Salshadilla yang juga dicium oleh Satrio. Lantaran Salshadilla yang kini sudah beranjak dewasa perlakukan Satrio yang mencium bibir putri sambungnya itu langsung hebohkan jagat maya hingga menuai berbagai komentar warganet.

Pasalnya Salshadila bukanlah anak kandung Satrio dan hanya merupakan anak sambungnya. Di usia Salshadila yang sudah beranjak dewasa ini tentunya bibir merupakan suatu hal yang sensitif hingga sejumlah netizen pun ikut berkomentar dalam video yang dibagikan Iis Dahlia tersebut.

Suami Iis Dahlia Cium Bibir Anak Sambung

Lampiran Gambar

"Kok boleh sih kak Salshadilla dicium bibirnya. Seharusnya gak boleh kan bukan anak kandung," imbuh salah seorang netizen.

Video tersebut kini hebohkan jagat maya hingga menuai pro dan kontra netizen di media sosial. Berikut ini beberapa komentar yang ditinggalkan netizen dalan video tersebut yang dilansir pada Rabu (26/04/2023).

"Ayah kandung aja harus ada batasan untuk anak perempuannya," komentar akun @laela****.

"Dari cara ciumnya natural kok, sayang bapak ke anak bukan sayang yang lain.. Oke2 aja sih," imbuh yang lainnya berpendapat.

"Udah dari kecil bareng sih soalnya tapi kalau udah dewasa harusnya emaknya ada batasnya sih," kata yang lainnya lagi.

Baca juga: Salurkan Hobi Masa Kecil, Anak Iis Dahlia Kini Buka Jasa Pijat Refleksi

Sementara itu, IIs Dahlis sendiri belum memberikan tanggapa perihal kabar tersebut. Iis tampaknya tak ambil pusing komentar netizen hal itu lantaran menurutnya merupakan hal yang sudah biasa dalam keluarganya.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Begitu banyak dari netizen yang ribut membicarakan kasus Devano yang diduga murtad
Suami Iis Dahlia Sampai Angkat Bicara, Buntut Kasus Devano Ramai Disebut Murtad
Salurkan Hobi Masa Kecilnya, Anak Iis Dahlia Kini Buka Jasa Pijat Refleksi
Salurkan Hobi Masa Kecil, Anak Iis Dahlia Kini Buka Jasa Pijat Refleksi
Cekricek.id – Putra semata wayang penyanyi dangdut Iis Dahlia baru-baru ini menuai banyak cibiran dari netizen. Pasalnya, dia melakukan pemotretan dengan pakaian bernuansa feminin. Pria bernama lengkap Devano Danendra itu dinilai tak cocok mengenakan busana tersebut karena mirip perempuan jadi-jadian.
Pemotretan Pakai Busana Feminin, Putra Iis Dahlia Dicibir Warganet: Kok Jadi Begini?
Iis Dahlia saking sayangnya pada teman, sampai perlakukan Vega Darwanti yang merupakan rekan kerjanya layaknya anak sendiri.
Saking Sayangnya, Iis Dahlia Perlakukan Vega Darwanti Seperti Anaknya Sendiri
Intip berbagai potret cantik artis pakai saree, atau berdandan layaknya wanita India buat banyak mata tak berkedip melihatnya.
Cantiknya 4 Artis Pakai Saree Ala Wanita India, Nomor 3 Masih Single
Beriita artis: Pedangdut Iis Dahlia dapat kejutan ulang tahun dari dua anak tercintanya dengan memakai tema ala India.
Ultah ke 50, Iis Dahlia Tetap Terlihat Awet Muda dan Cantiknya Abadi