Ivan Gunawan Ngamuk dan Ancam Akun Medsos yang Provokasi Namanya Terkait Soal Keisya Levronka

Ivan Gunawan hebohkan warganet dengan unggahan di akun Tiktoknya yang memperingati akun-akun Tiktok yang menjelekkan dan memprovokasi namanya.

Ivan Gunawan. [Foto: Instagram]

Ivan Gunawan hebohkan warganet dengan unggahan di akun Tiktoknya yang memperingati akun-akun Tiktok yang menjelekkan dan memprovokasi namanya.

Cekricek.id - Presenter Ivan Gunawan mengamuk di akun Tiktok pribadinya. Presenter sekaligus desainer terkenal itu mendadak mengungkapkan rasa kekesalannya dan juga tindakan tegas atas dirinya yang dijelekkan netizen.

Sebelumnya, Ivan Gunawan dicecar warganet setelah dirinya dinilai merendahkan penyanyi Keisya Veronka. Saat itu Keisya menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu terkenal dengan lagunya yang kini lagi hits. Saat itu lagu Keisya dinyanyikan oleh peserta pencarian bakat tersebut.

Ivan pun tampak membandingkan suara Keisya dengan si penyanyi dangdut. Menurut Ivan, Keisya bisa melipsink lagunya dengan menggunakan suara peserta itu. Ivan sendiri pasalnya bermaksud untuk bercanda namun hal itu tampak menyakitkan bagi Keisya sendiri.

"Keisya, Keisyah Kamu kalau lagi gak fit lagi kurang enak badan kalau nyanyi ajak die, die nyanyi di belakang, kayak jaman dulu neh, lipsinc," ujar Ivan pada Keisya.

Sejumlah warganet pun menilai bahwa mulut Ivan terlalu tajam untuk mengatakan hal demikian kepada Keisya yang masih terbilang muda.

Terlebih Keisya sendiri bisa dikatakan sebagai penyanyi baru sehingga dirinya masih dalam proses belajar untuk menjadi penyanyi yang profesional dan konsisten.

"Becanda, tapi gak sadar itu nyakitin orang," komentar akun @nanak***.

"Good ada yang ngingetin buat pelajaran untuk lebih baik dan banyak berlatih lagi," tambah yang lain berkomentar.

"Mental orang beda-beda jadi Igun gak semua harus dijadikan candaan," tulis yang lainnya memperingatkan Ivan Gunawan.

Tak habis-habisnya, Ivan Gunawan pun terus-terusan diancam oleh berbagai akun bodong di Tiktok yang membuat dirinya juga jatuh mental. Ivan sendiri mengaku bahwa dirinya telah menyampaikan permohonan maaf secara langsung pasa Keisya.

Keisya sendiri mengaku telah memaafkan perbuatan Ivan itu padanya. Namun, tampaknya permintaan maaf Ivan tidak diteriman sejumlah netizen. Ia mengaku hingga kini masih dicecar warganet karena adanya akun-akun yang memprovokasi Ivan Gunawan.

Lewat akun Tiktok pribadinya, Ivan Gunawan pun memberikan peringatan akan melakukan tindakan tegas terhadapat akun-akun yang kerap memprovokasi dirinya.

"Malam hari ini, semoga teman-teman bisa dengar dan bisa lihat postingan Saya. Saya tekankan buat akun-akun yang ada di Tiktok yang sudah menjelekkan nama saya, yang sudah menggiring opini publik sehingga publik berbicara kotor dan kasar tentang Saya," ujar Ivan.

Sebelumnya Ivan mengaku bahwa dirinya hanya diam saat dicecar warganet. Namun, semakin lama Ivan merasa dirinya semakin dicecar sehingga tigkat kesabarannya pun habis dan mencoba melakukan tindakan tegas.

"Dari hari pertama saya sudah tinggal diam, tapi sampai hari ini saya sudah hilang kesabaran saya," tambah Ivan.

"Saya sudah menguhubungi pengacara saya bang Shandy Arifin dan untuk akun-akun yang tidak juga menghapus postingannya dan terus memprovokasi permasalahan saya dengan Keisya, Saya tidak tinggal diam," tegas Ivan pula.

Ivan pun mengaku bahwa dirinya dengan Kesya sudah berdamai dan saling memaafkan satu sama lain.

"Dari hari pertama Saya dengan Keisya tidak ada masalah apa pun. Kami telah saling memaafkan dan berdamai," lanjutnya.

Ivan Gunawan Ngamuk

Lampiran Gambar
Ivan Gunawan Ngamuk dan Ancam Akun Medsos yang Provokasi Namanya Terkait Soal Keisya Levronka

Unggahan video Ivan Gunawan itu lantas dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Sabtu (30/7/2022).

"Emang umur-umur segini, lagi lucu lunya," tulis akun @muhammad**** berkomentar.

"Tapi kok Keisya diem-diem aja ya kak," tambah salah seorang warganet menyela.

Baca Juga: Candaan Ivan Gunawan Kepada Keisya Levronka Dinilai Keterlaluan

"Pentingnya akhlak dari pada ilmu, kata ustad," imbuh yang lainnya berkomentar.

"Saya pikir Keisya aja yang hilang kesabarannya, ternyata Kamu juga toh," timpal yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ivan Gunawan yang biasanya tampil gemulai di layar kaca baru-baru ini justru memamerkan tubuhnya yang dipenuhi oleh tato di media sosial.
Pamer Tubuh Penuh Tato, Ivan Gunawan Terlihat Lebih Maco
Ivan Gunawan terlihat mesra dengan penyanyi tanah air, Rossa. Buat netizen bertanya-tanya apakah keduanya terlibat CLBK.
Ivan Gunawan Mesra dengan Rossa, CLBK?
Seolah tak terima dengan sindiran dan kata "baperan" terhadap sahabatnya, Ziva Magnolya beri tanggapan pembelaan di akun twitter miliknya.
Ramai Bahas Keisya Levronka, Ziva Magnolya Ikutan Ngetwit di Twitter
Baru-baru ini publik dibuat geram dengan perlakuan Ivan Gunawan yang Mengejek Penyanyi Kesya Levronka. Nama Astrid Tiar pun ikut terlibat.
Dituding Ikut Hujat Keisya Levronka, Astrid Tiar Minta Maaf di Laman Media Sosial
Ivan Gunawan mendapat kecaman dari netizen usai meledek penyanyi Keisya di atas panggung, bukannya kapok namun Ivan malah memberikan tempat.
Ivan Gunawan Kasih Wadah ke Netizen Buat Hujat Dirinya Sepuas Mungkin
Ivan Gunawan belum lama ini dicecar warganet usai mengejek penyanyi cantik Keisya Levronka dalam sebuah acara televisi swasta.
Candaan Ivan Gunawan Kepada Keisya Levronka Dinilai Keterlaluan