Jadi Istri Kedua, Intip Film Baru Syifa Hadju ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ yang Tayang 23 Februari Mendatang

Cekricek.id – Syifa Hadju bersama dengan kekasihnya, Rizky Nazar, serta aktris cantik Mikha Tambayong akan beradu akting dalam film terbaru berjudul “Bismillah Kunikahi Suamimu”. Dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2023, kisah yang akan disajikan adalah tentang seorang suami yang menikah untuk kedua kalinya.

Film baru Syifa Hadju. [Foto: Instagram]

Cekricek.idSyifa Hadju bersama dengan kekasihnya, Rizky Nazar, serta aktris cantik Mikha Tambayong akan beradu akting dalam film terbaru berjudul “Bismillah Kunikahi Suamimu”. Dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2023, kisah yang akan disajikan adalah tentang seorang suami yang menikah untuk kedua kalinya.

Seperti yang tergambar dalam unggahan trailer yang dibagikan oleh akun Instgagram @bismillahkunikahisuamimu, Selala (17/01/2023). Dalam tayangan beberapa menit itu, diceritakan sepasang suami istri yang hidup bahagia.

Sang istri yang tak lain diperankan oleh Mikha Tambayong terlihat tengah hamil tua. Namun, kebahagiaan keluarga tersebut tak bertahan lama karena karakter bernama Hanna itu disebut sedang kritis.

Jadilah, dia meminta suaminya untuk menikah lagi dengan wanita lain yang merupakan sahabatanya sendiri. Syifa Hadju yang menjadi sahabat Hanna dan ternyata juga merupakan mantan kekasih dari si suami.

Meski begitu, Rizky Nazar yang berperan menjadi suami Hanna sudah lama tak bertemu dengan mantan kekasihnya itu. Tentu saja hal itu menjadi dilema tersendiri bagi ketiga orang tersebut.

Di satu sisi, Hanna tak ingin suaminya terpuruk sendiri karena kondisinya yang sedang kritis. Lalu, Syifa Hadju yang memerankan karakter bernama Cathy juga bimbang untuk memutuskan hal yang besar dalam hidupnya tersebut.

Sementara Rizky Nazar sebagai Malik, tentunya lebih bimbang lagi karena harus menerima permintaan istrinya untuk menikah lagi atau tidak.

Awal Mula Hubungan Syifa Hadju, Mikha Tambayong dan Rizky Nazar

Lampiran Gambar
Poster film 'Bismillah Kunikahi Suamimu". [Foto: Instagram]

Dalam film yang diproduksi MD Pictures tersebut, Syifa Hadju berperan sebagai seorang dokter yang belum lama kembali ke tanah air. Mulanya, dia berangkat ke luar negeri untuk memulai kehidupan baru dan meninggalkan kekasihnya untuk menikah dengan pria lain.

Karakter yang bernama Cathy ini diceritakan pernah berpacaran dengan Malik namun terhalang restu karena keduanya berbeda keyakinan. Keduanya harus berpisah dan Cathy memilih pergi hingga akhirnya bertemu dengan seorang pria yang akhirnya menikah dengannya.

Sementara Malik, yang digelimangi oleh keterpurukan mendapatkan sokongan moril dari Hanna. Kebaikan dan perhatian dari perempuan itulah yang membuat Malik jatuh hati dan keduanya pun juga menikah.

Hubungan mereka bertiga saling berkaitan, karena Hanna sendiri ternyata merupakan sahabat Cathy yang sudah lama tak berjumpa. Hingga suatu waktu, Cathy memilih untuk pulang ke tanah air dan bertemu kembali dengan sahabatnya itu.

Namun sayangnya, Hanna diceritakan sedang dalam kondisi kritis yang membuatnya memutar otak hingga berpikiran untuk meminta suaminya menikah lagi. Orang yang diminta untuk menjadi istri kedua dari suaminya itu tak lain adalah Cathy, yang diketahui sudah bercerai dengan suaminya.

Baca juga: Masya Allah, Cantiknya Syifa Hadju Dinilai Terlalu Unreal

Sempat ragu, akhirnya Cathy memantapkan diri untuk menikah dan memilih menjadi mualaf. Kisah cinta segitiga yang rumit tentunya akan membuat perasaan penontonnya campur aduk namun semakin penasaran untuk menanti tayangnya film tersebut.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang terkesan dadakan sempat mengejutkan jagat dunia maya. Namun, tidak hanya tanggal pelaksanaannya, netizen juga dibuat terkejut karena meyakini keduanya mengikat janji suci padahal berbeda keyakinan agama.
Selain Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Ini 4 Pasangan Selebriti yang Nikah Beda Agama
Cekricek.id - Artis cantik Mikha Tambayong sedang menikmati waktu liburan honeymoon bersama suami di Bali, badannya dinilai terlalu kurus
Mikha Tambayong Tampak Kurus Nikmati Honeymoon di Bali
Cekricek.id - Artis cantik Syifa Hadju dipuji semakin bening saat sedang liburan di Singapura. Padahal dari segi outfit ini tampil begitu sederhana
Inti Potret Syifa Hadju Makin Bening Saat di Singapura, Padahal Outfitnya Sederhana
Cekricek.id – Film “Balada Si Roy” secara resmi sudah tayang di bioskop Indonesia. Mengangkat genre drama laga, ada sejumlah aktor dan aktris populer yang membintangi dan beradu peran dalam alur ceritanya.
Bertabur Bintang, Potret Pemeran Film ‘Balada Si Roy’ yang Sedang Tayang di Bioskop
Cekricek.id – Film “Scandal Makers” sudah merilis poster dan trailer resminya belum lama ini. Merupakan remake dari film asal Korea Selatan berjudul sama, tentunya para penonton di Indonesia dibuat penasaran bagaimana kisah dan pengemasan versi lokal dari film keluarga dengan bumbu-bumbu komedi tersebut.
Sinopsis Film “Scandal Makers”, Kisah Bapak, Anak dan Cucu yang Kocak Tapi Juga Mengandung Bawang
Cekricek.id – Prilly Latuconsina kembali unjuk kepiawaian aktingnya lewat film baru yang akan dating “Gita Cinta dari SMA”. Dia akan memerankan karakter yang jauh lebih muda dari susianya yaitu, seorang siswi sekolah menengah atas. Tentu saja, hal peran itu masih sangat cocok untuknya yang memiliki penampilan awet muda.
Prilly Latuconsina Bintangi Remake Film Lawas “Gita Cinta dari SMA”, Ini Sinopsisnya