Keluarga Dinar Candy Lomba Balap Sepeda Listrik, Kok yang Menang Dihukum?

Berita artis: Dinar Candy mengajak anggota keluarganya untuk lomba balap sepeda listrik, akan tetapi yang menang lomba tersebut diberi hukuman

Dinar da Keluarga. [Foto: Youtube]

Berita artis: Dinar Candy mengajak anggota keluarganya untuk lomba balap sepeda listrik, akan tetapi yang menang lomba tersebut diberi hukuman

Cekricek.id - Rabu, 9 Maret 2022 Dinar Candy membagikan moment bahagianya bersama keluarganya lewat akun youtubenya @Dinar Candy. Kebahagiaan itu bermula ketika Dinar mengajak ayahnya, Hj. Acep Ginayah Sobiri, dan adiknya, Cecep untuk lomba sepeda listrik bertiga.

Saat lomba itu berlangsung terlihat ayah Dinar terpogoh-pogoh menaiki sepeda listrik. Sambil diiringi gelak tawa, tampak sinar ceria di wajah ayah Candy sewaktu bermain dengan keluarganya.

Namun, bukannya yang kalah mendapat hukuman, tetapi justru yang menanglah yang mendapat hukuman.

Dikarenakan Cecep selalu memenangkan lomba balap sepeda tersebut ia pun diberi hukuman, berupa bedak putih ditaburi ke seluruh wajahnya. Ia pun kesal karena tiap kali kalah langsung ditaburi tepung," Ini bukan pertarungan ini mah." Ungkap Cecep.

"Kan orang tua gak boleh didahului, Cep." Jawab Dinar sambil tertawa.

Meski hanya bermain di halaman rumahnya, tapi itu sudah membuat ayah Dinar Candy sangat bahagia. Hal ini terbukti dengan nyanyian ayah Candy sewaktu bermain sepeda listrik bersama anak-anaknya tersebut.

"Jalan-jalan ke tanah Sunda, jangan lupakan kota Karawang. Kota sejarah dan perjuangan. Punya tradisi dan goyang karawang." Senandung Ayah Dinar diikuti goyangan kepala sembari mengembangkan senyumnya.

Keharmonisan Keluarga Dinar Candy

Lampiran Gambar
Keluarga Dinar Candy Lomba Balap Sepeda Listrik, Kok yang Menang Dihukum?

Netizen pun beramai-ramai memuji keharmonisan keluarga tersebut.

"Gesit banget ya pak haji Acep, bahagia bisa kumpul bersama keluarga." Ujar @siti****

"Dinar lombanya lucu banget, itu lomba takut kualat sama orang tua, mau ngakak tapi takut dosa." Tutur @Ann***

Baca juga: Ridho Illahi Bongkar Alasan Putus dari Dinar Candy, Ungkap Soal Harga Diri

"Semoga sehat semuanya, senang liat aksi Dinar bareng Pak Haji, Bapak Aji nyanyinya asik sekali." Puji @saa** sewaktu menonton tayangan tersebut.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Dinar Candy merasa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani, ia pun menantang Nikita Mirzani untuk lakukan adu tinju di atas ring.
Selama Berteman, Dinar Candy Merasa Cuma Dimanfaatkan Oleh Nikita Mirzani
Berita artis: Nikita Mirzani mengatakan bahwa Dinar Candy bukanlah lawan seimbang baginya untuk lakukan adu tinju sehingga ia optimis menang melawan Dinar.
Bakal Duel Tinju dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani Optimis Menang
Berita artis: Sederetan artis Indonesia pasalnya akan lakukan adu tinju di atas ring, ada Nikita Mirzani yang akan tanding dengan Dinar Candy.
Daftar Artis yang Akan Duel Tinju di Atas Ring, Nikita Mirzani Paling Ditunggu
Berita artis: Nikita Mirzani dan Dinar Candy dikabarkan akan adu tinju di atas ring yang akan dilaksanakan pada tangga 12 Juni 2022 mendatang.
Duel Tinju Nikita Mirzani Vs Dinar Candy di Atas Ring, Catat Tanggalnya
Berita artis: Unggah sebuah foto saat pemotretan, Dinar Candy ditanya keseriusannya mengenai rencana sparing melawan Nikita Mirzani.
Netizen Tanyakan Keseriusan Dinar Candy Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani
Berita artis: Dinar Candy ungkap kerinduannya agar bisa segera kembali perform di atas panggung, begini kata netizen.
Dinar Candy Rindu Kembali Perform di Panggung