Lucinta Luna Selfie Jarak Dekat, Kecantikannya Bikin Cewek Tulen Insecure

Cekricek.id – Lucinta Luna berpose dari jarak dekat lewat foto selfi yang dia bagikan di akun media sosialnya. Bertemankan sunset, transgender cantik itu membagikan potret yang berhasil membuat banyak orang memuji pesona yang dia tampilkan bahkan membuat cewek-cewek tulen merasa insecure karenanya.

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Cekricek.idLucinta Luna berpose dari jarak dekat lewat foto selfi yang dia bagikan di akun media sosialnya. Bertemankan sunset, transgender cantik itu membagikan potret yang berhasil membuat banyak orang memuji pesona yang dia tampilkan bahkan membuat cewek-cewek tulen merasa insecure karenanya.

Melansir laman Instagram miliknya @lucintaluna_manjalita, Senin (23/01/2023), dia membagikan foto selfie tersebut yang memperlihatkan tampilannya saat mengenakan tanktop hitam.

Bagian dadanya yang rendah membuat belahannya terlihat dengan jelas di hadapan kamera. Hal inilah yang menjadi salah satu sumber dari rasa insecure yang dirasakan netizen.

Sebagai seorang transgender yang sudah berkali-kali melakukan operasi plastik, Lucinta Luna memiliki bentuk tubuh yang begitu bohai. Tubuh ideal alias body goals yang dimilikinya itu merupakan sesuatu yang diidamkan oleh sebagian wanita.

Begitu juga wajah cantiknya dengan bentuk mata yang cukup lebar, hidung yang super mancung serta bagian rahang yang kecil. Meski ada saja bagian dari dirinya yang dikritik karena dianggap terlalu jelas buatan dokter atau semacamnya, namun secara garis besar pujian untuknya mengalir cukup deras.

Tidak heran, jika sampai saat ini ada banyak netizen yang masih bertahan untuk mengikuti kabar terbaru daru transgender berparas cantik tersebut. Mereka seakan dibuat terhipnotis pada penampilannya hingga selalu menghiasi kolom komentar dengan berbagai sanjungan.

Bahkan komentar buruk yang ramai mengkritik dirinya juga tak kalah banyak. Tetapi, komentar seperti itu hampir selalu ada di setiap unggahan, seakan mereka yang mengkritik masih teta berlanjut mengikuti akun Instagram transgender kontroversial itu.

Penampilan Lucinta Luna Berhasil Membuat Orang Lain Merasa Insecure

Lampiran Gambar
Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna menambahkan keterangan yang menyatakan posisi dirinya sedang berswafoto pada saat itu. Dia mengambil potret dirinya dengan bertemankan cahaya matahari sore yang hampir terbenam dan berwarna jingga.

“Gini nih kalo selfi di depan matahari terbenam,” tulisnya dengan menambah emotikon matahari.

Unggahan tersebut dibanjiri oleh beragam komentar netizen yang memuji penamilannya. Ada yang menyanjung dengan menyebutnya sangat cantik hingga mengaggap transgender kontroversial itu mirip dengan sosok artis ternama.

“Ini foto Lucinta Luna tercantik yang perna kulihat,” tulis akun @rasyid***.

“Kirain Lisa Blackpink,” tulis akun @isall***.

“Oplasnya bisa semurna gini ya, bener-bener baby face,” tulis akun @teh_dewi***.

“Sumpah cantik banget kalah aku walau asli cewek juga, jadi motivasi aku ya kakak Luna biar secantik kakak Luna,” tulis akun @thina***.

“Insecure abis liat beginian,” tulis akun @nur***.

Baca juga: Lucinta Luna Go Publik Kekasih Baru, Ganteng dan Bertato

Begitu banyak yang memuji kecantikan yang dimiliki oleh transgender bernama asli Muhamad Fatah itu. Meski semua orang tahu masa lalunya, namun pujian terus mengalir sebagai ungkapan kagum pada penampilannya yang terlihat di dalam foto selfinya itu.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Hanya Lucinta Luna yang tidak pernah takut untuk menjadi pelakor secara terang-terangan. Minta dijadikan yang kedua
Tak Takut Jadi Pelakor, Lucinta Luna Minta Dijadikan yang Kedua Pada Giorgino Abraham
Lucinta Luna mencim Teuku Ryan, suami Ria Ricis di depan umum dan tepat di depan Ria Ricis, Ricis lantas mendoakan agar Lucinta segera sadar.
Lucinta Luna Cium Mesra Teuku Ryan, Ria Ricis: Semoga Cepat Sadar
Cekricek.id – Lucinta Luna bersama artis tanah air lainnya ramai menghadiri pesta pernikahan komika Kiky Saputri. Di sela-sela acara, transgender cantik itu melakukan sesi foto dengan sejumlah selebriti yang datang bersama pasangannya.
Lucinta Luna Gandeng dan Peluk Para Pria Tampan Ini di Kondangan, Netizen: Nggak Masalah, Nggak Cemburu Kok
Cekricek.id – Lucinta Luna memang nggak pernah gagal membuat orang lain terpesona dengan penampilannya yang cantik dan langsing. Terlebih ketika dirinya memakai outfit yang ketat dan memperlihatkan keelokan lekuk tubuh, yang sontak membuat banyak cewek tulen merasa iri padanya.
Pesona Lucinta Luna Turun dari Eskalator Bikin Iri, Bodinya Kok 'Slim' Banget Ya
Cekricek.id - Lucinta Luna dengan terang-terangan telah menyatakan keinginannya untuk melakukan bedah wujud alias operasi lagi
Lucinta Luna Persiapan ‘Bedah Wujud 2023’, Netizen: Apa Lagi yang Mau Dioperasi?
Lucinta Luna mengunggah foto baru dengan pria tampan bertato di tubuhnya, pria tersebut diduga merupakan kekasih baru Lucinta Luna.
Lucinta Luna Go Publik Kekasih Baru, Ganteng dan Bertato