Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan

Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.

Berhambur ke Pelukan Mantan [Tiktok]

Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh. Hal ini tidak hanya heboh di sosial media tetapi tentu juga di dunia nyata terlebih saat resepsi pernikahan. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Tiktok, dikutip pada Sabtu (26/11/2022).

Dalam cuplikan singkat tersebut memperlihatkan bagaimana proses yang biasa dilakukan oleh para tamu untuk menyalami para pengantin. Hal tersebut juga sebagai ucapan doa untuk keberlangsungan rumah tangga yang dijalani oleh pasangan pengantin yang baru.

Agar bisa sama-sama hingga maut menjemput. Tetapi ternyata pernikahan tersebut berdasarkan perjodohan yang dilakukan oleh pihak orang tua dari mempelai pria dan wanita. Jika melihat dari upacara adat yang berlangsung ternyata ini merupakan adat pernikahan Bugis.

Tetapi ada yang menarik dalam kolom caption tersebut. Bahwasanya diceritakan jika orang Bugis tidak mempermasalahkan bahwa anaknya tersebut telah memiliki kekasih atau tidak. Tetapi jika telah memiliki rencana untuk melakukan perjodohan maka mau tak mau sang anak harus menuruti apa yang diminta oleh orang tuanya.

Termasuk dalam video tersebut dimana sang pengantin wanita justru pada awalnya terlihat cemberut. Hingga saat seorang pria yang ditanyakan merupakan mantan kekasihnya datang untuk memberi salam.

Ia justru menghambur ke pelukan lelaki tersebut hal ini sontak membuat para tamu dan juga mertua dan orang tuanya kaget. Mereka berupaya untuk melepaskan pelukan erat yang hadiahkan si mempelai wanita untuk mantan kekasihnya ini.

Hingga akhirnya mau tak mau, sang mantan berupaya keras untuk bisa turun sekaligus juga agar hadirnya tidak menjadi sasaran amukan kemarahan pihak lain. Rupanya kejadian tersebut terjadi beberapa hari lalu tepatnya di Palembang, Sumatera Selatan.

Pengantin Pria Minta Kembali Uang Panai

Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan

Usai beredarnya video viral tersebut ditambah lagi usai acara pihak keluarga dari mempelai pria justru meminta kembali uang panai yang diberikan kepada pihak keluarga mempelai wanita. Dikarenakan mereka merasa malu dengan tingkah yang dilakukan oleh pengantin wanita tersebut tepat di hadapan para tamu.

Tentunya video viral tersebut juga menuai banyaknya reaksi beragam dari netizen. Termasuk di antaranya dan dari netizen yang mengungkapkan bahwasanya inilah akibat ketika mengundang mantan ke acara pernikahan.

“Ini konsekuensi sih si mbaknya belum move on mantannya malah diundang,” ucap netizen.

Sekaligus juga ada dari netizen yang berupaya untuk memberikan saran bahwasanya perjodohan tidak selalu buruk. Asalkan semua pihak berupaya untuk ikhlas menerimanya.

Baca juga: Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya

Tetapi sang wanita tampaknya tidak berupaya untuk menerapkan ini sehingga terjadinya rasa tidak ikhlas ketika bertemu mantan di acara pernikahan.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Kembali sebuah konsep pernikahan massal dengan konsep unik terjadi di sebuah pesantren. Mempelai mirip seperti tahanan
Bikin Heboh, Pernikahan Massal di Pesantren Ini Pakai Konsep Tahanan Kepolisian
Cekricek.id – Beredar sebuah video viral yang disebut sebagai hajatan sunatan seorang anak dari sebuah keluarga yang diketahui digelar di kota Kembang, Bandung. Acara ini ramai disorot setelah potongan videonya beredar di sejumlah media sosial.
Viral Hajatan Sunatan yang Digelar Super Meriah, Siang Malam Selama Empat Hari dan Habiskan Uang Rp3 Miliar
Pria ini menikah ketiga kalinya didampingi oleh istri pertama dan kedua, bukannya sedih, namun istri pertama dan keduanya malah terlihat bahagia.
Viral, Pria Poligami Ketiga Kalinya, Istri Pertama dan Kedua Malah Bahagia
Cekricek.id - Seorang pria menjadi rebutan dari istri pertama dan kedua saat menikah untuk ketiga kalinya. Karena kedua istrinya juga rebutan
Menikah Ketiga Kalinya, Pria Ini Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kedua Saat di Pelaminan
Dalam kariernya sebagai direktur pemakaman, Roger Jones telah mengalami permintaan pakaian penguburan yang unik dan aneh dari kerabat jenazah. Ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya proses fisik, tapi juga cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi.
Pakaian Penguburan Unik dan Aneh: Kisah Direktur Pemakaman yang Menghormati Keinginan Terakhir dari Orang yang Meninggal
Temukan gantungan telinga unik yang mampu menyala dari seniman muda Diana Caldarescu di New York. Dibuat dari bahan logam seperti tembaga, perak sterling, emas 14 karat, dan kristal kaca, gantungan telinga ini akan menjadi pilihan yang menarik perhatian dan unik. Dijual dengan harga $128 hingga $158 per pasang dan dijamin dengan garansi 1 tahun. [Instagram]
Gantungan Telinga Unik yang Mampu Menyala dari Seniman Muda Diana Caldarescu di New York, Tren Baru dalam Dunia Perhiasan