Nikita Mirzani Nggak Ikhlas Ditahan, Pertanyakan Keadilan

Cekricek.id - Nikita Mirzani masih belum ikhlas karena kini menyandang status sebagai seorang tahanan, begini kalimat curhatannya

Nikita Mirzani [Instagram]

Cekricek.id - Nikita Mirzani masih belum ikhlas karena kini menyandang status sebagai seorang tahanan. Walau hal tersebut hanya dalam beberapa hari ke depan. Dikarenakan dirinya yang diduga terlibat dalam kasus pencemaran nama baik.

Hal tersebut bahkan diunggah oleh ibu tiga anak ini dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (26/10/2022).

Pada saat itu artis sensasional ini juga mengunggah cuplikan perkataan dari Henry Subiyakto. Berkaitan dengan  hukuman yang menjerat Nikita Mirzani kali ini adalah penghinaan serta pencemaran nama baik berkaitan dengan konflik pribadi.

Tetapi dengan jelas di dalam kalimat yang disampaikan oleh Henry tersebut. Bahwasanya konflik yang demikian dengan mengatasnamakan pasal penghinaan dan pencemaran nama baik sama sekali tidak bisa ditahan sejak diberlakukannya undang-undang ite revisi 2016.

Dikarenakan ini termasuk dalam komitmen negara dengan turunnya ancaman hukuman . Maka dari itu Nikita Mirzani menyuarakan pendapatnya bahwasanya ia seolah merasa hukum di negara ini sangatlah tidak adil.

“Faktanya hukum semena-mena kalau kak Nikita Mirzani aja yang publik bisa diginin gimana rakyat biasa,” tulisnya.

Ada suatu hal yang membuatnya kita merasa ini tidak percaya dengan hal tersebut. Sekaligus juga mempertanyakan bagaimana keadilan hukum yang bekerja di tanah air.

Dikarenakan pelapor daripada kasus yang dialaminya ini adalah Dito Mahendra. Sama-sama diketahui jika pria tersebut kini juga masih memiliki suatu masalah hukum tetapi perjalanan kasusnya sendiri masih belum jelas.

“Sedangkan pelapornya saja Dito Mahendra juga ada masalah hukum di polres Jaksel (kasus penyekapan dan pemukulan kasusnya udah 1 tahun masih jalan di tempat) ada apa dengan hukum Indonesia,” tambahnya.

Sebenarnya yang mengunggah caption tersebut merupakan seorang admin atau yang bekerja dengan Nikita Mirzani. Ternyata ia tidak menerima hal tersebut mengingatkan Nikita seolah menerima ketidakadilan dari aparat penegak hukum di negeri ini.

Didukung Banyak Netizen

Lampiran Gambar
Nikita Mirzani. [Instagram]

Tidak ketinggalan netizen pun juga turut berkomentar dalam unggahan tersebut. Termasuk diantaranya adalah salah seorang sahabat baiknya Nikita Mirzani yaitu Fitri Salhuteru yang hanya meminta agar bersabar dengan adanya kasus ini.

Begitu juga berbagai dukungan yang turut didapatkan oleh Nikita Mirzani dari berbagai netizen. 

“Bukannya si pelapor ada kasus juga di polres Jaksel? Yuk bisa yuk di usut tuntas apa adanya tanpa pilah-pilih semangat kak Nicky stay strong,” ucap netizen.

Baca juga: Nikita Mirzani Dijebloskan Jaksa ke Sel Tahanan

Dengan hal tersebut juga, membuat banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya kasus yang dilakukan oleh Dito Mahendra justru dianggap lebih berat. Dikarenakan ini berkaitan dengan penyekapan supir pribadi atau seorang manusia sekaligus juga menggambarkan bagaimana buruknya potret penegakan hukum yang ada di Indonesia.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Nikita Mirzani memamerkan penampilannya dengan paduan setelan tradisional bergaya modern. Meski pakaiannya dipuji cantik, terlebih bernuansa khas Indonesia, namun dirinya tak lepas dari hujatan netizen yang masih merasa kecewa dengan kontroversi yang dibuatnya belum lama ini.
Pakai Outfit Lokal Bergaya Modern, Nikita Mirzani Kena Hujat: Bajunya Cantik Tapi Orangnya Nggak
Cekricek.id – Nikita Mirzani mengeluh lewat sosial media bahwa dirinya sedang pusing akibat namanya yang banyak muncul dan menjadi pusat pemberitaan akhir-akhir ini. Artikel yang mengulas tentang kontroversi tentang dirinya memang sudah bejibun, terlebih tentang kasusnya dengan Bunda Corla.
Nikita Mirzani Pusing Jadi Bahan Pemberitaan Terus, Netizen: Trik Lo Kan Nyenggol-nyenggol Orang!
Cekricek.id - Banyak netizen kini memadati sebuah unggahan pada komentar di akun milik Nikita Mirzani, tumben tidak disomasi Farhat Abbas
Netizen Heran Farhat Tak Somasi Nikita Mirzani yang Suka Unggah Foto Vulgar
Nikta Mirzani hebohkan jagat maya dengan unggahan di laman Instagram pribadinya yang tidak mengenakan pakaian sehelai pun.
Heboh, Nikita Mirzani Unggah Foto Bugil, Netizen: Dosanya Seumur Hidup!
Cekricek.id – Nikita Mirzani diledek netizen berkat tulisan yang dia sisipkan dalam unggahan terbaru di sosial media. Meski berniat bercanda, dia menulis bahwa dirinya ingin membagi-bagikan uang kepada warganet. Namun, guyonan itu malah mendapat balasan yang menohok.
Nikita Mirzani Mau Bagi-bagi Duit, Netizen Auto Nyindir: Nggak Mau Ah Nanti Diminta Lagi
Cekricek.id - Artis cantik Nikita Mirzani berhasil membuat banyak netizen salfok selain karena bodi montoknya, terutama tato yang makin banyak
Olahraga Dengan Baju Terbuka, Tato di Punggung Nikita Mirzani Makin Banyak Saja