Oplas Wajah Dianggap Gagal, Isa Zega Sebut Lucinta Luna Mirip Nenek-Nenek

Isa Zega sindir Lucinta Luna dengan menyebutkan bahwa  hasil operasi Lucinta gagal dan membuatnya tampak seperti nenek-nenek.

Isa Zega [Instagram]

Cekricek.idIsa Zega sebut Lucinta Luna mirip nenek-nenek setelah operasi seluruh wajahnya. Hal itu ia sampaikan dalam unggahan instastory akun instagram miliknya @zega_real. Tanpa pikir panjang, ia menyebut bahwa Lucinta Luna telah gagal dalam operasi wajah kemarin.

Sering disebut mirip Lucinta Luna dan dibanding-bandingkan membuat Isa Zega angkat bicara. Ia menyebutkan bahwa Lucinta Luna yang ingin meniru kecantikannya.

Kabar operasi yang dilakukan Lucinta Luna beberapa waktu silam memang menjadi sorotan publik. Banyak yang menyebutkan bahwa Lucinta Luna mirip dengan beberapa public figure seperti Marissya Icha dan juga Isa Zega setelah operasi tersebut.

Di beberapa unggahan, banyak netizen yang menyuarakan komentar serupa terkait kemiripan mereka bertiga. Bahkan ada yang sampai menyebutkan mereka seperti pinang dibelah dua.

Namun hal itu ditepis oleh Isa Zega atau yang akrab disapa sebagai mami online ini. Ia menyebutkan dalam Instastorynya bahwa Lucinta Luna yang telah meniru wajahnya.

Ia juga menyebutkan bahwa ia masih tampak lebih cantik dari pada Lucinta Luna yang telah melakukan operasi di banyak bagian tubuh terutama wajah.

Hal utama yang menjadi sorotan Isa Zega adalah mengenai bentuk bibir Lucinta Luna. Ia menyebutkan bahwa Lucinta Luna telah gagal dalam melakukan operasi penipisan bibir dan dianggap tidak cocok dengan dirinya.

Ia bahkan menyebut bahwa Lucinta Luna kelihatan tua dan nampak seperti nenek-nenek dengan bibir tipis setelah operasi tersebut.

“Dia filler bibir untuk menebalkan bibirnya kembali. Karena memang gagal operasi penipisan bibirnya itu. Dia after penipisan bibir itu menjadi keliatan lebih tua dibanding usianya. Jadi kayak nenek-nenek”, ucap Isa.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa tidak semua orang cocok melakukan operasi penipisan bibir. Ia menyebutkan bahwa tipe wajah seprti dirinya yang cocok untuk melakukan operasi penipisan bibir tersebut.

“Ini bibir mami ini memang cantik untuk ditipiskan”, sambung Isa.

Tak sampai disitu, ia juga menyebutkan bahwa Lucinta Luna terinspirasi untuk memiliki bibir seperti dirinya sampai melakukan operasi.

“Jadi dia tirulah itu. Otomatis bibir yang ia gunakan itu tidak cocok”, ujar Isa.

Netizen Sebut Lucinta Luna Lebih Cantik Dari Isa Zega

Lampiran Gambar

Kalimat menohok Isa Zega tersebut diunggah ulang oleh beberapa aku di sosial media seperti Tiktok. Hal itu tentunya menjadi perhatian para netizen Indonesia. Banyak yang memberi tanggapan terkait kalimat yang disampaikan oleh Isa Zega di Instastory miliknya.

Ada yang menepis perkataan Isa yang menyebutkan bahwa dirinya lebih cantiik dari Lucinta Luna. Para netizen menyebutkan bahwa Lucinta Luna bahkan lebih cantik dari Isa Zega.

“Cantikan Lucinta Luna dari depan belakang samping. Lucinta Luna selalu di hati q”, komen akun @bereaso**.

“Netizen juga tahu masih cantikan Lucinta Luna (emot tertawa)”, tambah @melur.

Baca juga : Tebar Pesona Sambil Joget, Kecantikan Lucinta Luna Katanya Ngalahin Jisoo Blackpink

Di sisi lain, beberapa netizen malah memberi komentar yang tidak membela keduanya. Netizen menyebutkan bahwa keduanya memiliki kesamaan yakni sama-sama kw.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Lucinta Luna sukses membuat netizen heboh dengan unggahan video di akun Instagramnya. Dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan dua orang temannta yang sedang asik berjoget.
Joged Bareng Lucinta Luna, Crop Top Tanpa Dalaman Transgender Reva Alexa Bikin Salfok
Cekricek.id - Lucinta Luna lagi-lagi berhasil membuat sensasi dengan unggahan terbarunya di media sosial. Dia mendapat banyak perhatian berkat kedekatannya dengan dua pria tampan dari dua negara berbeda.
Di Antara Dua Cowok Tampan, Lucinta Luna Bingung Mau Pilih yang Mana
Cekricek.id - Lucinta Luna menuai banyak pujian dari netizen setelah mengunggah foto dirinya saat mengenakan baju panjang yang ketat. Berkat pakaian yang dikenakannya, transgender kontroversial itu dipuji memiliki tubuh yang semakin ramping saja.
Terlalu Ketat, Intip Potret Lucinta Luna yang Makin Hari Makin Menggila
Terlalu Bahenol, Lucinta Luna Dipuji Sebagai Bodi Maut
Terlalu Bahenol, Lucinta Luna Dipuji Sebagai Bodi Maut
Cekricek.id - Lucinta Luna akhir-akhir ini terlihat sering memamerkan kebersamaannya dengan cowok tampan dari Jepang. Berbagai kegiatan mereka lalukan, mulai dari nongkrong, jalan-jalan hingga berolahraga.
Lucinta Luna Makin Lengket Sama Cowok Jepang, Tinggal Nunggu Dihalalin
Cekricek.id - Nasib Lucinta Luna dipuji jadi begitu baik oleh netizen. Usai jalani operasi plastik jadi dekat banyak cowok tampan
Lucinta Luna Klaim Nasib dan Karirnya Makin Mentereng Usai Jalani Oplas