Pakaian Terbuka Angela Lee Buat Netizen Jadi Gerah: Cantik Banget

Pakaian Terbuka Angela Lee Buat Netizen Jadi Gerah

Angela Lee. [Insatgram]

Cekricek.id - Netizen dibuat jadi gerah ketika melihat pakaian terbuka yang ditampilkan oleh Angela Lee. Terlebih lagi tampaknya wanita berusia 35 tahun tersebut seolah sengaja mengekspos bagian depan daripada tubuh moleknya tersebut. Sebagaimana sebuah postingan di akun Instagram pribadinya yang dikutip pada Minggu (2/10/2022).

Dalam kesempatan kali ini, wanita yang telah resmi bercerai dengan David Herdian serta memiliki satu orang anak tersebut tampil begitu cantik. Sebagai sosok Barbie jowo, artis dan juga model ini memang memiliki pesona yang luar biasa.

Wanita asal Semarang, Jawa tengah kelahiran 14 Maret 1987 tersebut bahkan sering disebut-sebut sebagai sosok anak gadis. Padahal kini di usia yang tidak lagi muda dan telah berstatus sebagai seorang janda.

Tetapi pesonanya ini mampu membuat netizen geleng-geleng kepala tak bisa melupakan semua yang ada pada dirinya.  Terlebih lagi dalam postingan kali ini, dimana ia sengaja mengenakan pakaian terbuka hanya berupa kimono handuk berwarna putih.

Tidak hanya itu, bagian depan daripada pakaian tersebut juga sengaja dibiarkan dibuka begitu saja. Akibatnya anggota tubuh depan daripada ibu satu anak ini terlihat jelas ke arah kamera terutama pada bagian belahan dada.

Rambut panjang berwarna kecokelatan yang ia miliki sengaja dibiarkan digerai begitu saja sembari juga dibuat dengan bentuk lebih ikal. Tak lupa dipoles dengan balutan make up tipis seadanya tapi justru semakin mempertegas kontur wajahnya yang begitu tirus.

Angela Lee sendiri sengaja menempelkan sebuah tangan kiri sebagai penopang wajah. Sehingga terlihatlah sebuah tato bergambar Phoenix pada bagian lengan tersebut.

“4 sehat 5 sempurna = ?,” tulisnya.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut tentunya langsung dipadati oleh berbagai komentar beragam dari netizen. Tentu saja banyak dari di antaranya dituliskan oleh berbagai komentar berasal dari netizen terutama kaum pria.

Angela Lee Buat Netizen Gerah

Lampiran Gambar
Angela Lee. [Instagram]

Banyak netizen yang justru salah fokus pada bagian tubuh depan yang dimiliki oleh wanita cantik ini membuat mereka cerita bisa berpaling. 

“Ya ampun beneran deh gue nggak lihat bener aslian nggak lihat.”

“Aamsyong uh cantik banget mbak beneran,” ucap yang lainnya.

Sekaligus juga pada kesempatan tersebut begitu banyak dari netizen yang mengaku jika mereka justru gerah. Ketika melihat hal ini, lantaran jadi merasa ingin ke kamar mandi karena tak kuasa melihat keseksian daripada wanita cantik tersebut.

“Nakal banget sih jadi gerah nih,” timpal yang lain.

Baca juga: Pernah Mencintai Terlalu Dalam, Angela Lee Akhirnya Kecewa Karena Malah Disia-siakan

Sekaligus juga tentu begitu banyak pujian yang didapatkannya terutama berkaitan dengan paras wajahnya ini yang dipuji sangat cantik. Sehingga begitu banyak dari netizen yang jadi semakin mengidolakan sosok Angela Lee.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Perasaan dimabuk cinta tampaknya kini dirasakan oleh sosok artis cantik Angela Lee, terguncang melihat pergerakan idamannya
Bucin Banget, Angela Lee Ngaku Berguncang Saat Pria Idamannya 'Bergerak'
Cekricek.id - Artis cantik Angela Lee rupanya memiliki trik khusus sebagai rahasia badan bagus yang dimilikinya. Yaitu hanya menjalani olahraga di kasur.
Rahasia Badan Bagus Angela Lee, Olahraganya Cuma di Atas Kasur
Cekricek.id - Penampilan daripada Angela Lee tampaknya selalu membuat mata netizen terpikat. Sarapan di kolam renang bikin mata segar
Foto Sarapan di Kolam Renang, Angela Lee Bikin Mata Netizen Auto Segar
Cekricek.id - Netizen merasa jika Angela Lee pantas menjadi sosok Barbie Jowo. Dengan begitu sempurna, kok bisa disia-siakan pria?
Pantas Jadi Barbie Jowo, Tapi Kenapa Angela Lee Kok Disia-siain Sih?
Cekricek.id - Netizen dibuat bertanya-tanya apakah Angela Lee ingin login alias pindah agama, usai ucapkan salam untuk calon jodohnya
Angela Lee Ucapkan Salam Buat Calon Jodohnya, Netizen: Tanda-tanda Mau Login? 
Cekricek.id - Artis cantik Angela Lee rupanya memiliki trik khusus sebagai rahasia badan bagus yang dimilikinya. Yaitu hanya menjalani olahraga di kasur.
Banyak yang Daftar, Angela Lee Bingung Siapa yang Bakal Jadi Jodohnya