Pesona Ivan Gunawan Usai Diet, Makin Ganteng dan Berdamage

Ivan Gunawan belum lama ini memperlihatkan potret terbarunya yang terlihat lebih kurus dari biasanya usai lakukan diet, ia tampak lebih tampan.

Ivan Gunawan. [FotoL Instagram]

Cekricek.id - Ivan Gunawan baru saja mengunggah sebuah foto di laman Instagram pribadinya @ivan_gunawan, pada Sabtu (19/11/2022). Dalam unggahan fotonya itu, Ivan Gunawan tampak ganteng dan berdamage dengan postur tubuhnya yang lebih kurus dari biasanya.

"Barusan dipaksa sama orang yang aku sayang untuk post.. Gimana bisa nolak," tulis Ivan di caption unggahannya itu.

Dalam unggahannya kali ini, Ivan Gunawan memakai baju kaus berwarna hitam yang dilampisi dengan rompi berwarna putih. Ia pun mengecat rambutnya dengan warna abu-abu kecokelatan yang ditata dengan rapi.

Dengan senyuman bahagia sambil berdiri, Ivan pun dipotret oleh seseorang yang mengaku sangat ia sayangi. Terlihat dalam potret tersebut penampilan Ivan jauh berbeda dari yang biasanya.

Kalau biasanya terlihat lemak-lemak di beberapa bagian tubuhnya, namun kini tidak terlihat lagi. Ivan tampak jauh lebih kurus dibandingkan yang dulunya. Tidak hanya itu, wajah Ivan Gunawan terlihat lebih tirus dari yang biasanya. Wajahnya lebih panjang dan tangannya juga tidak terlalu gemuk lagi.

Unggahan potret Ivan Gunawan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang dibuat pangling dengan penampilan Ivan Gunawan yang pasalnya dinilai lebih tampan dan juga kurus. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan Ivan Gunawan tersebut yang dilansir pada Sabtu (19/11/2022).

"Sebelum janur kuning melengkung, boleh kan mas igun Aku ikut merebutin hati kamu. Gimana pacar asli ga marah coba kalau galeri foro isinya mas igun semua," komentar akun @rosania****.

"Yang disayang cowok atau cewek nih?" tanya salah seorang warganet.

"Kurus banget," imbuh yang lainnnya.

"Baru kali ini liat kak Ivan ganteng berdamage," timpal yang lainnya lagi.

"Semangat demi orang tersayang mas Igun kembali lagi seperti masih umur belasan yang ganteng. Semoga bisa sampai 80 kg," tulis yang lainnya.

Sementara itu, Ivan Gunawan sendiri belakangan ini memang diketahui melakukan diet ketat. Sahabat Deddy Corbuzier itu mengaku dirinya akan segera menurunkan berat badannya untuk mendapatkan pola hidup yang lebih sehat dari biasanya.

Penampilan Ivan Usai Diet Ketat Tuai Pujian

Lampiran Gambar
Pesona Ivan Gunawan Usai Diet, Makin Ganteng dan Berdamage

Sebelumnya berat Ivan Gunawan sendiri diketahui mencapai 183 kg. Hal itu diungkapkannya dalam konten di kanal youtube Deddy Corbuzier pada akhir tahun 2021 lalu. Usai dari sana, Ivan pun membulatkan tekadnya untuk konsisten dalam berdiet hingga berat badannya mulai turun setiap harinya.

Baca juga: Pinkan Mambo Terharu Disawer Ivan Gunawan 10 Juta

Setelah melalu berbagai usaha, mulai dari konsultasi ke dokter, menjaga pola makan, dan lainnya Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badannya secara drastis. Ia bahkan kini diketahui setiap bulannya berat bada Ivan Gunawan turun hingga dapatkan tubuh yang kini mulai ideal.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Pinkan Mambo teteskan air mata saat ungkapkan rasa harus disawer sebanyak 10 juta rupiah oleh designer papan atas Ivan Gunawan.
Pinkan Mambo Terharu Disawer Ivan Gunawan 10 Juta
Gak Cuma Jadi Artis, 5 Selebriti Ini Ternyata Punya Pekerjaan Lain, Bahkan Dokter
Gak Cuma Jadi Artis, 5 Selebriti Ini Ternyata Punya Pekerjaan Lain, Bahkan Dokter
Ivan Gunawan disebut memiliki tempat cetakan alis yang sama dengan sahabatnya yakni seorang bos skin care, Maharani Kemala.
Cetarnya Alis Ivan Gunawan, Diduga Satu Cetakan Dengan Bos Skincare Maharani Kemala
Ivang Gunawan baru saja hebohkan jagat maya dengan unggahan di laman Instagram pribadinya yang bermesraan dengan seorang cowok.
Aduh, Ivan Gunawan Bagikan Potret Mesra Bareng Cowok, Sebut Simpanan Selama 15 Tahun
Ivan Gunawan baru saja memposting fotonya yang kini sudah terlihat lebih kurus dari yang biasanya sebelum lakukan diet, Rabu (17/8/2022).
Perbedaan Ivan Gunawan Sebelum dan Setelah Diet, Lebih Kurus dan Lebih Ganteng
Ivan Gunawan yang biasanya tampil gemulai di layar kaca baru-baru ini justru memamerkan tubuhnya yang dipenuhi oleh tato di media sosial.
Pamer Tubuh Penuh Tato, Ivan Gunawan Terlihat Lebih Maco