Prinsip Cinta Angela Lee, Gagal Asmara Siap Gas Sahabat Mantan

Angela Lee punya sebuah prinsip unik dan bikin melongo dalam hal asmara, jika gagal bersama maka ia siap gas sahabat mantannya.

Angela Lee [Instagram]

Angela Lee punya sebuah prinsip unik dan bikin melongo dalam hal asmara, jika gagal bersama maka ia siap gas sahabat mantannya.

Cekricek.id - Siapa sangka jika artis cantik Angela Lee ternyata memiliki prinsip tersendiri dalam hubungan asmara. Tetapi menariknya prinsip yang dia miliki ini dianggap cukup unik tetapi juga ekstrem di saat bersamaan.

Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya yang di posting pada Selasa (30/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, ibu satu anak ini tampil begitu memukau dengan setelan pakaian berwarna putih. Yakni perpaduan antara crop top berwarna putih tanpa lengan namun juga dipadukan dengan sebuah outer lengan panjang tanpa ditutupi pada bagian depannya.

Untuk bawahan yang dipilih oleh Angela Lee berupa rok pendek mini dengan beberapa hiasan berjenjang serta juga sepatu kets berwarna biru. Serta yang menjadi fokus utama dari berbagai netizen adalah dengan caption yang ia tuliskan pada postingan tersebut.

Pada saat itu ia menyatakan bagaimana prinsipnya dalam menjalin hubungan asmara. Jika gagal dengan sang kekasih, maka ia akan  menggaet sahabat daripada si mantan.

“Kalau cinta kita kandas, temanmu aku gas,” tulisnya.

Penampilannya ini dengan rambut petak sebahu benar-benar dianggap kece oleh berbagai netizen. Seperti yang terlihat dalam postingan di kolom komentarnya.

“Oh my God potong rambut baru Beb.”

“Waduh anak gehol banget,” ucap yang lainnya.

Netizen Tertarik Dengan Prinsipnya

Prinsip Cinta Angela Lee, Gagal Asmara Siap Gas Sahabat Mantan

Tapi ada juga dari netizen yang rupanya banyak salfok dengan caption yang ia tuliskan. Bahwasanya akan langsung tancap gas mendekati teman daripada mantan kekasihnya.

“Main gas-gas aja nih.”

“Boleh juga sih ditiru prinsipnya,” timpal netizen.

Tapi juga ada dari netizen yang menanyakan apakah ini sebenarnya merupakan pengalaman pribadinya. Sehingga menerapkan prinsip tersebut bukan sekedar caption semata.

Apalagi memang netizen penasaran apakah jalan asmaranya kini telah kandas lagi usai bercerai dengan mantan suaminya. Karena beberapa waktu lalu Angela Lee ini sempat kembali membuat banyak netizen heboh, karena mengunggah foto dengan sengaja mengunci kolom komentar.

Dalam postingan tersebut ia memperlihatkan kedekatan antara dirinya dengan anak semata wayangnya saat berada di dalam mobil. Tetapi ada juga hal lain yang menyeret perhatian banyak netizen yaitu seorang wanita cantik yang turut berada dalam mobil tersebut.

Baca juga: Pose Imut Angela Lee, Tato di Tangan Bikin Penasaran

Hal yang tak kalah membuat netizen syok, adalah pengakuannya. Bahwasanya wanita cantik ini merupakan kekasih daripada mantan suaminya yang begitu akrab dengan ia serta sang anak.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Artis cantik Angela Lee justru dijuluki oleh netizen sebagai seorang aligator betina. Saat pamer kebolehan nyangkul di sawah
Pamer Skill Nyangkul, Angela Lee Dijuluki Aligator Betina
Cekricek.id - Perasaan dimabuk cinta tampaknya kini dirasakan oleh sosok artis cantik Angela Lee, terguncang melihat pergerakan idamannya
Bucin Banget, Angela Lee Ngaku Berguncang Saat Pria Idamannya 'Bergerak'
Cekricek.id - Artis cantik Angela Lee rupanya memiliki trik khusus sebagai rahasia badan bagus yang dimilikinya. Yaitu hanya menjalani olahraga di kasur.
Rahasia Badan Bagus Angela Lee, Olahraganya Cuma di Atas Kasur
Cekricek.id - Penampilan daripada Angela Lee tampaknya selalu membuat mata netizen terpikat. Sarapan di kolam renang bikin mata segar
Foto Sarapan di Kolam Renang, Angela Lee Bikin Mata Netizen Auto Segar
Cekricek.id - Netizen merasa jika Angela Lee pantas menjadi sosok Barbie Jowo. Dengan begitu sempurna, kok bisa disia-siakan pria?
Pantas Jadi Barbie Jowo, Tapi Kenapa Angela Lee Kok Disia-siain Sih?
Cekricek.id - Netizen dibuat bertanya-tanya apakah Angela Lee ingin login alias pindah agama, usai ucapkan salam untuk calon jodohnya
Angela Lee Ucapkan Salam Buat Calon Jodohnya, Netizen: Tanda-tanda Mau Login?