Sambil Nangis, Ayu Ting Ting Akui Ingin Punya Suami dan Keluarga yang Utuh

Berita artis: Bahagianya pedangdut Ayu Ting Ting ceritakan kelancaran ibadah umrah di tanah suci walau sebelumnya sempat jatuh sakit.

Ayu Ting Ting. [Foto: Instagram]

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali memiliki keluarga yang utuh. Hal itu agar tidak ada lagi orang membicarakan yang aneh-aneh tentang dirinya.

Cekricek.id – Semenjak bercerai dengan suaminya, Henry Baskoro alias Enji, Ayu Ting Ting masih betah menjomblo dan menjadi single parent bagi anaknya, Bilqis Khumairah Razaq.

Menyandang status sebagai janda tentu bukanlah hal yang mudah bagi Ayu Ting Ting, terlebih dengan usia anak semata wayangnya yang tergolong masih balita saat itu.

Beruntunglah ia tidak sendiri. Dukungan dari keluarga besar wanita dengan nama asli Ayu Rosmalina itu selalu ada untuknya, terutama kedua orang tua Ayu Ting Ting.

Roda perekonomian Ayu Ting Ting pun semakin menanjak di kala kesendiriannya menjadi sosok ibu sekaligus ayah bagi Bilqis. Ia bahkan mampu membiayai segala keperluan anaknya, orang tua, bahkan untuk acara nikahan adik kandungnya yang tergolong mewah.

Meski demikian, hidup sebagai seorang janda memang tidak mudah. Banyak pro kontra yang kemudian muncul di khalayak umum tentang dirinya. Ayu Ting Ting bahkan kerap dikabarkan menjalin kedekatan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Wanita berusia 30 tahun itu berusaha mencoba kuat dan tak menggubris isu tersebut. Ia hanya ingin fokus pada tumbuh kembang anaknya.

Namun di momen ulang tahunnya kali ini, Ayu Ting Ting tampak mengeluarkan unek-unek yang selama ini ia pendam. Sambil menangis, ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali memiliki keluarga yang utuh untuk Bilqis. Ayu Ting Ting berharap akan memiliki seseorang yang bisa menyayanginya dan anaknya.

“Pengen gitu punya keluarga yang bener-bener utuh. Bisa jagain Bilqis, jagain aku," kata Ayu Ting Ting dikutip dari Instagram @lambegosiip.

"Biar ga ada yang berisik aneh-aneh gitu,” tambahnya.

Ia lalu menyebut bahwa selama ini banyak pihak yang menyalahkannya ketika dekat dengan temannya, terutama yang pria, mengingat statusnya sebagai janda.

"Kadang ada juga yang takut main sama aku karena posisi aku kan masih sendiri gitu," ucap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Cantiknya Kebangetan, Senyumnya Bikin Klepek-klepek

"Pengen aja punya seseorang yang sayangi kita ya qis ya? Karena Bilqis juga kan sudah besar," tambahnya masih menahan tangis.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ayu Ting Ting yang dikenal dikagumi oleh banyak orang menjelaskan beberapa kriteria yang harus diperhatikan untuk menjadi calon suaminya.
Masih Betah Menjanda, Ini Standar Pria yang Bisa Menjadi Suami Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting serta Bilqis Khumairah Razak mendapat banyak pujian dari netizen saat tampil kompak dengan busana serba biru.
Cantiknya Bilqis Putri Ayu Ting Ting yang Beranjak Remaja, Auranya Mirip Ibunya
Ayu Ting Ting belum lama ini hebohkan publik dengan unggahan di laman instagram pribadinya yang mengenakan dress putih dengan rambut terikat.
Pakai Dress Putih dan Rambut Terikat, Ayu Ting Ting Bikin Pangling, Disebut Mirip Nagita Slavina?
Ayu Ting Ting dinilai netizen miliki kecantikan yang begitu paripurna, buat mata tak akan bosa untuk memandang kecantikannya.
Masuki Usia 30 Tahun, Ayu Ting Ting Kok Cantiknya Makin Paripurna
Ayu Ting Ting hebohkan publik di hari ulang tahunnya yang menaggandeng Jordi Onsu dan mendapatkan kado spesial dari Jordi serta beri suapan pertama.
Ayu Ting Ting Digandeng Jordi Onsu Saat Ulang Tahun, Resmi Pacaran?
Artis cantik Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30, ia pun terlihat begitu bahagia di hari yang spesial itu, (Senin/6/2022).
Masih Sendiri di Ultah ke 30, Ayu Ting Ting Betah Menjanda?