Tarian Ten WayV dalam Single Terbarunya Bikin Tercengang: Uget-uget Kayak Ulet

Cekricek.id - Ten WayV baru saja merilis single solo terbarunya yang berjudul "Birthday." Suara berpadu dengan koreografi yang fantastis membuat banyak penggemar tercengang. Apalagi tariannya yang dinilai sangat di luar nalar karena terlihat begitu lentur.

Ten WayV. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Ten WayV baru saja merilis single solo terbarunya yang berjudul "Birthday." Suara berpadu dengan koreografi yang fantastis membuat banyak penggemar tercengang. Apalagi tariannya yang dinilai sangat di luar nalar karena terlihat begitu lentur.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru akun YouTube SMP Floor, Rabu (16/11/2022), yang membagikan video dance practice dari single solo idol tampan itu. Dalam unggahan pada salah satu akun resmi milik agensi SM Entertainment itu, terlihat kepiawaian Ten membawakan koreografi lagu barunya itu.

Sebagian tarian yang tak tampil sepenuhnya di dalam MV terlihat seutuhnya dalam unggahan dance practice tersebut. Bahkan angle kamera dengan jelas menyorot gerakan anggota boy group NCT unit WayV itu dari awal sampai akhir.

Ada banyak sekali gerakan di luar nalar yang membuat netizen berdecak kagum. Salah satunya adalah gerakan memutar badan hingga menaikkan kedua kaki secara bergantian.

Lampiran Gambar
Ten WayV. [Foto: Instagram]

Ketika mengangkat kaki dan memutar tubuh dari menelungkup hingga berguling ke samping, tubuh Ten yang menjadi tumpuan serta pinggang yang meliuk mengikuti arah kaki benar-benar memikat mata siapapun yang melihat.

Tak heran jika ada banyak sekali komentar yang memuji keahliannya dalam menari hip hop. Bahkan gerakannya yang halus dan lentur tampak begitu mudah dilakukan, namun sebenarnya sangat sulit untuk dicoba.

"Dia salah satu dancer favoritku. Dia bernyanyi bukan hanya dengan suaranya, namun juga dengan tariannya," tulis akun Apro*** di dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Tidak sedikit yang memuja-muja kepiawaian Ten dalam menari. Saking bagus dan hebatnya, penggemar menyebut bahwa setiap gerakan yang dilakukan oleh main dancer grup WayV sebagai karya seni terbaik.

Ten WayV Disebut Sebagai Penyanyi dan Penari Terbaik

Lampiran Gambar
Ten WayV. [Foto: Instagram]

Tak ada yang dapat meragukan kemampuan seoranv Ten WayV dalam menari. Bahkan sebagai seorang salah satu anggota boy group dia diakui memiliki suara yang sangat merdu hingga menempati posisi sebagai Lead Vocalist.

Bukan hanya kemampuan bernyanyinya yang dapat ditonjolkan, melainkan gerakan halus dan lenturnya saat menari juga sangat mencengangkan. Siapa pun yang melihat, meski bukan penggemar sekalipun pasti tetap terpesona dengan setiap gerakan yang ditampilkam Ten.

Pemilik nama lengkap Chittaphon Leechaiyapornkul ini menuai banyak sekali komentar positif yang mendukungnya. Lewat unggahan video dance practice itu bisa dilihat betapa tingginya antusias penggemar dan pengguna YouTube yang menonton, menyukai hingga memberi komentar.

"Ten adalah penari yang sangat luar biasa!! Saya suka melihatnya menari, itu membuat saya sangat bahagia," tulis akun lainnya di kolom komentar dengan bahasa asing.

Baca Juga: Merambah Dunia Akting, Ini Sederet Drakor yang Dibintangi Anggota Grup SNSD

Jika melihat unggahan MV aslinya dari akun resmi SM Entertainment sudah ada tiga juta lebih orang yang menonton single solo terbaru Ten dalam dua minggu penayangannya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Trending, Ini Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Persembahan untuk Vanessa Angel, Ini Makna di Balik Single Baru Mayang Feat Nicky Tirta
Cekricek.id - Tiktoker Alif Cepmek kini sudah melebarkan sayapnya ke bidang musik. Sebagai kreator TikTok yang terkenal berkat slogan "kamu nanya", anak muda yang selalu terlihat memakai jaket Dilan itu rupanya sudah merilis single perdana.
Nggak Cuma Modal "Kamu Nanya?", Alif Cepmek Rilis Single Perdana dan Trending YouTube
Cekricek.id - Band Noah baru saja merilis single baru mereka yang berjudul "Khayalan Tingkat Tinggi". Single yang merupakan aransemen dari lagu berjudul sama pada tahun 2012 itu menghadirkan Ariel Noah sang vokalis dan Dian Sastro sebagai pemeran dalam video klipnya.
Ariel Noah dan Dian Sastro Reunian dalam Single Baru, Ini Teori yang Diciptakan Netizen
Cekricek.id - Girl Group Secret Number baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul "TAP." Melalui akun YouTube resminya, video klip dari lagi tersebut juga sudah dibagikan dan ditonton lebih dari dua juta kali dalam satu hari penayangan.
Dukungan Penuh dari Fans Indonesia, Lagu Baru Secret Number Sudah Ditonton Dua Juta Lebih Dalam Sehari
Banyak cara yang dilakukan musisi atau komposer untuk menciptakan musik dan karya-karyanya
Musisi Ini Rekam Fenomena Alam Greenland untuk Dijadikan Komposisi Musik Nyaris 2 Tahun Lamanya