Waduh, Gaya Lucinta Luna Gigit Makanan Bikin Nafsu Makan Netizen Jadi Meningkat

Cekricek.id – Lucinta Luna baru-baru ini lewat unggahan di media sosialnya pamer sedang makan di restoran rooftop yang terlihat mewah. Tak diperlihatkan apakah dia sedang bersama orang lain atau tidak pada malam yang gemerlap tersebut.

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Cekricek.idLucinta Luna baru-baru ini lewat unggahan di media sosialnya pamer sedang makan di restoran rooftop yang terlihat mewah. Tak diperlihatkan apakah dia sedang bersama orang lain atau tidak pada malam yang gemerlap tersebut.

Namun, dari videonya ada seseorang yang memegang kamera dan mengarahkan lensanya ke arah transgender cantik itu serta suasana kota yang berkerlap-kelip layaknya bintang di langit.

Dia pun hanya terdihat duduk di bangkunya sambil memegang sepotong burger yang hampir habis. Dia memamerkan gayanya menggigit makanan lalu mengunyahnya dengan santai namun pasti.

Kamera yang dibawa oleh seseorang itu, juga tampak sengaja sesekali menyorot wajah Lucinta Luna sedang makan dari jarak dekat. Namun, pemilik nama asli Muhamad Fatah itu terus berfokus pada hidangan yang sedang dilahapnya.

“Wis mangan durung mas???” tulisnya pada keterangan unggahan yang artinya, udah makan belum bang.

Mengetahui bahwa selebgram transgender itu tengah berbasa-basi seolah sedang menawarkan makanan, netizen langsung meramaikan kolom komentar. Mereka menanggapinya dengan menggunakan bahasa Jawa juga.

Lucinta Luna Bikin Netizen Ngiler dan Mau Makan Juga

Lampiran Gambar
Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Melihat Lucinta Luna makan dengan lahap tampaknya membuat netizen yang menyaksikan video Reels Instagram tersebut ikut merasakan kelaparan. Mereka membalas basa-basinya dengan menuliskan kalimat berbahasa Jawa, sama seperti yang ditulisnya pada keterangan unggahan itu.

“Durung mas.. rika mangan dewekan yah..,” tulis akun @igaberl*** yang artinya, belum bang, kamu makan sendirian?

“Durung mas kulo durung maem,” tulis akun @amalia*** yang memiliki makna serupa.

“Arep di nukokna apa mba, ya ngeneh lagi kencot kie,” tulis akun @ehhha*** yang artinya, aku mau belikan apa mbak? Aku lapar sekarang.

Basa-basi yang dilakukan Lucinta Luna tampaknya cukup berhasil menarik perhatian netizen untuk membalasnya di kolom komentar. Tidak hanya memenuhi dengan bahasa Jawa dan menjawab basa-basi itu, mereka juga banyak yang fokus pada penampilan transgender cantik itu.

Menurut mereka, pemilik nama asli Muhamad Fatah itu memiliki penampilan dan wajah yang cantik. Bahkan ada yang terpukau dengan kaki mulusya yang sekilas ditampilkan di video Reels miliknya.

“Bodinya bagus begete,” tulis akun @xyti***.

“Cantiknya bikin iri,” tulis akun @putri***.

Dalam video itu, di hadapan transgender cantik tersebut juga terdapan hidangan lainnya seperti kentang goreng yang mash belum tersentuh. Dia tampaknya begitu lapar dan sangat menikmati santapan makanan yang sudah dipesannya.

Baca juga: Lucinta Luna Sombong Pamer Body Goals ke Cewek Tulen, Netizen: Maaf, Nggak Iri Tuh

Ditambah lagi dengan pemandangan kota yang penuh cahaya kerlap-kerlip dari atap gedung yang dibatasi dengan pagar kaca tersebut. Sambil mengunyah makanan, dia juga melihat ke pemandangan tersebut ke sebelahnya karena tempat duduknya yang strategis di dekat pagar kaca tersebut.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Hanya Lucinta Luna yang tidak pernah takut untuk menjadi pelakor secara terang-terangan. Minta dijadikan yang kedua
Tak Takut Jadi Pelakor, Lucinta Luna Minta Dijadikan yang Kedua Pada Giorgino Abraham
Lucinta Luna mencim Teuku Ryan, suami Ria Ricis di depan umum dan tepat di depan Ria Ricis, Ricis lantas mendoakan agar Lucinta segera sadar.
Lucinta Luna Cium Mesra Teuku Ryan, Ria Ricis: Semoga Cepat Sadar
Cekricek.id – Lucinta Luna bersama artis tanah air lainnya ramai menghadiri pesta pernikahan komika Kiky Saputri. Di sela-sela acara, transgender cantik itu melakukan sesi foto dengan sejumlah selebriti yang datang bersama pasangannya.
Lucinta Luna Gandeng dan Peluk Para Pria Tampan Ini di Kondangan, Netizen: Nggak Masalah, Nggak Cemburu Kok
Cekricek.id – Lucinta Luna memang nggak pernah gagal membuat orang lain terpesona dengan penampilannya yang cantik dan langsing. Terlebih ketika dirinya memakai outfit yang ketat dan memperlihatkan keelokan lekuk tubuh, yang sontak membuat banyak cewek tulen merasa iri padanya.
Pesona Lucinta Luna Turun dari Eskalator Bikin Iri, Bodinya Kok 'Slim' Banget Ya
Cekricek.id - Lucinta Luna dengan terang-terangan telah menyatakan keinginannya untuk melakukan bedah wujud alias operasi lagi
Lucinta Luna Persiapan ‘Bedah Wujud 2023’, Netizen: Apa Lagi yang Mau Dioperasi?
Cekricek.id – Lucinta Luna berpose dari jarak dekat lewat foto selfi yang dia bagikan di akun media sosialnya. Bertemankan sunset, transgender cantik itu membagikan potret yang berhasil membuat banyak orang memuji pesona yang dia tampilkan bahkan membuat cewek-cewek tulen merasa insecure karenanya.
Lucinta Luna Selfie Jarak Dekat, Kecantikannya Bikin Cewek Tulen Insecure