Lucinta Luna Sombong Pamer Body Goals ke Cewek Tulen, Netizen: Maaf, Nggak Iri Tuh

Cekricek.id – Lucinta Luna berhasil membuat netizen di kolom komentar salah satu unggahannya menjadi heboh. Hal itu lantaran foto-foto yang dibagikannya ditujukan untuk menyombongkan penampilan.

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Cekricek.idLucinta Luna berhasil membuat netizen di kolom komentar salah satu unggahannya menjadi heboh. Hal itu lantaran foto-foto yang dibagikannya ditujukan untuk menyombongkan penampilan.

Dia tampaknya sangat percaya diri dengan tubuh ideal yang dimilikinya. Bahkan dia juga terang-terangan menyombongkan diri merasa bahwa tak ada yang bisa menyaingi bodi bak biola dirinya.

Hal itu dia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat (20/01/2023). Dia memamerkan foto yang memperlihatkan penampilannya dengan gaun super ketat yang membentuk lekuk tubuh.

“Ada yang bisa ngalahin bodi biola bass betot aku nggak???” tulisnya pada keterangan unggahan.

Lucinta Luna mengungkapkan hal itu sembari memperlihatkan sebuah foto boomerang saat dirinya sedang berada di atap gedung yang hanya dibatasi oleh pagar kaca. Sambil membelakangi kamera, dia berpose sambil menyender ke sisi kaca bening tersebut.

Salah satu kakinya sengaja disilangkan ke belakang dan sedikit menunggingkan bokongnya ke samping. Gaun model kemben itu memiliki desain yang ketat hingga memperlihatkan dengan jelas lekuk pinggang dan pinggulnya.

Belum lagi salah satu tangannya yang diangkat hingga memperlihatkan ketek sembari menyentuh atas kepalanya dengan telapak tangan. Sementara tangannya yang lain bersender pada pagar kaca sebagai salah satu tumpuan badan.

Begitu juga pada slide kedua unggahan tersebut yang memperlihatkan sebuah foto dari jarak yang lebih dekat dengan pose yang sama. Rambut panjang dengan ujungnya yang dikeriting menjulur lurus ke bawah mengikuti grafitasi.

Jika tak ada yang tahu masa lalunya, mungkin saja orang-orang akan memercayai sosoknya di dalam foto itu sebagai seorang perempuan tulen.

Lucinta Luna Tak Begitu Berhasil Bikin Cewek Tulen Iri

Lampiran Gambar
Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Dari kolom komentar unggahan Lucinta Luna tersebut, ada beragam respon yang diberikan warganet. Di antaranya mengakui keelokan tubuh transgender cantik itu, namun sebagian lainnya berkata tidak.

Mereka yang memuji, menganggap bahwa penampilan selebgram bernama asli Muhamad Fatah itu memang benar ideal. Dia memiliki tubuh yang tinggi serta ramping. Begitu juga wajahnya yang terlihat cantik.

Namun, bagi yang menolak untuk merasa iri menjadikan masa lalu dan gender sebenarnya dari Lucinta Luna sebagai alasan. Sebagai cewek tulen netizen tersebut menganggap dirinya tak merasa iri sama sekali dengannya.

“Nggak bisa kak, bagusan bodi kakak daripada aku.. tapi aku punya rahim,” tulis akun @icus***.

“Nggak iri sih.. soalnya aku wanita tulen,” tulis akun @desya***.

“Bang bodi gua juga bagus jakau dipoles dikit sama dokter mah,” tulis akun @winnu***.

Baca juga: Lucinta Luna Pamer Punggung Mulus, Netizen Salfok Kirain Kejatuhan Kotoran Burung

“Banyak kok artis yang bodinya kayak Lucinta Luna,” tulis akun @dewa*** tak mau kalah.

Begitulah sebagian netizen yang memberikan tanggapannya atas tulisan yang dikirmkan transgender kontroversial itu lewat unggahan terbarunya tersebut.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Hanya Lucinta Luna yang tidak pernah takut untuk menjadi pelakor secara terang-terangan. Minta dijadikan yang kedua
Tak Takut Jadi Pelakor, Lucinta Luna Minta Dijadikan yang Kedua Pada Giorgino Abraham
Lucinta Luna mencim Teuku Ryan, suami Ria Ricis di depan umum dan tepat di depan Ria Ricis, Ricis lantas mendoakan agar Lucinta segera sadar.
Lucinta Luna Cium Mesra Teuku Ryan, Ria Ricis: Semoga Cepat Sadar
Cekricek.id – Lucinta Luna bersama artis tanah air lainnya ramai menghadiri pesta pernikahan komika Kiky Saputri. Di sela-sela acara, transgender cantik itu melakukan sesi foto dengan sejumlah selebriti yang datang bersama pasangannya.
Lucinta Luna Gandeng dan Peluk Para Pria Tampan Ini di Kondangan, Netizen: Nggak Masalah, Nggak Cemburu Kok
Cekricek.id – Lucinta Luna memang nggak pernah gagal membuat orang lain terpesona dengan penampilannya yang cantik dan langsing. Terlebih ketika dirinya memakai outfit yang ketat dan memperlihatkan keelokan lekuk tubuh, yang sontak membuat banyak cewek tulen merasa iri padanya.
Pesona Lucinta Luna Turun dari Eskalator Bikin Iri, Bodinya Kok 'Slim' Banget Ya
Cekricek.id - Lucinta Luna dengan terang-terangan telah menyatakan keinginannya untuk melakukan bedah wujud alias operasi lagi
Lucinta Luna Persiapan ‘Bedah Wujud 2023’, Netizen: Apa Lagi yang Mau Dioperasi?
Cekricek.id – Lucinta Luna berpose dari jarak dekat lewat foto selfi yang dia bagikan di akun media sosialnya. Bertemankan sunset, transgender cantik itu membagikan potret yang berhasil membuat banyak orang memuji pesona yang dia tampilkan bahkan membuat cewek-cewek tulen merasa insecure karenanya.
Lucinta Luna Selfie Jarak Dekat, Kecantikannya Bikin Cewek Tulen Insecure