4 Film Ini Cocok Mengisi Waktu Luang

Berita film: berikut merupakan 4 rekomendasi film menarik yang sangat cocok ditonton untuk menikmati masa luang, bikin kamu makin nyaman

Rekomendasi film temani waktu luang. [Foto.Ist]

Berikut merupakan 4 rekomendasi film menarik yang sangat cocok ditonton untuk menikmati masa luang.

Cekricek.id - Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang adalah dengan menonton film. Apalagi kini banyak tersedia sejumlah film menarik yang kantornya menghibur.

Berikut merupakan 4 rekomendasi film menarik yang sangat cocok ditonton untuk menikmati masa luang di akhir pekan.

Baca juga: Kamu Suka Film Detektif? Ini 5 Rekomendasi Film Korea Bertema Komedi Detektif

Malcolm and Marie

Lampiran Gambar

Film pertama yang sangat direkomendasikan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan adalah film Malcolm and Marie. Film yang satu ini bercerita terkait aktivitas seorang pembuat film dan kekasihnya.

Film tersebut juga dibintangi oleh Zendaya yang tempat bermain dalam film spider-man. Jika kamu menonton film ini akan banyak hal baru dan konflik menegangkan.

Space Sweepers

4 film temani waktu luang

Berikutnya ada film yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Taeri dan Jin Sun Kyu. Film berjudul Space sweepers ini memiliki kisah unik karena bercerita terkait orang yang berusaha mencuri uang serta barang-barang di luar angkasa.

Hingga tiba-tiba mereka menemukan sebuah senjata rahasia namun berbahaya. Film ini sendiri mengambil rentang waktu di tahun 2092.

Agen dunia

4 film temani waktu luang

Rekomendasi film Berikutnya ini berasal dari tanah air di mana menayangkan sebuah film memiliki genre komedi romantis terkait cinta yang tidak direstui.

Film yang satu ini dinilai cukup mengocok perut terlebih dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Baim Wong, Clara Bernadeth serta Onadio Leonardo.

Apalagi juga terdapat unsur kepercayaan di mana orang Jawa tidak boleh menikah dengan orang Sunda.

Hello World

4 film temani waktu luang

Rekomendasi film terakhir Iyalah film berjudul hello world yang disutradarai oleh tomohiko Ito. Film ini sangat cocok bagi pecinta animasi terkait siswa SMA bernama Naomi yang bertemu dengan dirinya di masa depan.

Tidak hanya itu Naomi yang datang dari masa depan juga memperingatkan dirinya di masa lalu untuk menolong seorang teman sekelasnya.

Lantaran teman sekelasnya tersebut akan mengalami sebuah kecelakaan sehingga menjadi misi bagi Naomi di masa lalu untuk menyelesaikannya.

Pastinya ending dari film ini juga cukup menegangkan, apakah Naomi berhasil menjalankan misi tersebut. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Di Balik Film "Keramat 2: Caruban Larang", Sutradara Monty Tiwa Ucapkan Ini Sebelum Adegan Peti Mati
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Lagi Trending Film "Keramat 2: Caruban Larang", Ini Cerita Para Pemain di Balik Layar: Syuting Tanpa Scrip
Cekricek.id - Lima tahun tak ada kabar, film "Pirates of The Caribbean" akhirnya merilis season baru dengan dibintangi kembali oleh Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow. Namun, season kali ini disebut sebagai film penutup dari lima seri sebelumnya.
Obati Rindu Penggemar, Film Pirates of The Carribean Season Terakhir Bakal Rilis dan Tetap Dibintangi Johnny Depp
Cekricek.id - Film laga yang dibintangi Jefri Nichol, kini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Mengangkat tema tokoh fiktif pahlawan Indonesia, "Sri Asih" berhasil mendapat banyak tempat di hati para penikmat film.
Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…
Cekricek.id – Anggota girl group asal Korea Selatan, Girls 'Generation alias SNSD selain bernyanyi juga sudah merambah ke dunia akting. Para anggotanya bahkan sudah akrab menghiasi layar kaca dengan sederet judul drama yang mereka bintangi masing-masing.
Merambah Dunia Akting, Ini Sederet Drakor yang Dibintangi Anggota Grup SNSD
Baik Wong dibanjiri hujatan warganet usai dikabarkan akan dafarkan brand Citayam Fashion Week yang kini lagi trend bagi anak muda.
Soal Konten Video Prank KDRT, Polisi Periksa Baim Wong dan Paula Verhoeven Hari Ini