Kamu Suka Film Detektif? Ini 5 Rekomendasi Film Korea Bertema Komedi Detektif

Berita film terbaru: Film Korea detektif

Deretan film Korea bertema Komedi detektif. [foto: Instagram]

Lima film Korea bertema komedi dan detektif ini sangat cocok jadi rekomendasi untuk habiskan waktu luang.

Cekricek.id - Menonton film menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu luang, terutama saat masa pandemi ini. Meski tak bisa pergi ke bioskop, namun kini banyak situs atau aplikasi yang memudahkan seseorang menonton film.

Genre film yang disuguhkan pun beragam. Bagi kalian yang suka film menghibur dan penuh teka teki serta action terhadap banyak film bertema investigasi bisa rekomendasi.

Baca juga: Ini 4 Film Korea yang Akan Tayang di Viu

Film Korea bertema komedi dan detektif ini tampaknya bisa jadi rekomendasi para penonton untuk menghabiskan waktu luang

The Accidental Detective

Lampiran Gambar

The Accidental Detective merupakan salah satu film Korea detektif yang sukses besar sejak dirilis pada 2015. Sekuel kedua film ini dirilis pada tahun 2018 lalu dan juga beraih rating tinggi.

Film tersebut menceritakan tentang Kang Dae Man, yang diperankan Kwon Sang Woo. Ia merupakan toko buku komik yang bekerja sama dengan detektif No Tae Soo, diperankan Sung Dong Il.

Sang detektif tengah menyelidiki sebuah kasus yang cukup besar. Pada sekuel film tersebut, Kang Dae Man menjual toko bukunya.

Ia lalu membuat agen detektif swasta bersama No Tae Soo dan dibantu oleh seorang hacker, Yeochi yang diperankan oleh Lee Kwang Soo.

Midnight Runners (2017)

Lampiran Gambar

Pencinta Korea pasti sudah tak asing lagi dengan kedua aktor ini, Park Seo Joon dan Kang Ha Neul. Kedua aktor itu bermain dalam film Midnight Runners, yang menceritakan tentang dua mahasiswa baru di Korean National Police University.

Film ini dibumbui banyak unsur komedi yang dijamin akan sukses menghibur penonton. Tak hanya itu, Midnight Runners juga menyuguhkan investigasi ala film detektif sebuah kasus penculikan.

Tak hanya sukses di pasaran, film ini juga membuat Park Seo Joon berhasil mendapat penghargaan kategori Best New Actor di Daejong Film Awards 2017.

Extreme Job (2019)

Film Detektif

Dirilis pada 2019 lalu, film detektif ini sangat sukses menyita perhatian penonton. Jalan cerita yang menegangkan, namun dibalut dengan unsur komedi membuat banyak penonton terhibur.

Bahkan film Korea bertema detektif ini berhasil memecahkan rekor film dengan pendapatan tertinggi di Korea Selatan. Tak hanya itu, film ini juga berada di urutan kedua sebagai film Korea paling menguntungkan.

Film Extreme Job sendiri bercerita mengenai lima detektif narkotika. Mereka tengah menyelidiki kasus yang membuat kelimanya harus menyamar sebagai penjual ayam goreng.

Namun usaha ayam goreng mereka cukup sukses sehingga membuat para detektif itu sibuk. Alhasil mereka lebih banyak menghabiskan waktu berjualan dibandingkan menyelidiki kasus.

Detective K: Secret of the Living Dead (2018)

Film Detektif

Film detektif yang satu ini sedikit berbeda. Mengangkat tema dengan latar belakang zaman Joseon (kerajaan Korea). film ini sendiri merupakan sekuel dari Detective K (2011).

Sedikit berbeda dari film sebelumnya, film ini mengangkat kasus yang berbeda. Tak hanya sukses membuat tegang penonton, film ini juga sangat menghibur.

Detective K : Secret of the Living Dead bercerita tentang detektif Kim Min (Kim Myung Min) yang diminta untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Ia pergi ke Pulau Ganghwa bersama rekannya, Seo Pil (Oh Dal Su).

Di sana mereka bertemu Yeo Joo (Kim Ji Won), seorang wanita cantik dengan kekuatan luar biasa. Detektif Kim Min lalu mengajak Yeo Joo untuk membantu menyelidiki kasus.

Miss and Mrs. Cops (2019)

Film Detektif

Film detektif ini menceritakan dua orang wanita, bekerja sama menyelidiki kasus kejahatan. Seorang detektif Mi Young (Ra Mi Ran) mendapat tugas di pusat layanan publik di sebuah kantor polisi.

Mi Young ditugaskan di sana setelah dirinya menikah. Ia lantas bertemu dengan Ji Hye (Lee Sung Kyung), seorang detektif pemula yang kerap menyebabkan masalah. Keduanya akhirnya mampu bekerja sama dengan baik menyelidiki kasus kejahatan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Beberapa wags atau pasangan pesepak bola Inggris ditawari untuk membintangi film dokumenter Netflix selama Piala Dunia 2022 berlangsung.
Wags Ditawari Netflix Main Film tentang Piala Dunia 2022, Nilainya Rp 18 miliar
Film dewasa
Cetak Rekor, Pria Ini Jadi Bintang Film Dewasa Tertua di Dunia
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina Bocorkan Soal Danur 4, Udah Siap Buat Nonton?
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Bae Suzy dan Kim Soo menjadi bintang Drakor Dream High yang tayang di NET.
Ada Bae Suzy dan Kim Soo dalam Drakor Dream High
Berita terbaru hari ini: Anime Jepang
Bertema Musik, Anime Ini Bagus Jadi Referensi Musik Jepang
Berita terbaru hari ini: 3 Kisah Kartun Disney yang Berbeda Jauh dengan Kisah Aslinya
3 Kisah Kartun Disney yang Berbeda Jauh dengan Kisah Aslinya