7 Transgender Ini Sukses di Karirnya

Berita selebriti dan gosip artis: Inilah sejumlah transgender yang ternyata sukses dalam karir yang mereka tekuni.

Transgender yang sukses dalam karirnya. [Foto.Ist]

Inilah sejumlah transgender yang ternyata sukses dalam karir yang mereka tekuni.

Cekricek.id - Di Indonesia sendiri, masyarakat  memandang tabu jika ada orang-orang yang melakukan operasi ganti kelamin.  karena masih banyak masyarakat yang memegang teguh sejumlah tradisi dan kebudayaan ketika pantang bagi seseorang untuk menjadi seorang transgender.

Dalam kehidupan sehari-hari terkadang masyarakat memilih mengucilkan jika mengetahui orang tersebut merupakan transgender. Namun siapa sangka jika ada sejumlah transgender yang ternyata sukses dalam karir yang mereka tekuni.

Janet Mock

Lampiran Gambar

Mungkin nama Janet Mock sudah tidak asing lagi bagi sebagian kalangan. Dirinya merupakan seorang sutradara transgender pertama yang berhasil menandatangani kontrak bernilai jutaan dolar. Kontrak tersebut bekerja sama dengan Netflix untuk 3 tahun.

Menariknya lagi sutradara yang juga berperan sebagai penulis ini malah dibebaskan untuk membuat konten apapun yang ia sukai. Yang nantinya akan ditayangkan secara eksklusif di seluruh dunia dalam platform netflix.

Patricio Manuel

Lampiran Gambar

Lalu ada nama Patricio Manuel yang merupakan seorang transgender pertama sebagai petinju dan juga telah berkompetisi dalam pertandingan profesional. Hal ini terjadi pada tahun 2018 lalu dan dirinya berhasil memenangkan pertandingan tersebut yang membuat namanya kian melambung.

Berkat kepiawaiannya dalam olahraga tinju, transgender yang satu ini juga didapuk menjadi brand ambassador tinju bernama Everest.

Nicole Maines

Lampiran Gambar

Selanjutnya ada nama transgender Nicole Maines yang sempat terkenal dalam serial televisi Supergirl pada tahun 2019 lalu.

Hal ini tentu saja menarik perhatian banyak pihak karena dirinya merupakan seorang transgender pertama yang berhasil memerankan karakter superhero dalam sebuah tayangan televisi.

CeCe Telfer

Lampiran Gambar

Berikutnya ada nama transgender yang berhasil menorehkan prestasi dalam bidang kejuaraan cabang olahraga atletik sejauh 400 m. Ialah seorang transgender bernama CeCe Telfer di bulan Mei tahun 2019 lalu.

Saat itu bahkan banyak yang tidak setuju dirinya yang memenangkan kejuaraan tersebut. Banyak yang menilai hal tersebut tidak adil karena lawan yang lain merupakan perempuan tulen.

Sehingga kemudian pihak National Collegiate Athletic Association (NCAA) memutuskan Memutuskan bahwa kemenangan ini Sahlan ntar dan hormon testosteron miliknya sudah jauh berkurang.

Dinda Syarif

Lampiran Gambar

Begitupun nama transgender Dinda Syarif yang sempat mewakili Indonesia dalam ajang Miss International Queen 2018. Perempuan tersebut berhasil memenangkan kategori best national costume.

Bahkan kini Dinda Syarif juga semakin aktif di industri hiburan dengan memerankan sejumlah film.

Laverne Cox

Lampiran Gambar

Berikutnya ada nama artis transgender yang berhasil masuk dalam nominasi Emmy Awards yakni Laverne Cox.

Menariknya lagi ia juga berhasil memerankan karakter Sophia Burset dalam serial orange is the new black Yang mendapat banyak pujian.

Chaz Bono

Lampiran Gambar

Di posisi terakhir ada nama Chaz Bono yang semula dikenal publik lewat sebuah serial televisi bernama American Horror Story.

Tidak hanya itu transgender tersebut juga bisa disebut sebagai seorang penulis buku yang sukses. Seperti salah satu bukunya yang berjudul Transition yang laku keras, Bercerita tentang perjalanan mencari jati diri selama 40 tahun. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Millen Cyrus mengunggah foto kebersamaannya dengan Dinda Syarif. Dalam fotonya ia menuliskan 'Miss Queen Indonesia & Miss Queen International 2018'.
Millen Cyrus Unggah Foto Bersama Dinda Syarif, Kylie dan Kendal Jennernya Indonesia Nih
Amiyah Scott
Deretan Artis Hollywood yang Waria
Bekas Camat Payakumbuh Yang Dicopot Berhasil Pansos Lewat Citayam Fashion Week, Kini Pengikut Instagram Puluhan Ribu
Bekas Camat Payakumbuh Yang Dicopot Berhasil Pansos Lewat Citayam Fashion Week, Kini Pengikut Instagram Puluhan Ribu
Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Sudah Ada Sejak Tahun 6000 SM, Intip Lokasi Zaman Pra Sejarah di Pedalaman Sumatera, yaitu lokasi seribu menhir di Maek Limapuluh Kota.
Banyak Tak Tahu, Tempat Ini Sudah Ada Sejak Tahun 6000 SM, Intip Lokasi Zaman Pra Sejarah di Pedalaman Sumatera
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari