Meski Pendek Fuji Miliki Bodi yang Bohai, Banyak Cewek yang Dibuat Iri

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Fuji memang memiliki tubuh yang tak begitu tinggi. Hal itu memang membuat dirinya sering terlihat mungil jika berada di dekat orang lain. Meski begitu, adik perempuan Fadly Faisal itu nyatanya memiliki bodi yang ramping ideal sehingga tak jarang membuat banyak kaum hawa merasa iri.

Fuji. [Foto: Instagram]

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis Fuji memang memiliki tubuh yang tak begitu tinggi. Hal itu memang membuat dirinya sering terlihat mungil jika berada di dekat orang lain. Meski begitu, adik perempuan Fadly Faisal itu nyatanya memiliki bodi yang ramping ideal sehingga tak jarang membuat banyak kaum hawa merasa iri.

Seperti pada hasil pemotretan terbarunya yang dibagikan di Instagram, Rabu (22/2/2023). Perempuan yang baru saja putus cinta itu memamerkan beberapa foto dengan setelan tube dress merah muda.

Outfit berbagan satin itu sukses memperlihatkan keelokan lekuk tubuhnya dengan bagian pinggang yang begitu ramping. Tube dress yang unik itu juga memiliki bagian lengan yang terpisah dengan bentuk gelembung balon tepat di lengan atasnya.

Setidaknya ada enam buah foto dengan pose berbeda yang ditampilkan oleh adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Tidak hanya pose saja yang berbeda-beda, seperti biasa, dia selalu sukses memperlihatkan wajah ekspresif yang membuat foto-fotonya jauh lebih hidup.

“Pusing pala barbie,” tulisnya pada keterangan unggahan. Dia juga menambahkan sederet nama dari pihak di balik layar yang berperan penting dalam pemotretannya itu.

Pose Andalan Fuji dalam Pemotretan Terbaru

Lampiran Gambar
Fuji. [Foto: Instagram]

Dari beberapa foto yang ada, Fuji terlihat begitu handal menampilkan ragam pose yang estetik dan membuatnya ramai mendapat pujian. Mengambil konsep yang ceria, pada salah satu fotonya dia terlihat memanyunkan bibir dan mengerucutkannya ke arah vertikal. Bola matanya juga sengaja dibuat juling dengan melihat satu titik di tengah.

Setelah berekspresi konyol, pada slide kedua, mantan kekasih Thariq Halilintar itu kini tampil serius. Dia berdiri dengan mengangkat satu tangan ke atas serta menempatkan punggung tangan ke puncak kepalanya.

Disebut pose barbie pusing, wajahnya yang tampak samping dari kamera memiliki arah pandang ke bawah. Kali ini, dia benar-benar terlihat serius hingga mengeluarkan aura model profesional dalam dirinya.

Lampiran Gambar
Fuji. [Foto: Instagram]

Dari foto ini juga netizen banyak yang berdecak kagum dengan bentuk tubuhnya yang yang disebut begitu ideal. Mereka bahkan mengaku iri dengan proporsi tubuh artis cantik yang mereka idolakan itu.

“Bodinya bikin iri banget.. makan banyak tapi tetep bisa gitu,” tulis akun @unsi*** di kolom komentar.

“Ini boneka apa manusia sih,” tulis akun @pecin***.

“Cantiknyaa.. serasa liat foto di majalah gadis sampul,” tulis akun @indri***.

Baca juga: Turun Tangan, Atta Halilintar Tenangkan Thariq yang Menangis Usai Putus dari Fuji

Tak sedikit yang melemparkan pujian pada adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Selain dinilai cantik, Fuji juga memiliki bentuk tubuh yang ramping ideal. Hal itulah yang membuatnya terlihat begitu cocok memakai outfit model tube dress seperti yang dipakaianya dalam pemotretan itu.

Baca Juga

Cekricek.id - Mengejutkan, Karyawan Warung Makan Pinggir Jalan Bongkar Sifat Asli Fuji
Mengejutkan, Karyawan Warung Makan Pinggir Jalan Bongkar Sifat Asli Fuji
Cekricek.id - Cerita Haru Fuji, Dari Uang Saku Rp20 Ribu Menuju Gemerlap Dunia Selebriti
Cerita Haru Fuji, Dari Uang Saku Rp20 Ribu Menuju Gemerlap Dunia Selebriti
Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Berita seleb: Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Nabila Taqiyyah adalah salah satu peserta Indonesian Idol musim XII yang berparas cantik. Sebelumnya, dia sudah cukup terkenal karena aktif membagikan video bernyanyi di kanal YouTube miliknya. Sering kali, video yang diunggah adalah rekaman dari platform Ome TV.
Jadi Runner Up Indonesian Idol, Ini Sosok Nabila Taqiyyah yang Juga Seorang Selebgram