Cerita Bintang Transgender Emma Rose Tentang Operasi Ganti Kelamin: Dokter Meletakkan Bola Saya di Piring, Saya Membuangnya ke Toilet

Cerita Bintang Transgender Emma Rose Tentang Operasi Ganti Kelamin: Dokter Meletakkan Bola Saya di Piring, Saya Membuangnya ke Toilet

Cerita Bintang Transgender Emma Rose Tentang Operasi Ganti Kelamin: Dokter Meletakkan Bola Saya di Piring, Saya Membuangnya ke Toilet. [Ist]

Emma Rose, bintang dewasa transgender, berbagi pengalaman uniknya menjalani operasi penggantian jenis kelamin sambil tetap sadar.


Cekricek.id - Operasi penggantian jenis kelamin kini menjadi perbincangan hangat. Namun, hanya sedikit yang benar-benar memahami bagaimana rasanya. Emma Rose, bintang dewasa transgender, memberikan gambaran nyata tentang prosedur tersebut, karena ia menjalaninya dalam keadaan sadar dengan hanya anestesi lokal.

Dalam wawancara tanpa sensor, Emma menggambarkan pengalamannya dengan detail. Ia mengungkapkan pada Pillow Talk podcast bahwa meskipun saat ini ia masih memiliki penis, testikelnya telah diangkat sebagai bagian dari transisinya. "Saya terjaga dan berbaring di sana," ceritanya kepada Ryan Pownall yang terkejut, "mereka menyuntikkan jarum ke setiap testikel… lalu menyuntikkan lidokain."

Emma melanjutkan, "Saya berbaring dan tidak merasakan apa-apa. Namun, Anda merasakan tarikan di bagian bawah area selangkangan… rasanya seperti kabel Anda ditarik." Ia menambahkan, "Lalu saya melihat ke bawah dan tampak seperti cherry pie."

Pada titik ini, Emma mengalihkan pandangannya dan mulai mual. "Dokter melihat saya," kata Emma, "dan berkata 'tolong jangan muntah sekarang,' dan saya menjawab 'saya sedang berusaha!'" Kemudian, dokter menaruh testikelnya di piring di sampingnya.

Menariknya, Emma mengatakan bahwa orang "tidak diperbolehkan secara hukum untuk menyimpan testikel mereka." Namun, ia diberikan peralatan yang tidak digunakannya oleh dokter yang ia sebut "shady".

Meskipun ada saran bahwa bagian yang tidak diinginkan bisa didonasikan kepada seseorang yang kehilangan bagian tubuhnya karena kecelakaan, Emma memilih untuk membuangnya ke toilet.

Meskipun telah dikebiri, Emma menegaskan bahwa ia masih dapat menggunakan penisnya dan mencapai ereksi dengan bantuan Viagra.

Pada satu titik dalam wawancara, ia berdiri dan menunjukkan bagian tubuhnya yang telah dimodifikasi kepada Ryan dan co-host Kirill Bichutsky.

Emma memberikan petunjuk bahwa beberapa olahragawan top dan "penyanyi country terkenal" tertarik dengan seksualitasnya yang tidak konvensional. Namun, dengan bijaksana, ia memilih untuk tidak menyebutkan nama-nama.

Baca Juga

Cekricek.id – Pasangan transgender asal India, Ziya Paval dan Zahad berhasil mencuri perhatian publik dengan hadirnya sosok anak biologis antara keduanya. Bahkan bisa dikatakan ini merupakan kasus pertama yang pernah terjadi di negara barata tersebut.
Menghebohkan, Suami Asal India Hamil dan Melahirkan
Cekricek.id – Nong Poy adalah transgender yang dijuluki paling cantik di negara Thailand. Dia berhasil mengejutkan warganet baru-baru ini dengan kabar lamarannya, Ada seorang konglomerat kaya raya yang telah melamar dirinya dengan cincin berlian.
Transgender Tercantik di Thailand Ini Dilamar Konglomerat Pakai Cincin Berlian, Cewek Tulen Iri Nggak Tuh?
5 Transgender Tercantik di Dunia yang Berhasil Memikat Pria Kaya
5 Transgender Tercantik di Dunia yang Berhasil Memikat Pria Kaya
Cekricek.id - Komunitas medis sampai saat ini diketahui tidak memiliki data tentang tingkat kanker payudara bagi komunitas transgender. Hal itu tak lain karena diskriminasi terhadap kaum itu sehingga data terkait seringkali tidak diambil atau memiliki rekam medis yang tepat.
Apakah Wanita Transgender Bisa Terkena Kanker Payudara? Ini Penjelasannya
Edan, Pria Ini Habiskan Hampir Rp1.3 Miliar untuk Jadi Wanita dan Bisa Bercinta dengan Pacar Pria
Edan, Pria Ini Habiskan Hampir Rp1.3 Miliar untuk Jadi Wanita dan Bisa Bercinta dengan Pacar Pria
Mengungkap Alasan Reza Rahardian Tidak Memiliki Akun Media Sosial Pribadi
Mengungkap Alasan Reza Rahadian Tidak Memiliki Akun Media Sosial Pribadi