El Rumi Masih Senyum Aja Dijodohin Sama Fuji, Netizen: Nggak Bilang Risih Nggak Akan Berhenti

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Penyanyi tampan El Rumi seolah membiarkan dan tersenyum saja menanggapi dijodohkan dengan Fuji

El Rumi [Instagram]

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Penyanyi tampan El Rumi seolah membiarkan dan tersenyum saja menanggapi berbagai gosip yang menjodohkan dirinya dengan Fuji. Hal tersebut salah menjadi lampu hijau bagi netizen untuk tetap melanjutkan aksi jodoh-jodohan tersebut. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (26/2/2023).

Nama El Rumi yang merupakan putra ketiga dari Maia Estianty ini ramai diperbincangkan netizen. Usai diadakannya yang kebetulan juga diikuti oleh Fuji. Sosok pria tampan kelahiran 30 Mei 1999 yang telah berusia 23 tahun ini pun memilih untuk tidak terlalu banyak bicara.

Terkait dengan ramainya netizen yang menjodohkannya tersebut. Pria dengan tinggi badan 178 cm ini justru semakin aktif di sosial media. Terkadang jadwal unggahan berbagai fotonya tersebut dianggap sama dengan jadwal Fuji mengunggah berbagai konten.

Seperti kali ini saat netizen ramai membicarakan dirinya cocok dengan Fuji. Pria tampan tersebut justru tersenyum saja terlihat dari sebuah foto yang kebetulan diunggah di sosial media miliknya.

Ketika itu pria tampan ini mengenakan sebuah kaos berwarna putih dengan banyaknya gambar artis idolanya. Juga dipadukan dengan sebuah jaket dan celana panjang berwarna cream.

“The New World Tour 93,” tulisnya.

Melihat senyuman manis yang diperlihatkan oleh pria tampan ini pun langsung dibanjiri dengan berbagai komentar beragam dari warganet. Rata-rata adalah penggemar dari Fuji serta berupaya untuk menjodohkan kedua artis yang mereka sukai tersebut.

Netizen Merasa Gak Akan Berhenti

Lampiran Gambar

Misalnya netizen mengaku bahwa selama belum ada kata risih yang disampaikan oleh El Rumi. Maka nanti tersebut akan tetap terus menjodoh-jodohkan keduanya.

“El kalau risih ngomong ya biar kita tahu akan berhenti.”

“Selagi belum ada kata-kata dari el kalau dia risih sama Elji maka mari kita lanjutkan kehaluan ini yuk bisa yuk,” ucap netizen lain.

Hal tersebut seolah menjadi suatu hiburan tersendiri bagi warga net walau belum tentu keduanya ini bisa bersanding di dunia nyata.

Baca Juga: Maia Estianty Lagi Bahas Jodoh, Netizen Minta Fuji Diundang ke Podcastnya, Mau Apa?

Tetapi ketika membayangkannya saja sudah membuat netizen sendiri merasa sangat tenang. Serta selalu mendoakan yang terbaik bagi dua-duanya karena biar bagaimanapun juga masuk dalam kesayangan netizen.

Baca Juga

Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Berita seleb: Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Nabila Taqiyyah adalah salah satu peserta Indonesian Idol musim XII yang berparas cantik. Sebelumnya, dia sudah cukup terkenal karena aktif membagikan video bernyanyi di kanal YouTube miliknya. Sering kali, video yang diunggah adalah rekaman dari platform Ome TV.
Jadi Runner Up Indonesian Idol, Ini Sosok Nabila Taqiyyah yang Juga Seorang Selebgram
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb - Kali ini Ari Wibowo kepergok mengucapkan selamat ulang tahun ke,kpada Nita Gunawan.
Ari Wibowo 'Kepergok' Ucapkan Selamat Pada Nita Gunawan: Pepet Terus Nih Calon Duda
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb - Pengakuan blak-blakan dari seorang komika Pandji Pragiwaksono berkaitan pacar pertamanya
Blak-blakan Komika Pandji Pragiwaksono Akui Jika Pacar Pertamanya Adalah Cowok, Kok Bisa?