Anya Geraldine Ngajak Main Tenis, Netizen Auto Rebutan

Anya Geraldine mengajak followersnya untuk bermain tenis bersama. Mengetahui hal itu, para penggemarnya langsung rebutan minta diajak.

Anya Geraldine. [Instagram]

Cekricek.id - Anya Geraldine melalui unggahan di akun Instagramnya berpikir untuk mengajak followersnya bermain tenis bersama. Mengetahui hal itu, para penggemarnya langsung menyetujui usulan itu dan rebutan untuk menjadi yang terpilih.

“Main tennis bareng followers lucu kali ya, mau ga?” tulisnya pada keterangan unggahan.

Di akhir kalimatnya, Anya menambahkan emotikon tertawa bahagia, raket tenis, dan simbol hati berwarna merah muda.

Tentu saja, setelah membaca caption itu para penggemar artis cantik itu berlomba-lomba untuk menjadi orang yang terpilih bermain tenis bersamanya.

“Mauuuuuu,” tulis akun @vigo*** di kolom komentar. Dia juga men-tag akun teman-temannya untuk memberi tahu mereka juga.

“Salam Olahraga. Mau dong main tennis sama Anya,” tulis akun @haryanti***. Dia juga menambahkan emotikon raket tenis yang sama dengan idolanya itu.

“Mau banget kit amah,” tulis akun @bekbe*** ikut menambahkan.

Terpantau cuku banyak, penggemar yang bersemangat menerima ajakan dari artis cantik yang kini fokus berkarier di dunia akting itu.

Pada unggahan tersebut, Anya menyertakan sebuah video saat dirinya bermain bola tenis. Anya terlihat begitu jago memukul setiap bola yang mengarah padanya.

Saking bersemangatnya, netizen sampai memberikan perhatian padanya untuk tidak kelelahan bermain tenis.

“Jangan cape-cape sayang,” tulis akun @upigg***.

Anya Geraldine Membuat Penggemar Heboh Ingin Diajak Main Tenis

Lampiran Gambar
Anya Geraldine Ngajak Main Tenis, Netizen Auto Rebutan

Meski tak diketahui secara pasti, apakah tawaran Anya Geraldine akan diwujudkannya atau tidak. Tapi, dengan membaca tulisan captionnya saja sudah cukup membuat para penggemar bahagia.

Tidak hanya mereka yang bisa atau sudah jago bermain tenis saja yang kebelet ingin diajak. Bahkan netizen yang mengaku tak bisa bermain juga ikutan bersemangat.

Mereka mendadak ingin belajar main tenis karena ingin diajak main bersama dengan artis idolanya.

“Belajar tenis aaah.. biar bisa maen bareng Anya colek bukapolda @4mie***,” tulis akun @alam*** dengan men-tag nama akun lain untuk diajak ikutan.

“Kejarlah mimpi demi teh Anya,” tulis akun @iniuya*** yang juga menandai akun lainnya.

Bukan hanya berlomba untuk menjadi orang yang diajak, tapi ada juga yang melontarkan gombalan kocak untuk Anya. Mereka menyebut tak apa-apa jika tak bisa bermain asal masih bisa mendampingin Anya dengan menjadi raketnya.

“Jadi raketnya aja kak gak papa. Kan dipegang,” tulis akun @dltsa***. “Aku jadi raketnya aja gak papa,” tulis akun @fuji***

Sementara itu, pada unggahan video itu, Anya terlihat tengah asyik bermain bola tenis. Dia juga tak kalah bersemangatnya dari para penggemar. Bahkan sepanjang video tak ada satupun pukulan yang gagal dilakukan artis cantik yang rajin berolahraga itu.

Baca juga: Putus Usai 6 Tahun Pacaran, Anya Geraldine Ngaku Mudah Move On karena Merasa Muak

Anya bergerak begitu bebas dengan pakaian santai yang membantunya untuk tetap nyaman bermain. Dengan mengenakan baju crop top berwarna putih dan celana hitam pendek membuat artis cantik itu bisa menikmati udara segar dari lelahnya bermain.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kecantikan Anya Geraldine memang sudah diakui oleh banyak orang. Selain parasnya yang menuai pujian, bentuk tubuhnya yang tinggi dan ramping juga tak luput dari penilaian. Seperti potret terbarunya saat mengenakan bikini di tepi pantai.
Potret Anya Geraldine Pakai Bikini Bikin Netizen Ketar-ketir
Cekricek.id - Rupanya Anya Geraldine memiliki salah satu hobi yang begitu unik, yaitu memiliki kebiasaan untuk membaca buku kenakan bikini
Sisi Lain Anya Geraldine, Suka Baca Buku Cuma Pakai Bikini dan Ditemani Angin Pantai
Cekricek.id - Rupanya Anya Geraldine yang sampai kini masih belum memutuskan untuk menikah membuat ketakutan tersendiri bagi netizen.
Anya Geraldine Bikin Minder, Netizen Cewek: Punya Tampilan Sempurna Aja Belum Nikah, Apalagi Gue
Cekricek.id - Kecantikan Anya Geraldine disebut setara dengan bidadari. Hal itu karena potret terbaru yang diunggahnya pada laman Instagram pribadinya. Dia tampil cantik dengan pakaian olahraga saat bermain tenis di tengah lapangan.
Anya Geraldine Keringatan Main Tenis, Netizen: Ada yang Cantik Tapi Bukan Bidadari
Cekricek.id - Anya Geraldine tampil memesona dengan kebaya modern saat menghadiri festival film Indonesia (FFI) 2022. Aktris cantik bertubuh tinggi itu nyentrik dengan busana tradisional yang dipermak dengan gaya kekinian.
Pakai Kebaya Modern dengan Rok Belahan Tinggi, Anya Geraldine Sukses Bikin Semua Mata Melongo
Cekricek.id - Lagi lagi Anya Geraldine dipuji terlalu aduhai ketika mengenakan sebuah dress ketat, dirinya disamakan dengan sebuah apotek tutup
Nggak Ada Obat, Anya Geraldine Dipuji Mirip Apotek Tutup, Saat Kenakan Dress Ketat