Putus Usai 6 Tahun Pacaran, Anya Geraldine Ngaku Mudah Move On karena Merasa Muak

Pengakuan Anya Geraldine yang sudah enam tahun pacaran lalu putus namun tidak merasa menyesal, ia malah ngaku enegh dan bahagia.

Anya Geraldine. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Enam tahun merupakan waktu yang tidak sebentar untuk dilewati. Terlebih bagi mereka yang telah berhubungan alias berpacaran dalam waktu yang lama itu.

Tentunya banyak hal yang telah dilewati selama enam tahun tersebut. Baik suka maupun duka biasanya akan pernah dirasakan oleh sepasang kekasih dalam menjalin cinta.

Dengan waktu yang terbilang lama tersebut, biasanya jika putus seseorang akan susah untuk melupakan kekasihnya. Bahkan ada yang sampai nangis-nagis hingga tidak bisa tidur karena putus dengan kekasihnya.

Namun, tampaknya tidak dengan artis cantik Anya Geraldine. Anya Geraldine yang pernah berpacaran selama enam tahun namun harus berpisah dengan kekasihnya. Bukannya bersedih, namun Anya merasa biasa saja setelah putus dengan sang kekasih setelah enam pathun pacaran.

Hal itu disampaikan Anya saat dirinya hadir di podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesemptan itu, Anya ditanya perihal perasaanya setelah putus dengan sang kekasih setelah enam tahun menjalin kasih.

"Enam tahun putus (pacaran), rasanya gimana Nya?" tanya Deddy pada Anya.

Dengan santai, Anya menjawab bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa. Menurut Anya, ia merasa biasa saja dan bahkan juga merasa bebas karena sudah bosan dengan kekasihnya itu.

Anya Geraldine Merasa Capek

Anya Geraldine Foto Pakai Baju Seksi Sambil Jongkok Diliatin Keanu, Ekspresi Keanu Jadi Sorotan
Anya Geraldine. [Foto: Instagram]

"Biasa aja lagi, udah enegh kan soalnya," jawab Anya.

"Oh udah capek, udah biasa yah," tambah Deddy meluruskan.

"Justru yang sakit hati tuh putus kalau lagi indah-indahnya gak sih? Kayak baru beberapa masih baru setahun atau beberapa bulan," tambha Anya lagi.

"Lagi asik-asiknya diambil gitu ya?" tanya Deddy lagi.

"Iya itu yang ada galaunya lama. Kalau udah lama enegh udah pergi aja," tegas Anya lagi.

"Ya gitu lah yaa benar sih," imbuh Deddy lagi.

Sementara, Anya Geraldine sendiri kini diketahui sudah berusia 27 tahun. Du usianya yang sudah matang untuk menikah tersebut, Anya tampaknya belum menemukan sosok pria yang mampu membawanya ke pelaminan.

Anya Geraldine sendiri diketahui pernah menjalin hubungan dengan pria tampan Bernama Ovi Rangkuti. Anya dan Ovi diketahui sempat pacarana enam tahun, namun hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Anya sendiri pernah mengatakan bahwa ia dan Ovi sempat merencanakan pernikahan di usia Anya yang saat itu akan memasuki 25 tahun. Namun, belum genap 25 tahun, Anya memutusan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ovi.

Baca Juga: Anya Geraldine Kenakan Crop Top Kuning Sambil Dandan, Netizen Jadi Tenya-Anya

Semenjak putus dengan Ovi, wanita kelahiran 15 Desember 1995 tersebut hingga kini belum terlihat memperlihatkan kekasih barunya lagi. Anya kini tampak menikmati hari-hari menjadi menjadi seorang wanita karir yang kini sudah meramba ke dunia akting.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kecantikan Anya Geraldine memang sudah diakui oleh banyak orang. Selain parasnya yang menuai pujian, bentuk tubuhnya yang tinggi dan ramping juga tak luput dari penilaian. Seperti potret terbarunya saat mengenakan bikini di tepi pantai.
Potret Anya Geraldine Pakai Bikini Bikin Netizen Ketar-ketir
Cekricek.id - Rupanya Anya Geraldine memiliki salah satu hobi yang begitu unik, yaitu memiliki kebiasaan untuk membaca buku kenakan bikini
Sisi Lain Anya Geraldine, Suka Baca Buku Cuma Pakai Bikini dan Ditemani Angin Pantai
Cekricek.id - Rupanya Anya Geraldine yang sampai kini masih belum memutuskan untuk menikah membuat ketakutan tersendiri bagi netizen.
Anya Geraldine Bikin Minder, Netizen Cewek: Punya Tampilan Sempurna Aja Belum Nikah, Apalagi Gue
Cekricek.id - Kecantikan Anya Geraldine disebut setara dengan bidadari. Hal itu karena potret terbaru yang diunggahnya pada laman Instagram pribadinya. Dia tampil cantik dengan pakaian olahraga saat bermain tenis di tengah lapangan.
Anya Geraldine Keringatan Main Tenis, Netizen: Ada yang Cantik Tapi Bukan Bidadari
Cekricek.id - Meski memiliki image yang polos, Livy Renata rupanya sangat berani mengemukakan pendapat hingga melayangkan sindiran untuk Deddy Corbuzier. Hal itu lantaran konten podcast pria berkepala plontos itu dinilai sangat menyudutkan lawan bicaranya, terutama perempuan.
Jadi Trending Twitter Karena Sindir Deddy Corbuzier Soal Konten Podcast, Livy Renata Kaget
Cekricek.id - Anya Geraldine tampil memesona dengan kebaya modern saat menghadiri festival film Indonesia (FFI) 2022. Aktris cantik bertubuh tinggi itu nyentrik dengan busana tradisional yang dipermak dengan gaya kekinian.
Pakai Kebaya Modern dengan Rok Belahan Tinggi, Anya Geraldine Sukses Bikin Semua Mata Melongo