Arti Noah Bagi Reza: Brotherhood, Tidak Hanya Sekedar Pekerjaan

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Keluar usai 15 tahun, Reza akui jika Noah seperti saudara bukan pekerjaan.

Reza eks Noah. [Foto.Ist]

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Putuskan keluar setelah 15 tahun bersama, Reza mengaku jika Noah seperti saudara bukan pekerjaan.

Cekricek.id - Reza mantan drummer Noah mengaku keluar bukan karena pertengkaran. Dari penuturan Reza, rasanya tidak masuk akal jika ia memutuskan keluar setelah bersama selama 15 tahun dengan rekan-rekan Noah.

Walau memang ia tidak memungkiri sering terjadi percekcokan kecil antar anggota bandnya.

Hal ini ibarat kan sebuah kebiasaan yang mungkin tergolong wajar terjadi di antara mereka.

Tidak mengherankan jika dirinya pernah berdebat dengan semua anggota tetapi hal tersebut habis sampai di situ saja.

"Kalau ada emang band yang selama 15 tahun terus berantem keluar dan pecah itu sesuatu yang konyol saya menurut gua," ujar Reza dalam tayangan YouTube ndrumNDRUM, diunggah Selasa (8/2/2022).

Pria ini merasa jika kekeluargaan dalam grup band tak bisa tergantikan.

Walaupun kini bukan lagi seorang personil tetapi dirinya masih sering berkomunikasi dengan Ariel Noah serta teman-temannya yang lain.

"Noah itu brotherhood, tidak hanya sekedar pekerjaan," tambahnya.

Maka dari itu, apabila rekan-rekan Noah meminta bantuannya Reza tak sungkan untuk memberi bantuan.

Akui Merasa Saudara

Lampiran Gambar
Arti Noah Bagi Reza: Brotherhood, Tidak Hanya Sekedar Pekerjaan

Seperti pada kali ini dimana ia membantu Noah. Bahkan tidak jarang juga anggota Noah justru berharap agar dirinya bisa kembali bergabung menjadi personil.

"Karena dia teman gue. Gue nggak mau mereka ngemis terus ke gue jadi gue bantuin. Gak perlu ngemis pasti gua bantuin cuma kalau stay lama gue nggak bisa," paparnya.

Apalagi mengingat banyak hal yang telah ia lakukan bersama anggota Noah yang lain.

Hubungan persaudaraan tersebut tidak mungkin terjalin di semua orang.

Berbagai kenakalan hal negatif termasuk positif juga pernah mereka lakukan.

"Mulai dari telanjang bareng lah, mabuk bareng. Tapi walau sekarang gue udah hijrah, komunikasi masih tetap,".

Maka tidak benar apabila ada berita yang menyampaikan bahwa ia keluar karena berantem serta hilang kontak.

Baca juga: Reza Akui Gak Kuat Lawan Godaan Kalau Hijrah Masih di Noah

Persaudaraan itu sulit digantikan. Gak ada gua cari kekurangan mereka tuh di mana enggak ada. Gue cari kesalahan mereka itu nggak ada," tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

The Virgin sudah lama tak tampil bernyanyi di layar televisi, sekarang grup musik yang beranggotakan dua orang wanita ini akan comeback.
Lama Tak Terdengar Kabarnya, The Virgin Siap Rilis Album Baru
Yura Yunita membagikan alasan di balik foto albumnya yang menampilkan wajahnya tanpa riasan serta lagu "Dunia Tipu-tipu" sebagai pembuka.
Pakai Wajah Polos Tanpa Riasan di Balik Foto Album “Tutur Batin”, Ini Alasan Yura Yunita
Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.
Makin Banyak Ditonton, Video Musik Yura Yunita "Dunia Tipu-tipu" Jadi Trending Satu YouTube
Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.
Gokil, Video Musik “Dunia Tipu-tipu” Yura Yunita Berhasil Ditonton Satu Juta Penonton Dalam Sehari
Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.
Video Klip Musik Yura Yunita “Dunia Tipu-tipu" Bikin Sejumlah Penyanyi Menangis, Aduh Kenapa Begitu?
Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.
Intip Video Musik Baru Yura Yunita: Mata Adalah Gerbang Pertama Menuju Hati