Cerdas, Ini Jawaban Nagita Slavina Soal Isu Kedekatan Suami dengan Wanita Lain

Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. [Foto/Instagram]

Berita artis: Nagita Slavina sebut kepercayaan adalah dasar kehidupan berumah tangga. Ia tidak mau termakan gosip yang beredar begitu saja.

Cekricek.id - Nagita Slavina akhirnya buka suara soal isu kedekatan sang suami, Raffi Ahmad dengan wanita cantik, Nita Gunawan.

Setelah sebelumnya hanya diam, kini ia akhirnya berbicara soal isu yang sempat hangat beberapa waktu lalu. Kepada Nathalie Holscher, Nagita Slavina menyebut kalau dirinya sebenarnya tidak tahu soal berita yang ramai di sosial media tentang suaminya itu.

“Akhirnya aku tau, awalnya aku gak tau berita itu,” kata ibu dua anak itu dalam kanal Youtube Sule Productions.

“Mbak Gigi kan jarang buka sosmed kan ya,” sahut Nathalie.

“Iya, terus waktu itu, Raffi yang cerita,” ujar Nagita Slavina lagi.

Nathalie Holscher lantas bertanya apa tanggapan istri Sultan Andara itu setelah mendengar berita kedekatan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan yang ramai dibicarakan.

Dengan santai, Nagita Slavina menyebut bahwa ia dan suami hanya tertawa melihat berita-berita yang ramai tersebut.

“Mbak Gigi gak nanya, apa benar gitu?” tanya Nathalie kepada wanita yang akrab disapa Gigi itu.

“Ya, aku tu tau apa yang sebenar-benarnya terjadi, jadi gak gitu, gak bener, kita ketawa aja jadinya,” jawab Nagita Slavina.

Lebih lanjut Nathalie Holscher bertanya bagaimana trik supaya hati tetap tenang ketika suami memiliki banyak teman wanita.

“Ya udah, biarin aja,” sahut Nagita Slavina dengan santai.

Baca juga: Raffi Ahmad Minta Izin Mau Nikah Lagi, Ini Jawaban Nagita Slavina

Tak habis pikir, Nathalie Holscher penasaran bagaimana seorang wanita seperti Nagita Slavina bisa santai dengan hal itu. Bahkan jika itu terjadi pada dirinya, Nathalie mengaku dia tidak akan bisa.

“Ya aku tu orangnya cuek, bukan cuek gak perhatian, tapi ya aku tau bagaimana suami aku, masa lalu dan sebagainya. Jadi aku bakal percaya kalau sesuatu itu (gosip) keluar dari mulutnya sendiri,” kata Nagita Slavina menjelaskan.

Ia pun mengatakan bahwa ia tidak sepenuhnya cuek. Nagita Slavina mengaku akan selalu bertanya langsung kepada sang suami jika ada isu-isu negatif yang ia dengar.

“Kalau dia bilang gak, ya gak,” katanya.

Baca juga: Terlihat Biasa Saja, Harga Hooded Shirt Nagita Slavina Ini Bisa Beli Satu Unit Motor

Bagi Nagita Slavina, kepercayaan pada pasangan adalah dasar dari kehidupan berumah tangga. Oleh sebab itulah ia lebih percaya dengan apa yang disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad kepadanya ketimbang gosip yang beredar.  

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nathalie Holscher ungkap jika ia sangat ingin akur dengan Putri Delina, minta sang anak untuk melupakan semua masa lalu.
Ingin Hidup Damai dan Akur, Nathalie Holscher Minta Putdel Lupakan Masa Lalu
Selama 2 tahun berumah tangga dengan Sule, Nathalie Holscher ungkap jika ia jadi banyak belajar cara menurunkan ego.
2 Tahun Menikah, Nathalie Holscher Belajar Cara Menurunkan Ego
Nathalie Hoscher belum lama ini melakukan fotoshoot bersama dengan dua orang saudaranya dan juga putra kandungnyam Adzam, putra keempat Sule.
Fotoshoot Bareng Saudara dan Anak Kandung, Nathalie holscher: Bunda Berusaha Jadi Ibu Terbaik Buat Kamu, Sindir Putri Delina?
Istri komedian Sule, Nathalie Horscher dikabarkan pergi dari rumahnya lagi, netizen pun menyebut jika alasan kepergian Nathalie Horscher karena si P.
Nathalie Holscher Dikabarkan Minggat Lagi, Netizen: Hemm Gara-gara Si P
Ayu Ting Ting belum lama ini hebohkan publik dengan unggahan di laman instagram pribadinya yang mengenakan dress putih dengan rambut terikat.
Pakai Dress Putih dan Rambut Terikat, Ayu Ting Ting Bikin Pangling, Disebut Mirip Nagita Slavina?
Nathalie Horscher sambil terisak-isak meminta maaf kepada anak sambungnya, Putri Delina atas perlakuan yang tidak mengenakkan yang diperoleh oleh Putri Delina.
Berderai Air Mata, Nathalie Holscher Sampaikan Permintaan Maaf Pada Putri Delina