Cinta Laura Diangkat Jadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk

Cinta Laura merasa tidak menyangka akan dipercaya menjadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk, buat netizen bangga.

Cinta Laura dan Gaffur [Instagram]

Cinta Laura jadi komisaris salah satu perusahaan Tkb. Ia tidak menyangka akan dipercaya menjadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk, buat netizen bangga.

Cekricek.idCinta Laura unggah sebuah kabar menggembirakan bagi netizen serta penggemar setianya di sosial media.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan terbaru di akuarium Instagram Cinta Laura pada Kamis (30/6/2022).

Karena pada kesempatan tersebut wanita berdarah Jerman ini mengabarkan bahwa ia baru saja diangkat menjadi komisaris PT Maharaksa Biru Energy Tbk.

“What a week! Tidak menyangka akan ditunjuk sebagai Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk. Terima kasih Pak Boby Gafur dan semua pihak yang terlibat atas kepercayaannya,” tulisnya.

Rupanya hal tersebut dikarenakan Cinta Laura yang begitu peduli terkait dengan isu lingkungan.

Hal ini jugalah yang menyebabkan Cinta Laura memilih untuk bergabung dengan perusahaan tersebut.

“Mungkin ada yang penasaran, kenapa aku peduli tentang isu lingkungan dan kenapa aku memilih untuk terlibat di perusahaan ini.”

Salah satunya hal ini dikarenakan Cinta Laura merasa jika dengan banyaknya jumlah populasi yang ada tetapi tidak seimbang dengan lingkungan.

Selain itu keserakahan manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya akan merusak alam secara lambat laun.

“Dengan populasi yang sangat besar, sayangnya hanya sekitar 20% dari masyarakat kita yang benar-benar sadar akan bahayanya keserakahan manusia dengan gaya hidupnya yang tidak ramah lingkungan. Dan yang lebih bahayanya lagi, kesadaran tidak selalu berarti kepedulian,” lanjutnya.

Cinta Laura Diangkat Jadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy

Gadis cantik ini menjelaskan jika inilah merupakan tanggung jawab bagi semua pihak di balik narasi Go Green.

Jika tidak segera diatasi maka hal ini bisa saja menyebabkan terjadinya perubahan iklim.

Cinta Laura merasa tak sanggup jika harus membayangkan beberapa hal-hal buruk yang mungkin terjadi dalam dua dekade ke depan.

“Indonesia yang dilanda banjir yang menenggelamkan berbagai daerah negara terutama ibu kota sehingga menggusur beratus ribu penduduk. Kontaminasi udara, air hingga tanah yang tidak hanya akan merusak kesehatan fisik tapi juga mental masyarakat. Dan kalau masa depan seperti ini masih kurang menaklukkan hati kita semua, bayangkan Indonesia dengan ekonomi yang rapuh disebabkan oleh produktivitas yang menurun dan pada akhirnya terus melebarkan kesenjangan ekonomi antara rakyat miskin dan kaya.”

Artis sekaligus penyanyi tersebut juga menjelaskan bahwa sebenarnya yang dibutuhkan oleh bumi saat ini tidak hanya sekedar penghijauan.

Lampiran Gambar
Cinta Laura Diangkat Jadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk

Tetapi juga mencakup dalam membirukan laut serta membuat udara lebih baik.

Menurutnya semua hal tersebut dapat menjadi kenyataan apabila terjadinya intervensi teknologi.

Terlebih perusahaan yang kali ini dirinya dimasukinya bertekad untuk menggunakan teknologi terbaik agar dapat mengubah sampah menjadi energy.

Serta juga akan mempercepat untuk proses pelestarian bumi.

“Oleh karena itu, mari kita tingkatkan kesadaran di antara masyarakat mulai dengan tindakan kita sendiri, menjalani hidup yang lebih disiplin dan sustainable agar kita dapat menikmati kembali, bukan hanya lingkungan yang hijau dan asri, tapi juga lautan dan langit yang biru. Let’s go BLUE!,” tandasnya.

Tidak butuh waktu lama banyak dari netizen yang langsung memadati kolom komentar melihat unggahan dari Cinta Laura ini.

Baca juga: Keren, Cinta Laura Dipercaya Jadi TikTok Edu Ambassador

Diantaranya banyak mengaku jika mereka sangat bangga dengan semua prestasi yang dimiliki Cinta Laura.

“Selalu bangga dengan semua pencapaianmu sayang,” tandas netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Bilqis, anak perempuan Ayu Ting Ting sampai saat ini tampaknya masih tidak rela jika ibunya menikah lagi kecuali dengan Suga atau Jin BTS.
Bilqis Izinkan Ayu Ting Ting Menikah, Asalkan dengan Suga atau Jin BTS
Menjadi terkenal membuat Kurma Citayam banjir rezeki dan mengubah hidupnya, namun siapa sangka tersimpan kisah sedih dibalik kehidupannya.
Kurma Citayam Banjir Air Mata Saat Ceritakan Kisah Pilu Keluarga
Sarwendah tampil begitu keren dan kece dengan gunakan aoutfit ala cewek mamba dan paduan monocrom. Serta jelaskan arti kehidupan.
Cerita Sarwendah Soal Gangguan Mistis dan Penyakit yang Dideritanya
Cinta Laura memperlihatkan kehebohannya saat berada di teapi pantai, ia pun mengungkapkan bahwa itu merupakan salah satu trik untuk bahagia.
Sebut Sedang Stres, Cinta Laura Joget Heboh di Tepi Pantai Pakai Baju Seksi
Kesuksesan Deddy Corbuzier tentunya menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Namun siapa sangka jika pencapaian tersebut tidak mudah.
Deddy Corbuzier Bagi Tips Sukses, Harus Ada Dedikasi
Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.
Raline Shah Ketakutan saat Nonton Film Horor, Reaksinya Jadi Sorotan