Diana Dee Starlight Main Lato Lato Durian, Netian: Eh, Duriannya Ada Empat

Diana Dee Starlight hebohkan jagat maya dengan unggahan videonya bermain mengangkat dua buah durian dan memainkannya seprti lato-lato.

Diana D S. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Artis Diana Dee Starlight belum lama ini mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya @dianadeestarlight pada Senin (18/01/2023). Dalam unggahan videonya kali ini, Diana memainkan dua buah durian seperti bermain lato-lato.

Diana tampil seksi dengan mengenakan dress ketat berwarna orange yang terbelah dua. Ia lantas melampisi dress itu dengan syal berwarna hitam yang diikatkannya di tubuh bahenolnya itu. Pakaiannya juga terbilang ketay yang membentuk lekuk tubuhnya yang aduhai yang sedabg berdiri di tepi jalan itu.

Dalam video yang diunggahnya kali ini, Diana Dee Starligh tengah berada di tepi jalan sambil membawa dua buah durian yang diikat paka tali. Dua durian yang diikat pakai tali itu lantas dimainkannya seperti bermain lato-lato yang kini tengah trend di media sosial.

Terlihat Diana menggoyangkan buah durian itu supaya bisa seperti lato-lato. Namun, yang bergoyang bukan hanya badan durian, namun dengan tubuh-tubuh biduan cantik itu juga ikut bergoyang. Terlebih di bagian dada Diana yang tampak begitu heboh bergoyang hingga menuai komentar netizen.

"Latoo latoo baru niih dari Mayoraaaah," tulis Diana di caption unggahan videonya tersebut.

Unggahan video Diana Dee Starlight itu lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet tampak malah dibuat salah fokus dengan dada Diana yang terombang ambing seperti lato-lato yang dimainkannya itu. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Diana Dee Starlight yang dilansir pada Rabu (18/01/2023).

Aksi Diana Goyangkan Durian Hebohkan Jagat Maya

Lampiran Gambar

"Durennya ada 4," komentar akun @annisep****.

"Kalo emang sangat main dildo aja lebih nikmat," tulis akun @ekasap**** meninggalkan komentarnya.

"Lato=latonya terbuat dari vitamin D," timpal akun @ando)31****.

"Jejak digital buat anaknya besok ini kalai mama nya lato-latonya besar dan kenyal," imbuh yang lainnya lagi.

Sementara itu, Diana Dee Starligh sendiri kerap mengunggah beberapa potret dan juga video seksi di laman media sosialnya. Artis yang kerap mengisi acara manggung itu memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang aduhai.

Baca Juga: Takut Kegiatan Mandinya di Intip, Wajah Tanpa Make Up Dianna Dee Starlight Dipuji Kayak 20 Tahunan

Tak jarang Diana tampil seksi dan memukau para penonton dengan suaranya yang merdu sekaligus dengan goyangannya yang aduhai. Kendati usaianya sudah 36 tahun, namun kemapuan Diana dalam bergoyang dan menunjukkan performanya saat manggung tidak perlu diragukan lagi.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Diana Dee Starlight belum lama ini mengunggah beberapa potret cantiknya di laman Instagram pribadinya yang langsung mencuri perhatian publik.
Makin Tua Makin Cantik, Diana Dee Starlight Buat Kaum Adam Makin Terpukau
Aksi Diana Dee Starlight yang bernyanyi di depan puluhan tentara yang mengenakan rok mini sambil jongkok hebohkan jagat maya.
Diana Dee Starlight Nyanyi Pakai Rok Mini Sambil Jongkok di Depan Puluhan Tentara, Netizen: Menang Banyak
Diana Dee Starlight mengunggah potret seksinya yang memakai gaun ketat dan seksi, penampilannya pun tampak masih seperti anak gadis.
Bahenolnya Bodi Diana Dee Starlight, Masih Seperti Anak Gadis yang Minta Tidak Dinodai
Diana Dee Starligh hebohkan jagat maya videonya yang sekilas terlihat tidak mengenakan busana hingga tuai berbagai komentar dari followersnya.
Makin Tua Makin Berani, Diana Dee Starlight Pamer Bodi Tanpa Busana Hebohkan Jagat Maya
Diana Dee Starlight belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan potret seksinya yang langsung tuai sorotan warganet.
Diana Dee Starlight Pamer Bodi Seksi, Masih Segar Banget
Diana Dee Staligh mencuri perhatian publik dengan pesonanya yang makin memukan meskipun sudah dua kali melahirkan dan usia bertambah tua.
Pesonanya Makin Menggoda, Diana Dee Starlight Disebut Si Ratu Tampol