Drakor Komedi Romantis "Oh My Venus" dan "Kkondae Intern" Tayang di Net TV

Berita hiburan: Net TV menayangkan dua drama Korea (Drakor) komedi romantis "Oh My Venus" dan "Kkondae Intern" dan akan tayang setiap hari

Park Hae Jin as Ga Yeol Chan and Kim Eung Soo as Lee Man Sik. [Net TV]

Cekricek.id, Jakarta – NET TV sebagai “Rumah Drakor” siap menghadirkan drama Korea unggulan “Oh My Venus”. Drakor yang dibintangi So Ji Sub dan Shin Min A itu tayang mulai 24 Februari 2022, setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Selain itu, NET TV juga menayangkan drakor yang dibintangi Park Hae Jin, “Kkondae Intern” yang tayang mulai 25 Februari 2022, setiap hari, pukul 16.45 WIB.

Drakor “Oh My Venus” punya cerita menarik tentang perjuangan seorang perempuan untuk menurunkan berat badan, setelah ia memiliki masalah kesehatan dan dicampakkan oleh kekasihnya.

Tak kalah seru, “Kkondae Intern” mengisahkan tentang pria yang mengepalai anak magang yang tak lain adalah mantan bosnya di perusahaan lain.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV), kedua drakor tersebut punya cerita unik yang dapat menarik perhatian pemirsa televisi Indonesia.

“Bukan hanya menampilkan kisah cinta dua orang dewasa, drakor ‘Oh My Venus’ bisa memberi motivasi untuk berolahraga agar sehat dan berpenampilan menarik. Sementara dalam drakor ‘Kkondae Intern’, dunia pekerja kantoran disulap menjadi tayangan menghibur yang dibalut komedi. Semoga kedua drakor ini bisa menemani pemirsa televisi Indonesia,” jelas Yeni Anshar.

Lampiran Gambar

“Oh My Venus” bercerita tentang Kim Young Ho (So Ji Sub) yang merupakan personal trainer untuk bintang Hollywood. Saat ada skandal dengan aktris Hollywood, membuat Young Ho harus kembali ke Korea. Sesampainya di Korea, Young Ho diminta oleh pengacara Kang Joo Eun (Shin Min A) untuk membantunya menjalankan diet dan menurunkan berat badan. Saat berusaha membuat transformasi fisik, mereka menyembuhkan luka emosional satu sama lain dan saling jatuh cinta.

Berkat drakor “Oh My Venus”, So Ji Sub dan Shin Min A berhasil membawa pulang berbagai penghargaan. Dari KBS Drama Awards 2015, Ji Sub meraih Top Excellence Award, Actor dan Min A mendapat Excellence Award, Actress in a Miniseries, serta keduanya meraih Best Couple Award.

Selain itu, Shin Min A dinobatkan sebagai Outstanding Korean Actress dari 11th Seoul International Drama Awards 2016.

Sementara drakor ‘Kkondae Intern’ mengangkat kisah Ga Yeol Chan (Park Hae Jin), karyawan kantor yang terpaksa berhenti dari pekerjaannya karena sang bos Lee Man Shik (Kim Eung Soo). Setelah itu, Yeol Chan bekerja di perusahaan lain yang bergerak di bidang makanan.

Di perusahaan barunya, Yeol Chan bekerja keras dan menjadi kepala departemen penjualan dan pemasaran. Suatu hari, mantan bos Yeol Chan hadir ke perusahaannya sebagai anak magang senior.

Baca juga: INTM: Model Ini Girang dan Bahagia Jolie Tereliminasi, Luna Maya Naik Pitam

Kesuksesan “Kkondae Intern” membawa drakor ini dan pemainnya meraih penghargaan. Dari MBC Drama Awards 2020, “Kkondae Intern” dinobatkan sebagai Drama of the Year.

Sementara pemainnya, Park Hae Jin meraih Grand Prize (Daesang), Kim Eung Soo mendapat Top Excellence Award, Actor in a Wednesday-Thursday Miniseries, dan Kim Sun Young meraih Best Supporting Actress. [Press Release]

Baca berita terbaru dan terkini hari ini, seputar peristiwa, hukum, politik, ekonomi, olahraga, gaya hidup, hiburan, budaya, dan sejarah, hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Cekricek.id – Anggota girl group asal Korea Selatan, Girls 'Generation alias SNSD selain bernyanyi juga sudah merambah ke dunia akting. Para anggotanya bahkan sudah akrab menghiasi layar kaca dengan sederet judul drama yang mereka bintangi masing-masing.
Merambah Dunia Akting, Ini Sederet Drakor yang Dibintangi Anggota Grup SNSD
Cekricek.id - Lagu "Deskripsi Dirimu" DRIVE dengan Sentuhan Pop Ballad
Lagu "Deskripsi Dirimu" DRIVE dengan Sentuhan Pop Ballad
Metamorphosis" oleh Bless The Knights: Jalan Menuju Puncak AMI Awards 2023
"Metamorphosis" oleh Bless The Knights: Jalan Menuju Puncak AMI Awards 2023
Roger Whittaker, penyanyi folk terkenal dengan hits "Durham Town", meninggal pada usia 87 tahun. Dikenal dengan penjualan rekor hampir 50 juta kopi, kisahnya menginspirasi generasi.
Roger Whittaker, Penyanyi Folk Legendaris Pelantun "Durham Town", Meninggal di Usia 87 Tahun
"Mayapada", Jejak Pertama Sorai Seroja dalam Dunia Musik dengan Nuansa Jawa
"Mayapada", Jejak Pertama Sorai Seroja dalam Dunia Musik dengan Nuansa Jawa
Chitra Raspati Guncang Dunia Musik Indonesia dengan 'Pilu' - OST Sang Superstar
Chitra Raspati Guncang Dunia Musik Indonesia dengan 'Pilu' - OST Sang Superstar