Farhat Abbas Tuding Keluarga Haji Faisal Eksploitasi Gala Sky

Farhat Abbas

Farhat Abbas. [Foto/Instagram]

Berita artis: Farhat Abbas menuduh keluarga Haji Faisal mengeksploitasi Gala Sky. Ia menuduh Haji Faisal senang melihat Doddy Sudrajat dihujat rakyat Indonesia.

Cekricek.idFarhat Abbas menjadi pengacara Doddy Sudrajat dalam pengajuan banding atas hak perwalian Gala Sky. Ia menyebut bahwa anak yatim piatu itu dieksploitasi keluarga Haji Faisal.

Pengacara yang ramai dihujat netizen itu bahkan mengatakan bahwa hak perwalian yang dulu diajukan oleh Haji Faisal adalah jalan agar mereka bisa menguasai semua harta Gala Sky.

“Kita bisa buktikan bahwa anak ini dieksploitasi. Buktinya si Fuji pergi naik angkot, tiba-tiba ada politisi nyumbang mobil, kemudian menggalang dana, mereka melihat ini suatu potensi gitu, kemudian ajukan hak perwalian dan menang di PN,” ujarnya kepada Uya Kuya dalam kanal Youtube Uya Kuya TV.

Farhat Abbas lalu menyebut bahwa Haji Faisal memancing perseteruan dengan Doddy Sudrajat atas pernyataannya yang tidak mau lagi berurusan dengan besannya itu setelah diajukan banding.

“Harusnya Faisal bisa mencegah dan selesaikan aja. ‘Ayo Doddy datang aja gak usah ribut gitu’, tapi ini dimanfaatkan untuk menimbulkan pro kontra,” ujar Farhat Abbas.

Ia lalu menuduh bahwa Haji Faisal senang melihat Doddy Sudrajat dihujat oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Kesalahan Doddy itu katanya yang pertama mengatakan anak haram, tes DNA,” kata Farhat Abbas.

Ia lalu mengungkapkan bahwa Haji Faisal hanya mengenal Vanessa Angel selama 2 tahun, sementara Doddy Sudrajat sudah mengasuhnya sejak ia lahir hingga akhirnya jadi artis. Sementara Haji Faisal hanyalah besan atau mertua Vanessa Angel.

Farhat Abbas lalu membawa nama Fuji yang disebut merawat anak artis hingga menyinggung soal Fuji yang disebut budak cinta (bucin) dengan pacarnya.

“Nah sekarang kalau mereka-mereka fokus untuk merawat dan mengasuh bayi, pergi pacara aja kerjanya,” kata Farhat Abbas yang menyebut bahwa itu bukanlah sifat yang baik untuk pendidikan Gala Sky.

“Makanya harus dijauhkan orang yang lagi bucin,” tambahnya.

Ia pun meminta keadilan untuk Doddy Sudrajat agar diberi tempat tinggal di rumah hasil penggalangan dana Gala Sky tersebut.

Baca juga: Meski Sudah Berumur 45 Tahun, Komika ini Sebut Farhat Abbas Masih Mirip Anak Usia 9 Tahun yang Bercita-cita Jadi Presiden

Farhat Abbas bahkan menyarankan agar rumah tersebut dijadikan panti asuhan besar yang dikelola bersama oleh keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat.

Ia juga mengatakan agar ke depannya tidak ada lagi donasi jika memang Haji Faisal mampu. Namun jika ia tidak mampu, Doddy Sudrajat sanggup menghidupi Gala tanpa adanya donasi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Uya Kuya berkolaborasi dengan Denise Chariesta alias Denis Cadel untuk meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Tuti.
Dari Musuh Jadi Teman Bisnis, Uya Kuya Bikin Lagu Bareng Denis Cadel
Berita artis: Uya Kuya berikan sindiran balik bagi pengacara dari Medina Zein yang menyebut bahwa dirinya bukanlah seorang artis.
Uya Kuya Sindir pengacara Medina Zein yang Sebut Dirinya Bukan Artis
Farhat Abbas
Bela Doddy Sudrajat, Farhat Abbas: Andai Gala Sky Meninggal Dulu, Doddy Punya Hak Atas Harta
Berita artis: Demi merayakan hari anniversary pernikahan ke-19 tahun, Uya Kuya bawa keluarga kecilnya liburan di salah satu resort mewah.
Peringati Hari Pernikahan ke 19, Uya Kuya Makin Romantis
Farhat Abbas
Meski Sudah Berumur 45 Tahun, Komika ini Sebut Farhat Abbas Masih Mirip Anak Usia 9 Tahun yang Bercita-cita Jadi Presiden
Berita artis: Marissy Icha mengungkapkan bahwa Fuji adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini juga ikut menjadi korban penipuan MZ.
Marissya Icha Katakan Fuji Juga Menjadi Korban Penipuan MZ, Dikasih Cincin Supaya Nurut