Meski Sudah Berumur 45 Tahun, Komika ini Sebut Farhat Abbas Masih Mirip Anak Usia 9 Tahun yang Bercita-cita Jadi Presiden

Farhat Abbas

Farhat Abbas. [Foto: Ist]

Berita artis: Pengacara Farhat Abbas diroasting oleh seorang komedian yang menyebut bahwa kelakukannya sama dengan anak yang berusia 9 tahun.

Cekricek.id - Nama Farhat Abbas sudah tak asing lagi bagi warganet. Pengacara kondang yang kini mulai merambah di dunia entertainment itu kerap jadi sorotan warganet. Farhat pasalnya kerap mencari sensasi di dunia entertainment. Terlebih semenjak dirinya yang juga mulai ingin merambah ke dunia politik.

Farhat pasalnya dikabarkan ingin mencalonkan diri menjadi seorang presiden dan bahkan ia mengaku pantas untuk menjadi pemimpin negara Indonesia yang luas ini. Saking terobsesinya, Farhat bahkan sudah memiliki visi dan misi untuk menjadi pemimpin di Nusantara ini.

Belum lama ini Farhat Abbas hadir di salah satu acara komedian yang tayang di salah satu televisi swasta. Dalam acara yang bertemakan lucu itu, Farhat Abbas mendapatkan kesempatan untuk diroasting oleh seorang komedian bernama Adit.

Dalam kesempatan itu, Adit pun secara profesional meroasting Farhat dengan mengeluarkan berbagai ujaran lucu yang juga tampak menyinggung pengacara kondang tersebut. Di dalam roastingannya itu, Adit mengatakan bahwa farhat Abbas yang sudah berusia 45 tahun, namun sikapnya masih sama dengan anak yang baru berusia 9 tahun.

"Farhat Abbas lahir di Riau 22 Juni 1976, umur sekarang 45 tahun tapi kelakuan 9 tahun karena bisa kita lihat ya kalau ditanya cita-citanya jadi apa? Presiden," ledek Adit pula di awal video meroasting Farhat.

"Terkenal karena kontroversi ya bang Farhat ini, gue pernah nanya aja bang waktu kecil lu pernah kejeledek gak? yang buat kepala kebentur dah, karena gue bingung," tambah Adit dengan sikap Farhat.

Adit pun mengaku bingung dengan Farhat Abbass yang mendadak ingin mencalonkan diri menjadi presiden. Pasalnya menurut Adit, Farhat tidak memiliki jenjang karir yang bagus yang dapat membawa Farhat menjadi seorang presiden. Sehingg menurut Adit apa yang diinginkan Farhat itu seperti keinginan anak-anak kecil.

"Nyapres loo, tiba-tiba nyapres aja, orang kan punya jenjang karir misalnya jadi guberbnur dulu, ini kok langsung capres. Ini tuh ada jenjang karir gitu loh bang Farhat, jadi misalnya gubernur dulu atau jendral dulu," tambah Adit.

Adit pun semakin memperkecil ruang lingkupnya menjadi seorang pemimpin, yaitu pemimpin imam.

"Atau misalnya lo, RW dah pernah gak? RT dah, gak usah RT dulu, jadi imam deh pernah gak," tanya Adit pula.

"Iyaa gitu, gak usah jauh-jauh, pasti lu nya mau, tapi orang-orang, nanti yah pintar yah, pakai baju dulu pintar yah Fahrat yaa," tambah Adit pula sembari sungke pada Farhat yang telah diroastingnya.

Farhat Abbas Ditanya Jadi Imam

Lampiran Gambar
Meski Sudah Berumur 45 Tahun, Komika ini Sebut Farhat Abbas Masih Mirip Anak Usia 9 Tahun yang Bercita-cita Jadi Presiden

Video itu lantas dibanjiri komentar netizen yang tampak merasa isi hatinya diwakilkan oleh Adit. Hal itu pasalnya membuat Farhat malu namun tidak sedikit warganet yang menyetujui isi stand up yang dibawakan komedian Adit itu.

"Diundang untuk dipermaluka, sakit bestie," komentar akun @mika88alex****.

Baca juga: Netizen Beri Dukungan Vicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Farhat Abbas di Atas Ring

"Kusebut dia tampan dan bernyali," imbuh yang lainnya.

"Kalo nyapres emang ada yang mau milih dia" tulis yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Farhat Abbas
Bela Doddy Sudrajat, Farhat Abbas: Andai Gala Sky Meninggal Dulu, Doddy Punya Hak Atas Harta
Farhat Abbas
Farhat Abbas Tuding Keluarga Haji Faisal Eksploitasi Gala Sky
Berita artis: Gladiator Vicky Prasetyo menantang Farhat Abbas untuk lakukan adu tinju di atas ring yang pasalnya akan dilakukan secara live.
Netizen Beri Dukungan Vicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Farhat Abbas di Atas Ring
Berita artis: Sangat optimis, pengacara Farhat Abbas percaya bisa membuat Mayang tampil lebih cantik mengalahkan almarhum Vanessa Angel.
Farhat Abbas Percaya Mampu Buat Mayang Lebih Cantik dari Vanessa Angel
Farhat Abbas
Farhat Abbas Tuding Deddy Corbuzier Melakukan Eksploitasi Anak
Berita terbaru : Ini partai yang akan mengusung Farhat Abbas maju sebagai capres 2024 saat pemilu mendatang.
Jika Jadi Presiden, Farhat Abbas Tunjuk Mustofa Nahrawardaya Jadi Menteri Agama