Netizen Beri Dukungan Vicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Farhat Abbas di Atas Ring

Berita artis: Gladiator Vicky Prasetyo menantang Farhat Abbas untuk lakukan adu tinju di atas ring yang pasalnya akan dilakukan secara live.

Vicky dan Farhat. [Foto: Ist]

Berita artis: Gladiator Vicky Prasetyo menantang Farhat Abbas untuk lakukan adu tinju di atas ring yang pasalnya akan dilakukan secara live.

Cekricek.id - Adu tinju di atas ring antara Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier belum lama ini hebohkan publik. Video adu tinju yang dilakukan secara live itu pun jadi trending satu di aplikasi Youtube.

Vicky Prasetyo sendiri kalah talak dari Azka Corbuzier. Vicky dan Azka hanya bertanding sebanyak dua ronde. Vicky sendiri dinyatakan cedera saat akan melakukan pertandingan yang ketiga. Sehingga pertandingan pun selesai di ronde kedua dan Azka Corbuzier dinyatakan menang dalam pertandingan itu.

Meski kalah dari putra Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo tampaknya tidak kapok. Diirnya kembali akan adu tinju di atas ring. Kali ini pria yang ditantang Vicky untuk lakukan adu tinju di atas ring ialah mantan pengacara Farhat Abbas.

Di akun Tiktok pribadinya @vickyprasetyo777, Vicky secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya menantang Farhat Abbas untuk adu tinju di atas ring. Vicky pasalnya ingin membuktikan pada Farhat bahwa adu tinju yang dilakukannya itu memang adu tinju yang beneran.

"Untuk membuktikan tinju itu beneran atau settingan, maka tidak bisa berkomentar dari luar, tapi harus ada bertarung di dalam ring," kata Vicky dalam unggahannya itu.

Dengan nada yang tegas, Vicky lantas menantang Farhat Abbas untuk melawannya adu tinju di atas ring di dalam sebuah acara.

"Dan Saya Vicky Prasetyo dang Gladiator akan menantang Farhat Abbas dalam pertandingan HOLYWINGS SPORT SHOW," tambah Vicky Prasetyo.

"Farhat Abbas, you are netx, gladiator huuu huu huu, gladiator huuu huu huu," tegas Vicky bersama dengan gengnya itu untuk menantang Farhat Abbas.

Sebagaimana diketahui bahwa Farhat Abbas sempa meragukan pertandingan tinju antas Vicky dan Azka Corbuzier itu.

Farhat mengatakan bahwa hal itu hanyalah settingan belakan yang dibuat Vicky dan Deddy untuk menaikkan penonton di video kanal youtubenya. Sehingga inilah cara Vicky Prasetyo untuk menjawab pernyataan Farhat Abbas tersebut.

Vicky Tantang Vicky Prasetyo Adu Tinju di Atas Ring

Lampiran Gambar
Netizen Beri Dukungan Vicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Farhat Abbas di Atas Ring

Unggahan Vicky lantas dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut, dilansir pada Selasa (19/4/2022).

"100 persen dukung gladiator kalau musuhnya Farhat" komentar salah seorang warganet.

"Aku ada di posisi mu bang,aku mendukungmu,kalah maupun menang," imbuh yang lainnya.

"Yo bang saya dukung bang Vicky…farhat mana berani lawan gladiator," kata yang lainnya.

Baca Juga: Shandy Aulia Tiba-Tiba Beri Kejutan di Ultah Vicky Prasetyo, Aduh Ada Apa Ini?

Belum beberapa jam posting, unggahan Vicky Prasetyo itu pun dibanjiri komentar warganet. Unggahan Vicky Prasetyo itu pun dibagikan ulang oleh berbagai akun di berbagai media sosial hingga videonya itu pun kini viral.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Perubahan ekspresi dari Deddy Corbuzier saat melihat sang putra berjoget dan mendapat ciuman singkat jadi sorotan netizen.
Wajah Bengong Deddy Corbuzier Sontak Berubah Ketika Dapat Kecupan Dari Azka
El Rumi salah seorang murid yang pintar di sekolah hingga dirinya bisa hasilkan uang dari contekan yang dijualnya pada murid lain.
Pengakuan El Rumi yang Pernah Jualan Contekan di Sekolah, Hasilkan Rp 1 Juta Perhari
Deddy Corbuzier unggah foto duduk bersama sejumlah anggota polisi, buat netizen makin yakin jika dirinya memang seorang cepu.
Nongkrong Bareng Polisi, Netizen Makin Yakin Deddy Corbuzier Cepu
Deddy Corbuzier dinilai netizen sangat tidak cocok untuk tersenyum, karena lebih sering dan cocok dengan wajah marahnya.
Deddy Corbuzier Dinilai Tak Cocok Jika Tersenyum
Secara blak-blakan, Deddy Corbuzier memparkan dua hal ini yang membuat agama Islam sesuai dengan logika.
Deddy Corbuzier Sebut 2 Hal Ini Mengapa Islam Sesuai Logika
Sabrina Chaurunnisa yang kini telah menjari istri dari Deddy Corbuzier akhir-akhir ini jadi sorotan publik karena kecantikannya yang belum lama ini jadi sorotan publik.
Potret Cantik Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier yang Disebut Mama Muda Tercantik