Hotman Paris Buka Lowongan 51 Orang Lagi untuk Jadi Aspri, Ada yang Berminat?

Berita artis: Seperti surga dunia, Hotman Paris yang asik berpesta dengan deretan wanita cantik disebut netizen sebagai obat awet muda.

Hotman Paris dan Para Aspri. [Foto: Ist]

Berita artis: Hotman Paris terang-terangan membuka lowongan kerja untuk menjadi asisten pribadinya dengan gaji yang menjanjikan, adakah yang berminat?

Cekricek.id - Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini mengunggah sebuah video baru di laman instagram pribadinya @hotmanparisofficial, pada Minggi (5/6/2022). Dalam unggahannya kali ini Hotman secara terang-terangan membuka lowongan pekerjaan dengan gaji yang tentunya fantastis.

Hal itu disampaikan Hotman di laman instagram pribadinya sembari memperkenalkan asisten pribadinya yang baru yang merupakan seorang penyanyi dangdut.

"Byaaa! Aspri no 48 ! Penyanyi asal Cimahi ," tulis Hotman di caption unggahannya.

Hotman sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki target aspri sebanyak 100 orang. Saat ini diketahui Hotman baru memiliki 49 orang aspri sehingga ia butuh 51 orang lagi untuk memenuhi kuota yang telah ditargetkannya.

Kali ini, Hotman secara terang-terangan membuka lowongan pekerjaan di medsos untuk menjadi asprinya. Namun, Hotman tidak langsung membuka untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Hotman memulainya di daerah tempat yang dikunjunginya, yaitu di Palembang. Hotman pun mengatakan bahwa dirinya sedang mencari gadis-gadis Palembang yang siap menjadi asprinya.

"Ayok para gadis Palembang temui Hotman di Holywings Palembang tanggal 6 Juni saat peresmian!," tambah Hotman.

"Hotman masih butuh 51 lagi Aspri sesuai dengan rencana buka 100 out let Holywings," tutup Hotman di caption unggahannya itu.

Postingan Hotman Paris lantas dibanjiri komentar warganet yang tampaknya tidak sedikit untuk berminat menjadi asprinya. Pasalnya, menjadi asisten pribadi Hotman Paris akan mendapatkan gaji yang luar biasa.

Salah seorang aspri Hotman pernah mengatakan bahwa menjadi Aspri Hotman Paris, dalam satu bulan, setidaknya mendapatkan gaji yang setara dengan 2 digit, yang berarti 10 juga ke atas.

Tak hanya itu, pekerjaan menjadi Aspri Hotman Paris pasalnya juga tidak terlalu sulit. Para aspri biasanya akan menemani Hotman untuk makan, mandi, dan bersenang-senang saja menikmati makanan yang tentunya enak-enak.

Hotman Paris Buka Lowongan Kerja

Lampiran Gambar
Hotman Paris Buka Lowongan 51 Orang Lagi untuk Jadi Aspri, Ada yang Berminat?

Berikut ini beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam ungahan lowongan kerja Hotman Paris tersebut, yang dilansir pada Senin (6/6/2022).

"Jadi sarat asrpi udah jelas ya body bagus, cantik, bisa goyang, mau pakai pakaian sexy, brain nomor sekian, " tulis akun happy_in** berkomentar.

"Hah.. Ini penting banget aoa yaa ampe di share di sini,, oemji,," tambah akun dhanies** berkomentar.

Baca juga: Potret Cantik Biya Pink, Aspri ke-48 Hotman Paris yang Disebut Seperti Barbie Tapi Seram

"Nah,, nah,, cubo sebelum kalian taubat," tulis yang lainnya sembari menandai akun instagram teman-temannya.

"Kali aja mau jadi asprinya,, temui aja beb,," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kienzy dibuat mati kutu oleh Hotman Paris saat diwawancara dan akui semua perbuatannya pada Hotman hanya untuk mencari sensasi semata.
Malunya Sampai ke Ubun-ubun, Kienzy Akui Memang Ingin Pansos ke Hotman Paris Biar Terkenal
Beiby Michiko Go ucapkan selamat bagi Hotman Paris atas club barunya. Netizen malah penasaran berapa gaji yang didapat karena sering liburan.
Sering Liburan ke Luar Negeri, Netizen: Berapa Sih Gaji Beiby Michiko Go?
Hotman Paris memberikan Somasi kepada selebgram Kienzy Mylien karena telah mencemarkan nama baiknya, Kienzy pun menyindir dengan mengatakan abang terlalu baper.
Diancam Somasi, Selebgram Kienzy Mylien Sebut Hotman Paris Baperan
Hotman Paris memposting potret jadulnya saat tengah bersama Meriam Belina sehingga netizen pun menyebut jika Meriam Belina merupakan mantan terindah Hotman Paris.
Hotman Paris Pamer Foto Jadul Gandeng Meriam Bellina, Mantan Terindah?
Hotman Paris makan sate di pinggir jalan, netizen malah salfok pada tulisan spanduk bermerek sate babi yang ada di belakangnya.
Hotman Paris Pamer Makan Sate di Pinggir Jalan, Netizen Salfok dan Gak Ngeh Ternyata Warung Sate Babi
Hotman Paris dengan bebasnya menyentuh tubuh seorang wanita yang kenakan bikini merah saat berenang, buat banyak netizen merasa iri.
Netizen Iri Lihat Hotman Paris Bebas Sentuh Punggung Wanita Bertato