Ini Kesulitan Frederika Cull Pertama Kali Terjun di Dunia Akting

Berita artis: Frederika Cull ceritakan apa kesulitan yang ia hadapi saat pertama kali terjun dalam dunia akting dengan membawa nama Putri Indonesia.

Frederika Cull [Instagram]

Berita artis: Frederika Cull ceritakan apa kesulitan yang ia hadapi saat pertama kali terjun dalam dunia akting dengan membawa nama Putri Indonesia.

Cekricek.id - Frederika Cull ceritakan pengalaman saat pertama kali terjun di dunia akting, dalam tayangan YouTube TS Media diunggah Rabu (4/5/2022).

Diceritakan oleh wanita cantik ini bahwa dirinya pertama kali terjun di dunia entertainment khususnya dalam dunia akting saat membintangi series Layangan Putus.

Ada yang menduga jika satelit tersebut langsung melejit di pasaran padahal ini pengalaman pertamanya akting.

Karena sebelumnya nama Frederika Cull dikenal sebagai seorang pemenang Putri Indonesia.

Merasa penasaran, Luna Maya pun menanyakan apakah terjun ke dunia entertainment khususnya akting merupakan cita-cita dari Frederika Cull.

"Enggak. Karena dengar cerita dari orang tentang dunia akting Jadi kepengen terjun, walaupun dulunya memang suka dunia teater," jawab Frederika Cull.

Tapi tentu ada berbagai kesulitan yang sempat dirinya alami saat pertama kali membintangi serius tersebut.

Dijelaskannya hal ini juga tidak luput dari usia mudanya saat itu.

Karena ternyata hal paling sulit yang dialami oleh Frederika Cull adalah ekspektasi berlebih dari orang lain terhadap dirinya.

"Yang sulit bagi pendatang baru itu adalah bagaimana ekspektasi orang lain karena kita harus tampil seperti ini apalagi ketika mendengar aku itu Putri Indonesia," jelasnya.

Dengan harapan orang-orang yang berlebih ini membuat Frederika Cull awalnya cukup tertekan.

Misalnya saja orang beranggapan bahwa dirinya harus mempunyai skill yang cukup dalam dunia modeling ataupun segala macamnya.

Padahal ia sendiri belum punya banyak pengalaman di usia mudanya terkait dunia modelling dan hal-hal harapan banyak orang.

"Mereka minta aku perfect di segala situasi kayak apa yang mereka lihat di sosmed padahal real life nya nggak seperti itu," tambahnya.

Baca juga: Cetak Rekor, Pria Ini Jadi Bintang Film Dewasa Tertua di Dunia

Apalagi sebelum terjun menjadi bagian dari Putri Indonesia, sosok Frederika Cull lebih pada gambaran perempuan tomboy.

Setelah bergabung mengikuti kompetisi tersebut barulah Frederika Cull perlahan-lahan berubah tampil lebih feminim.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Miliki sifat perfeksionis, model cantik cantik Frederika Cull akui tidak ingin cepat berpuas diri dengan pencapaiannya.
Frederika Cull Minta Netizen Jangan Hujat Anya Geraldine Soal Perannya di Layangan Putus
Uya Kuya ungkap rasa bangganya terhadap sang anak, Cinta Kuya yang kini berhasil rilis lagu baru serta jadi produser pada lagunya.
Bangganya Uya Kuya Dengan Sang Anak, Jadi Penyanyi dan Produseri Lagunya Sendiri
Grup musik Duo Sepupu beranggotakan Ocka dan Ihwan Zaid merilis lagu perdana berjudul "Tentang Waktu". Lagu ini adalah karya musisi legend Amir Roez.
Duo Sepupu Rilis Lagu "Tentang Waktu", Diciptakan Musisi Ciptaan Amir Roez
Untuk mendedikasikan diri pada eksistensi musik rock di Tanah Air, empat musisi legendaris Indonesia mendirikan grup band Pindad Rockstar.
4 Musisi Legend Indonesia Dirikan Grup Band Pindad Rockstar, Rilis Single ke Tiga "Hari Esok"
Berita entertainment: Kabar bahagia, pada hari ini artis cantik Prilly Latuconsina akan rilis sebuah lagu tentang kisah cintanya.
Prilly Latuconsina Rilis Lagu Tentang Kisah Cintanya Hari Ini
Beberapa wags atau pasangan pesepak bola Inggris ditawari untuk membintangi film dokumenter Netflix selama Piala Dunia 2022 berlangsung.
Wags Ditawari Netflix Main Film tentang Piala Dunia 2022, Nilainya Rp 18 miliar