Kim Kardashian Tekuni Gaya Hidup Sehat, Hasil Tes Kesehatannya Mencengangkan

Kim Kardashian membagikan hasil rontgen tubuhnya, dia menyebutkan bahwa tulang dan jumlah lemaknya termasuk kategori sangat sehat.

Kim Kardashian. [Foto: People]

Kim Kardashian membagikan hasil rontgen tubuhnya, dia menyebutkan bahwa tulang dan jumlah lemaknya termasuk kategori sangat sehat.

Cekricek.id - Kim Kardashian mengatakan bahwa dia memiliki tulang yang sangat kuat dan lemak tubuh yang rendah. Kata-katanya itu dia buktikan dengan hasil rontgen atau hasil pemindaian tubuhnya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dia membagikannya pada sebanyak 327 juta pengikunya di media sosial itu. Pengusaha berusia 41 tahun itu mengukur kepadatan tulang dan lemak tubuhnya oleh BodySpec, Sebuah perusahaan yang menggunakan van pemindai seluler untuk memberikan laporan komposisi seluruh tubuh yang terperinci.

Melansir People, melalui Instagram Storynya, Kardashian menyebut proses memindai tubuhnya menggunakan alat canggih itu memerlukan waktu sekitar tujuh menit lamanya.

"Kamu Lihat itu?!?!!! TULANG SAYA LEBIH KUAT DARI 93-97% ORANG," tulisnya di Instagram story saat membagikan Bone Report-nya.

Laporan itu juga menunjukkan bahwa Kardashian telah kehilangan berat badan dalam setahun terakhir. Pada Mei 2021, Kardashian memiliki persentase lemak tubuh total 25% lemak tubuh tetapi sekarang telah turun menjadi 18,8%.

Persentase lemak tubuh itu membedakan hasil hitungan pada lemak otot dan lemak tubuh di dalam tubuh. Ini berbeda dengan Body Mass Index (BMI), yang dihitung berdasarkan tinggi dan berat badan seseorang.

BMI biasanya digunakan oleh sistem perawatan kesehatan untuk mengurutkan orang ke dalam empat kategori: kurus, sehat, kelebihan berat badan, atau obesitas. Hitungan ini biasanya dijadikan patokan tes kesehatan pada beberapa rekrutmen instansi pemerintah di Indonesia.

Pengukuran ideal untuk BMI didasarkan pada bias rasial dan sosial yang bermasalah yang tidak mempertimbangkan etnis, jenis kelamin, atau riasan tubuh seseorang, dan dibuat dengan menggunakan sampel hanya pria kulit putih Eropa.

Kim Kardashian Pamer Foto Perutnya Sehabis Dilaser

Lampiran Gambar
Kim Kardashian Tekuni Gaya Hidup Sehat, Hasil Tes Kesehatannya Mencengangkan

Pada hari Rabu, alumnus Keeping Up the Kardashians itu juga membagikan foto candid perutnya setelah menjalani perawatan pengencangan. "Ini adalah games pengubah!!!" tulisnya pada unggahan Instagram Story-nya di hari yang sama.

Dia memujinya sebagai “laser favoritnya" tetapi juga mengaku, "Ini menyakitkan lol tapi sepadan!"

Pada bulan Juni lalu, Kardashian pernah berbicara tentang dirinya yang sedang menjalani gaya hidup yang lebih sehat setelah kehilangan 16 pon berat badannya atau setara 7 kg lebih.

Dia melakukan itu untuk menyesuaikan dengan gaun ikonik Marilyn Monroe untuk Met Gala tahun ini. Sejak acara Mei, dia mengatakan bahwa dia telah kehilangan lebih banyak berat badan.

"Sejak itu, setelah itu, saya terus makan dengan sangat sehat," kata Kardashian saat menghadiri sebuah acara. "Saya turun 21 pon (9.5 kg) sekarang. Saya tidak mencoba untuk menurunkan berat badan lagi, Tetapi saya memiliki lebih banyak energi dari sebelumnya.”

Baca juga: Millen Cyrus Disebut 'Kim Kardashian' Indonesia

“Saya mengurangi begitu banyak gula, selama ini saya tidak menyadari telah banyak mengkonsumsi junk food, seperti banyak makan makanan yang digoreng. Dan saya benar-benar mengubah gaya hidup saya."

"Ha itu benar-benar mengajari saya lebih banyak tentang gaya hidup dan kesehatan saya," pungkasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: inilah daftar nama-nama artis Hollywood dengan bayaran endorse termahal. Bahkan ada yang mencapai harga Rp 20 Milliar.
5 Artis Hollywood dengan Tarif Endorse Termahal, Tarifnya Bikin Melongo
Kim Kardashian dan Irina Shayk
Jejak Kim Kardashian dan Irina Shayk Berbagi Pria yang Sama, Dulu Cristiano Ronaldo Kini Kanye West
Sophia Latjuba sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-52 tahun. Meski begitu, penampilan terbarunya itu justru menuai sorotan publik.
Sudah Berusia 52 Tahun, Penampilan Terbaru Sophia Latjuba Tuai Sorotan
Melati JKT48 menunjukkan reaksi tak suka ketika dimirip-miripkan dengan salah seorang bintang Citayam Fashion Week yaitu Jeje Slebew.
Melati JKT48 Ogah Disebut Mirip Jeje Slebew, Begini Reaksinya
Luna Maya mengaku telah ikhlas dan mempersiapkan diri jika memang ditakdirkan nantinya untuk tidak punya keturunan. 
Luna Maya Akui Ikhlas Jika Nanti Tak Bisa Punya Anak
Rizwan Fadilah dengan percaya diri minta izin mendekati putri semata wayang dari Ariel Noah, begini katanya pada sang vokalis.
Ehem, Rizwan Fadilah Mau Dekati Anak Gadisnya Ariel Noah