Lama Tak Terdengar Kabarnya, The Virgin Siap Rilis Album Baru

The Virgin sudah lama tak tampil bernyanyi di layar televisi, sekarang grup musik yang beranggotakan dua orang wanita ini akan comeback.

The Virgin. [Instagram]

The Virgin sudah lama tak tampil bernyanyi di layar televisi, sekarang grup musik yang beranggotakan dua orang wanita ini akan comeback.

Cekricek.id - Siapa yang tak tahu The Virgin, grup musik yang dahulunya sukses besar dengan lagu mereka “Cinta Terlarang”. Lama tak terlihat, band yang berisikan dua orang tersebut kini hadir kembali menyapa penggemarnya.

Dalam sebuah talkshow, Dara dan Mita The Virgin akhirnya menampakkan diri kembali ke permukaan. Dua wanita yang berbeda watak ini akhirnya dapat mengobati rindu penggemarnya dari layar televisi.

Mita dan Dara menceritakan kabar terakhir mereka dalam acara yang dibawakan oleh Vincet, Desta dan Hesti ini. Dara yang saat ini sudah menetap di Bali jadinya harus menjalankan komunikasi jarak jauh dengan sahabatnya Mita.

Itulah salah satu alasan keduanya tak muncul lagi batang hidungnya. Grup musik yang berada di bawah naungan Republika ini bahkan sempat terancam bubar karena hal itu.

Mereka mengakui sempat ada cekcok di antara keduanya. Meski begitu, Mita dan Dara menyebut bahwa saat ini komunikasi mereka sudah kembali terjalin dengan baik.

“Aku pindah kan karena suasana baru, terus juga bisnis di sana,” kata Dara menjawab pertanyaan alasan kepindahannya.

Dara ternyata sedang menjalankan beberapa bisnis pribadi yang mengharuskannya menetap di Bali. Wanita cantik ini bahkan menjalankan beberapa bisnis sekaligus, mulai dari carwash, coffee shop, dan rental mobil.

Mendengar pemaparannya itu, terbesit rasa penasaran dari Vincent. Jika vokalis band tersebut sesibuk itu dengan kehidupan pribadinya lalu bagaimana dengan grup musik yang telah membesarkan nama mereka.

“The Virginnya masih,” tegas Mita yang spontan menjawab pertanyaan itu.

Namun, mereka juga mengakui bahwa memang sedikit kesulitan menjalin komunikasi jarak jauh untuk urusan band mereka. Mita yang awalnya mengiyakan kesulitan yang dialaminya kemudian sedikit membantah.

Katanya mereka sejauh ini bisa berkomunikasi dengan baik. Hanya saja untuk melakukan promosi musik mereka memang mengalami sedikit kesulitan.

Lampiran Gambar
Lama Tak Terdengar Kabarnya, The Virgin Siap Rilis Album Baru

The Virgin Kabarkan Comeback dengan Karya Baru

Rupanya kehadiran dua orang yang memiliki sifat bertolak belakang ini untuk menyampaikan berita gembira.

Mita dan Dara mengumumkan bahwa The Virgin akan kembali menghadirkan karya baru yang akan mengobati rindu penggemarnya.

Grup musik itu akan membuat Trilogi The Virgin dalam rangka perayaan 14 tahun berdirinya band mereka.

Menurut penuturan Mita, dalam Trilogi The Virgin ini mereka akan merilis sebuah mini album. Ada tiga lagu baru yang akan mengisi playlist album itu.

“Itu nanti ada mini album baru dalam rangka 14 tahunnya The Virgin. Akan ada tiga lagu baru yang nanti kayak sekuel gitu lo, bersambung,” papar wanita tomboy itu.

Baca juga: Rilis Lagu Baru “Tanpa Pamrih”,  Feby Putri Bikin Netizen Termehek-mehek

Ketiga buah lagu baru itu akan saling bersambungan dari segi cerita dan video klipnya juga. Itulah alasan di balik nama projek mereka Trilogi The Virgin.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Cinta Laura berbagi beberapa potret dirinya saat menjadi salah satu penyanyi di sebuah acara festival musik. Penampilannya yang penuh energi dan sangat totalitas berhasil memukau mata netizen. Cinta seakan mempersiapkan dengan sangat matang untuk unjuk kebolehan di konser itu.
Tampil Energik, Pesona Cinta Laura di Panggung Sangat Totalitas
Pinkan Mambo akhirnya tampil lagi dalam konser bersama Maia Estianti di Bandung. Ia nampak energik seperti biasa yang sudah jadi ciri khasnya.
Lama Tak Manggung, Pinkan Mambo Tampil Begitu Energik
Quinn Salman, adalah pencipta sekaligus penyanyi lagu “Tiba-tiba” yang tengah viral di TikTok. Melalui acara bincang-bincang yang dikutip dari kanal YouTube Kuy Entertainment, Quinn mencerikatan sosoknya yang menyukai musik dan belajar secara otodidak.
Lagu “Tiba-tiba” Lagi Viral di TikTok, Ini Dia Penciptanya, Orangnya Masih ABG
Musik dapat memberi perubahan dalam semua aspek kehidupan kita. Dengan mendengarkan musik, akan menjadi lebih tenang dan rileks terutama ketika merasa sangat gugup akan suatu hal.
Apa yang Terjadi Pada Tubuh Saat Mendengarkan Musik?
Yura Yunita membagikan alasan di balik foto albumnya yang menampilkan wajahnya tanpa riasan serta lagu "Dunia Tipu-tipu" sebagai pembuka.
Pakai Wajah Polos Tanpa Riasan di Balik Foto Album “Tutur Batin”, Ini Alasan Yura Yunita
Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.
Makin Banyak Ditonton, Video Musik Yura Yunita "Dunia Tipu-tipu" Jadi Trending Satu YouTube