Ngamuk, Irma Lempar Kursi ke Muka Barbie Kumalasari Jelang Adu Tinju di Atas Ring

Berita artis: Irma Dharmawangsa mengamuk saat bertemu Barbie Kumalasari sebelum lakukan adu tinju, ia hampir lempar kursi ke mula Barbie.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Irma Dharmawangsa mengamuk saat bertemu Barbie Kumalasari sebelum lakukan adu tinju, ia hampir lempar kursi ke mula Barbie.

Cekricek.id - Adu tinju di atas ring antara para artis-artis Indonesia akan segera digelar. Pertandingan adu tinju itu akan dilakukan secara serempak pada Minggu (12/6/2022) mendatang.

Pertandingan tersebut diketahui akan dilaksanakan secara live pada Minggu (12/6/2022) mendatang yang dapat disaksikan secara langsung di Holywings Sport, Jakarta Pusat.

Sejumlah artis pun ikut dalam pertandingan adu jatos itu. Mulai dari artis sensasional Nikita Mirzani yang akan adu jatos dengan pedije seksi Dinar Candy, hingga putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi yang juga akan adu jatos di ajang pertandingan tersebut.

Salah satu yang hebohkan warganet ialah aksi jatos antara dua artis fenomenal, yaitu Irma Dharmawangsa yang diketahui akan adu tinju dengan Barbie Kumalasari. Dua artis fenomenal itu pasalnya juga ikut dalam ajang kompetisi sengit itu.

Keduanya pun dipertemukan di atas pentas sebelum lakukan pertandingan secara resmi. Irma dan Barbie lantas saling bertatap-tatapan satu sama lain saat di atas pentas.

Saat bertatap tatapan, keduanya pun melakukan aksi yang mengejutkan publik. Mereka saling beradu kepala dan saling senggol satu sama lain. Lantaran kesal, Irma mendadak lari ke samping panggung dan mengambil sebuah kursi yang sudah ada di panggung itu.

Ia pun mengangkat kursi tersebut yang sepertinya akan dilemparkannya pada mantan suami Galih Ginanjar itu. Hal itu pun membuat para penonton heboh dan berteriak. Aksi Irma yang akan melemparkan kursi pada Barbie itu langsung dihentikan oleh orang-orang yang berada di atas panggung.

Untungnya, aksi Irman tersebut dapat segera dihentikan oleh wasit yang ada di panggung. Lemparan Irma tidak jadi sampai pada Barbie yang tampak juga seperti melawan pada Irma saat akan dilempar dengan kursi.

Irma Hampir Lempar Kursi ke Muka Barbie Kumalasari

Lampiran Gambar
Ngamuk, Irma Lempar Kursi ke Muka Barbie Kumalasari Jelang Adu Tinju di Atas Ring

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Tiktok @Holywingssportshow, yang langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersevbut yang dilansir pada Selasa (7/6/2022).

"Kok kayak gak ada serius ya," tulis akun @irwannya****.

"Ini settingan dan kursi juga udah disiapin di situ," imbuh yang lainnya berkomentar.

"Sejak kapan olahraga kek gini noleh settingan.. ya sejak para artis masuk," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Potret Cantik Biya Pink, Aspri ke-48 Hotman Paris yang Disebut Seperti Barbie Tapi Seram

"Gw percaya ini beneran, soalnya Nikmir," kata yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Barbie Kumalasari Pakai Bra Ketat dan Kekecilan, Netizen: Engap Banget
Barbie Kumalasari Pakai Daleman Ketat dan Kekecilan, Netizen Diminta Jangan Julit
Barbie Kumalasari yang sering menggunggah keseksiannya di media sosial diperingatkan netizen perihal pakaiannya yang dirasa netizen kurang pantas untuk wanita seumurannya.
Barbie Kumalasari Pamer Belahan Dada, Netizen: Ingat Umur
Barbie Kumalasari pernah dirikimi makhluk halus oleh orang yang dengki, tapi beruntung karena ia ternyata punya pegangan.
Cerita Barbie Kumalasari Pernah Didatangi Makhluk Halus Kiriman, Badannya Tinggi Besar dengan Mata Merah
Pedangdut Saipul Jamil membagikan video yang berisi kemesraannya bersama dengan mantan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari.
Saipul Jamil Umbar Kemesraan dengan Barbie Kumalasari, Netizen: Pas, Cocok Banget
Potret Barbie Kumalasari dengan balutan hijab merah jadi bahan olokan netizen. Mereka dibuat greget ingin memperbaiki hijabnya.
Barbie Kumalasari Tampak Aneh Saat Kenakan Hijab, Netizen: Pakai Jilbab Kok Kayak Gitu
Cekricek.id - Barbie Kumalasari ungkapkan kebahagiaannya ketika menyandang sebuah jabatan baru.
Barbie Kumalasari Jadi Ketua Srikandi Laskar Ganjar Pranowo