Pakai Rok Mini Dianna Dee Starlight Bikin Netizen Ribut Soal "Ngezoom"

Berita artis: Dianna Dee Starlight duduk selonjoran membuat rok yang dipakainya sedikit terangkat, banyak netizen langsung zoom.

Dianna Dee Starlight [Instagram]

Berita artis: Dianna Dee Starlight duduk selonjoran membuat rok yang dipakainya sedikit terangkat, banyak netizen langsung zoom.

Cekricek.id - Artis cantik Dianna Dee Starlight kembali unggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Senin (13/6/2022).

Dalam kesempatan kali ini arti sekaligus model seksi tersebut mengunggah foto yang mampu membuat netizen jelalatan.

Bahkan banyak dari netizen berebut ingin nge-zoom atau memperbesar foto yang diunggah oleh Dianna Dee Starlight.

Pada saat itu wanita cantik ini sedang duduk selonjoran di sebuah tangga.

Dari lokasinya Dianna Dee Starlight mengikuti salah satu ajang pergelaran event olahraga Golf.

Untuk itu pula Dianna Dee Starlight sengaja menyesuaikan pakaian yang digunakan saat hendak berolahraga.

Wanita cantik ini tampil dalam balutan rok mini berwarna abu-abu.

Selain itu untuk untuk atasan, terlihat menggunakan dalaman berwarna putih menyerupai tanktop yang dilengkapi dengan blazer setengah pinggang berwarna orange.

Dalam kesempatan ini pula, Dianna Dee Starlight juga memilih tampil menggunakan sebuah Sneakers putih.

Tidak lupa juga ia dengan sengaja menggairahkan rambut hitam panjangnya.

“Udah gelap aja event golf monday yas,” tulisnya.

Tapi pada kesempatan kali ini bukan kecantikan dari Dianna Dee Starlight yang menjadi fokus utama dari netizen.

Melainkan posisi duduk dari wanita cantik ini yang membuat netizen malah salah fokus.

Pada saat itu foto diambil dari jarak cukup jauh dan kamera mengarah ke atas dengan posisi Dianna Dee Starlight yang lebih tinggi.

Ia duduk selonjoran dengan menyilangkan dan mengangkat sebuah salah satu kaki menyebabkan roknya sedikit terangkat.

Berita artis: Dianna Dee Starlight duduk selonjoran membuat rok yang dipakainya sedikit terangkat, banyak netizen langsung zoom.
Dianna Dee Starlight [Instagram]

Maka dari itu, pada foto ini banyak dari netizen yang memutuskan memperbesar gambar tersebut.

“Tim nge zoom tapi nggak lihat apa sini ngumpul,” ucap seorang netzen.

“Auto nge Zoom,” tambah netizen lainnya.

Baca juga: Pose Menggoda, Dianna Dee Starlight Buat Netizen Lemas

Namun ada juga dari netizen yang menyatakan jika pada saat itu mereka memperbesar ini, hanya melihat bahwa wanita cantik ini memakai dalaman berwarna hitam.

“Iya aku tahu kok kamu pakai underwear warna gelap,” tandas yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Netizen merasa gerah sekaligus lemas melihat gaya yang diperlihatkan Dianna Dee Starlight saat menggoda orang.
Pose Menggoda, Dianna Dee Starlight Buat Netizen Lemas
Berita artis: Dianna Dee Starlight unggah sebuah foto kenakan bikini saat berenang, buat banyak netizen merasa panas dingin.
Dianna Dee Starlight Bikin Netizen Panas Dingin dengan Foto di Kolam Renang
Berita artis: Aduh foto terbaru Dianna Dee Starlight saat berada di hotel menikmati senja mampu buat netizen panas dingin saking seksinya.
Unggah Foto Hot, Dianna Dee Starlight Bikin Netizen Panas Dingin
Pamer kolase foto degan penampilan rambut singa, Tissa Biani malah banjir pujian dari netizen karena cantiknya gak ngebosenin.
Cantiknya Tak Buat Bosan, Tissa Biani Selfie dengan Rambut Singa
Unggah foto baru pamerkan rambut pendek, penampilan dari Aurelie Moeremans dinilai makin segar. Walau cocok semua jenis rambut.
Aurelie Moeremans Makin Cantik dengan Rambut Pendek
Manisnya caption yang dituliskan oleh Rey Mbayang terkait doa sederhana pada sepertiga malamnya yang kini jadi kenyataan buat baper.
Kalimat Romantis Rey Mbayang Buat Netizen Baper